Header AD

intro ads

Melihat karakter dari pilihan menu ayam gorengnya



Dari cara makan ayam goreng, Anda bisa melihat bagaimana kepribadian seseorang:

Kepala ayam
Nah, bagian ini memang bukan bagian yang banyak dipilih karena bentuknya. Tapi ada yang percaya, mereka yang doyan makan bagian kepala ayam ini adalah orang yang dapat dipercaya dan diandalkan, walaupun sedikit ambisius. 
Karena bagian kepala butuh usaha keras untuk menikmatinya, pantaslah kita menganugerahi gelar Si Pantang Menyerah untuk penyuka bagian ini. Meski pantang menyerah, si penyuka kepala ayam ini cukup bisa menahan diri kok.

Dada ayam
Dada ayam adalah bagian yang populer dijual karena kandungan lemaknya yang sedikit. Penyuka dada ayam bisa dibilang orang yang disiplin, sedikit kaku dan tegas. Ia tergolong orang yang berpendirian teguh, lho. Meskipun begitu, penyuka dada ayam adalah orang yang tegar dan mampu mengedepankan logika daripada perasaan untuk mencari solusi terhadap masalah yang menimpanya.

Sayap ayam
Bagian ini punya kandungan lemak yang lumayan. Meski biasanya dijual murah, tetapi tidak begitu lho dengan para penyuka sayap ayam. Penyuka sayap ayam ini umumnya punya gaya hidup sederhana dan tidak neko-neko. Tipe ini adalah orang yang naif dan tidak suka dikekang, seperti selalu ingin 'terbang'. 
Biasanya, penyuka sayap ayam suka berkumpul dalam komunitas dan punya banyak teman, lho. Wah, ini nih tipikal orang populer yang banyak teman. Namun, diam-diam penyuka sayap ayam ini punya rahasia yang tak ingin dibaginya pada siapapun. 

Paha ayam
Nah, penyuka paha ayam ini adalah orang yang tak segan-segan akan membantu Anda dalam kesulitan. Ia pun orang yang cukup tegas dan Anda tak perlu ragu mempercayakan padanya tugas-tugas yang cukup penting. Tapi, bekerja dengan pecinta paha ayam ini akan cukup menguras tenaga karena mereka cenderung akan 'berlari' dan mengatasi masalahnya sendiri.

Kulit ayam
Wah, siapa sih yang tidak suka makan kulit ayam? Meskipun banyak 'dimusuhi' karena kandungan lemak dan kolesterolnya yang tinggi. Tapi tidak begitu dengan pecinta kulit ayam. Ia adalah orang yang ramah walaupun sedikit blak-blakan. Sifatnya yang hangat membuatnya banyak teman. Eh, tapi jangan salah, apa yang Anda lihat tenang pecinta kulit ayam, kadang bukanlah benar-benar apa yang Anda lihat tentangnya. Perlu obrolan dan kedekatan lebih lanjut supaya ia mau menceritakan detil-detil kehidupannya.



Sumber: dari berbagai sumber




Melihat karakter dari pilihan menu ayam gorengnya Melihat karakter dari pilihan menu ayam gorengnya Reviewed by Astroshiopedia on September 08, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD