Header AD

intro ads

Cara mengemudi Anda berdasarkan zodiak



Sebuah perusahaan asuransi Australia menemukan korelasi antara risiko pengemudia dengan zodiak mereka.

Aries
Karakter Aries yang suka petualangan disalurkan juga dalam mengemudi. Menurut ahli astrologi Maria Shaw, Aries menjalankan mobilnya lebih cepat dibanding zodiak lain. Sebab, mereka terlalu sibuk untuk menunggu segala sesuatu, termasuk mobil-mobil lain dan lampu pengatur lalu lintas.

Taurus
Meski termasuk pengemudi yang lambat, dia menempati urutan kedua tertinggi dalam kasus kecelakaan kecil. Dalam mengemudi, Taurus lebih suka kecepatan konstan. Pada kondisi lancar memang baik, tapi tidak jika perlu membuat keputusan cepat di jalan.

Gemini
Menempati urutan teratas yang paling banyak mendapat kecelakaan. Meski punya kemauan kuat dan banyak energy, Gemini sering frustasi dan stres di jalan. Ia tidak tahan kemacetan dan tidak suka berjalan lambat. Saat stres, ia bisa tiba-tiba menaikkan kecepatan sehingga kadang kehilangan kendali

Cancer
Cukup berhati-hati dalam mengemudi. Biar lambat asal selamat, itulah prinsipnya. Ia memperlakukan kendaraannya sesensitif dia memperlakukan dirinya. Ia akan tersinggung berat ketika ada pengemudi lain marah atau mengucapkan kata-kata kasar kepadanya.

Leo
Refleksitasnya yang tinggi membantunya selamat di jalan. Namun, kepribadiannya yang meledak-ledak membuatnya juga berisiko cukup tinggi. Ia cepat marah bila terjadi sesuatu yang menghambat perjalanannya. Ia mungkin bintang yang paling sering membunyikan klakson.

Virgo
Termasuk perfeksionis dalam mengemudi. Ia akan memeriksa kondisi mobil sebelum mengendarainya. Ia sangat patuh pada peraturan lalu lintas. Makanya ia sangat diandalkan. Sayang, instingnya kurang tajam. Padahal ini sangat dibutuhkan saat harus berpikir cepat.

Libra
Termasuk pengemudi yang baik. Kelemahannya hanya kurang tegas dan ragu-ragu. Ketika mengemudi, Libra sangat mengandalkan logika dan sulit membuat keputusan. Ini kadang menyulitkannya di jalan. Saat akan bereaksi kemungkinan sudah terlambat.

Scorpio
Ia pengemudi yang baik dan mengedepankan keselamatan dalam mengemudi. Instingnya cukup tajam di jalan. Ia bisa tahu pengemudi di belakang mobilnya sedang mengobrol di ponsel sehingga ia bisa menghindar atau mengemudikan kendaraannya lebih hati-hati.

Sagitarius
Ia diberi kelebihan intuisi dan selalu berada pada timing yang pas. Ia cukup bisa menganalisa kondisi jalan, pandai melihat arus lalu lintas dan memikirkan apa yang terjadi. Ini bisa membuatnya terhindar dari situasi dan kepadatan lalu lintas.

Capricorn
Punya kesabaran dan tanggung jawab tinggi ketika mengemudi. Ia tidak akan marah dan mengejar kendaraan yang menyalipnya. Ia akan berpikir dua kali sebelum pindah jalur dan menghitung sampai tiga sesudah lampu hijau.

Aquarius
Sebenarnya ia pengemudi yang baik, selalu bisa berimprovisai ketika mengemudi. Sayang, rasa bosan dan rutinitas berkendara bisa membuatnya kesalahan dalam mengemudi. Apalagi jika jalan yang dilewati itu-itu saja dengan kemacetan yang sama.

Pisces
Mengkhayal tidak hanya dilakukan Pisces di kamar, tapi juga di balik kemudi. Ia bisa terlalu asyik  mendengarkan musik sampai tidak memperhatikan lalu lintas sekeliling.


Sumber: dari berbagai sumber.

Cara mengemudi Anda berdasarkan zodiak Cara mengemudi Anda berdasarkan zodiak Reviewed by Astroshiopedia on February 25, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD