Header AD

intro ads

Warna Keberuntungan Zodiak Kamu



Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda, termasuk warna-warna keberuntungan yang ada pada masing-masing zodiak. Ada banyak teori warna dan keberuntungan untuk setiap zodiak, diantaranya adalah warna keberuntungan zodiak berdasarkan referensi sejarah dari Manly P. Hall dan Juhani Nummela yang merupakan astrolog dari Finlandia. 

Inilah beberapa warna yang bisa kamu pilih sebagai warna busana ataupun aksesoris untuk membawa keberuntungan. Keberuntungan ini berkaitan dengan asmara, keluarga, pekerjaan dan keberuntungan lainnya.
ARIES


Warna-warna yang bisa dipakai Aries adalah gradasi warna tanah jingga. Mulai dari kecokelatan hingga merah bata terang.


TAURUS


Hijau pucat, cokelat tua, cokelat jingga bahkan merah muda pucat bisa menjadi pilihan para Taurus untuk membawa keberuntungan.


GEMINI


Warna ceria dapat membawa keberuntungan kaum Gemini, mulai dari ungu pucat, hijau muda cerah, kuning kehijauan dan biru gelap.


CANCER


Zodiak berlambang kepiting ini akan cocok dengan warna abu-abu dan gradasi warna tanah, mulai dari cokelat tua hingga cokelat jingga.


LEO


Leo yang digambarkan sebagai singa membawa warna keberuntungan jingga cerah, kuning lembayung hingga kuning.


VIRGO


Tak salah jika Virgo digambarkan sebagai perempuan yang lembut, pilihan warna yang membawa keberuntungan adalah kuning pucat hingga biru kehijauan.


LIBRA


Sang timbangan menyukai keseimbangan warna. Ada banyak pilihan warna untuk libra, hijau daun, cokelat jingga, ungu dan biru cerah.


SCORPIO


Zodiak dengan simbol kalajengking ini membawa warna yang gelap, cokelat merah, biru tua kelabu dan cokelat tanah padang pasir yang sangat gelap.


SAGITARIUS


Harmoni berbagai warna dibawa oleh Sagitarius. Hijau daun tua, cokelat susu, jingga yang sangat cerah dan ungu gelap.


CAPRICORN


Warna ungu berbagai gradasi membawa keberuntungan untuk Capricorn, mulai dari ungu gelap, ungu kebiruan hingga ungu yang sangat cerah.


AQUARIUS


Kelembutan air adalah warna yang disuka Aquarius. Biru tua, biru muda lembut, ungu tua dan hijau lembut. Anda bisa bermain-main dengan warna tersebut.


PISCES


Hampir sama dengan Capricorn, kaum Pisces bisa memilih ungu sebagai pembawa keberuntungan. Hanya saja, ungu Pisces lebih lembut dan jauh dari terang.

Warna-warna tersebut akan cocok jika kamu masukkan dalam berbagai jenis pakaian atau aksesoris yang kamu pakai sehari-hari. Bisa juga kamu gunakan untuk memilih aksesoris penghias rumah atau meja kerja.




Sumber: SCI Pusat


Warna Keberuntungan Zodiak Kamu Warna Keberuntungan Zodiak Kamu Reviewed by Astroshiopedia on February 24, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD