Header AD

intro ads

Karakter wanita berdasarkan warna dan bentuk lipstiknya



1. Lipstik Merah



Merah1: Anda orang yang suka menantang aturan, tetapi sekaligus menghormati aturan. Bukan tipe orang yang suka selingkuh. Pengikut yang baik. Suka akan perhatian orang lain, tapi tidak terlalu banyak. Suka mengikuti jadwal. Jika ingin mewarnai rambut, pilih warna-warna yang dramatis (misalnya biru, hijau).

Merah2: Anda orang yang easy going dan sangat romantis. Semua yang anda lakukan selalu disukai dan seimbang. Suka memelihara hubungan, meski tidak terlalu bahagia, karena anda menyukai perasaan memiliki seseorang. Sangat murah hati sehingga sering kali dimanfaatkan orang lain.

Merah3: Jika mengemukakan pendapat, Anda sangat bersemangat dan sering terhanyut dalam argumentasi yang alot. Tidak terlalu menyukai jadwal. Sangat selektif dalam memilih teman, tetapi jika sudah punya, Anda sangat loyal kepada mereka. Anda memiliki energi yang sangat besar dan sangat outgoing.

Merah4: Anda orang yang kreatif dan sangat bernafsu. Menyukai perhatian. Memiliki kekuatan yang besar dan terlalu cepat jatuh cinta.

Merah5: Anda loyal, dicintai orang lain, dan berdedikasi. Anda tidak menyukai pesta yang besar-besaran, tetapi lebih suka pesta dengan beberapa orang teman terdekat saja. Anda termasuk tipe orang rumahan, tetapi tetap membutuhkan kontak dengan orang lain lewat telepon, surat, atau komputer.

Merah6: Anda tipe orang yang “tembak langsung”. Memiliki tekad yang besar dan tidak mudah tergoda. Sangat memperhatikan penampilan dan terkadang berdandan terlalu mencolok.

Merah7: Anda sangat memperhatikan detail. Tidak pernah menolak tantangan dan memiliki keberanian lebih dari orang lain.

Merah8: Anda mencintai cinta. Melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian dan memiliki ego yang besar. Menyukai seks dan mau mencoba hal-hal baru. Suka bepergian, tapi tidak terlalu jauh. Anda sangat pandai dalam membuat diri Anda misterius bagi orang lain.

2. Lipstik Pink




Pink1: Anda lebih suka bermain aman. Anda mengikuti aturan tetapi dapat menentangnya jika diperlukan. Anda tersanjung jika mendapatkan perhatian, tapi sebenarnya bukan itu yang Anda cari. Sangat memperhatikan apa yang orang lain pikirkan. Anda mungkin akan mewarnai rambut Anda setingkat lebih gelap atau terang, perubahannya tidak akan mencolok.

Pink2: Anda orang yang easy going dan sangat romantis. Anda akan setia kepada seseorang, meskipun Anda sendiri tidak terlalu bahagia, karena Anda tidak menyukai konflik. Anda bertemperamen sedang dan bermurah hati hanya pada teman dan keluarga saja. Anda memiliki kecenderungan untuk menganalisis persoalan secara berlebihan.

Pink3: Anda hanya mengemukakan pendapat hanya jika ditanya. Anda seorang teman yang loyal kepada 1 atau 2 orang. Anda lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas.

Pink4: Anda orang yang kreatif dan sangat bernafsu. Menyukai perhatian. Memiliki kekuatan yang besar dan terlalu cepat jatuh cinta.

Pink5: Anda suka membentuk kelompok. Lebih banyak anggotanya, lebih baik. Anda orang yang sangat perhatian dan tidak pernah lupa mengirimkan ucapan terima kasih atau membalas undangan seseorang.

Pink6: Anda sangat bijaksana dan senang membaginya dengan orang lain. Anda juga cerdas dan orang lain senang bersama dengan Anda. Tapi Anda kadang merasa was was dengan apa yang dipikirkan orang lain. Cara berpakaian Anda mengikuti apa yang sedang tren, meskipun mungkin tidak cocok dengan tubuh Anda.

Pink7: Anda seorang pemecah masalah yang handal. Anda tidak gampang bingung dan dapat dengan mudah mengetahui jika ada seseorang yang ingin memanfaatkan Anda.

Pink8: Anda menyukai hal-hal yang imut dan romantis. Motto Anda adalah “pasti ada cara yang lebih mudah”. Anda menyukai petualangan, terutama perjalanan jarak jauh yang romantis. Anda juga selalu melihat sesuatu dari segi positifnya dulu dan dan berprasangka baik pada orang lain.


3. Lipstik Beige





Beige1: Anda tidak terlalu menyukai perubahan. Anda taat peraturan dan seorang team player. Anda menyukai perintah dan tidak menyukai kebingungan. Anda lebih suka ada di garis belakang dibawah sayap seseorang. Anda seorang yang hemat dan paham bahwa uang tidak mudah didapat. Anda tidak terlalu peduli pada warna rambut. Jika Anda memutuskan untuk mewarnai rambut, maka hanya sebagai highlight saja.

Beige2: Anda percaya pada kebahagiaan yang abadi, seperti dongeng Cinderella dan Putri Salju. Anda tidak menghiraukan urusan orang lain dan berharap mereka juga melakukan hal yang sama terhadap Anda. Anda seorang yang baik hati dan memberi hanya pada mereka yang Anda percayai. Anda tidak menyukai konfrontasi.

Beige3: Anda biasanya menahan diri dan baru mengekspresikan diri berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan setelah sesuatu terjadi. Anda orang yang adil dan tidak suka membuat penilaian. Anda tidak mudah mencari kawan, tetapi jika sudah mendapatkannya, Anda akan mempertahankannya untuk waktu yang lama.

Beige4: Anda sering memikirkan banyak hal. Anda mengimpikan hal-hal yang lebih baik, tetapi bukan tipe orang yang terbuka membuat perubahan. Anda lebih suka melakukannya melalui petisi dan menulis surat kepada pimpinan. Anda tidak dianggap sebagai orang yang outgoing kecuali jika topiknya menarik bagi Anda. Barulah Anda akan tidak bisa berhenti bicara!

Beige5: Anda memiliki lingkup kecil pertemanan yang Anda sangat loyal kepadanya. Anda memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal dan memberikan bantuan, meskipun tidak diperlukan, untuk menjaga pertemanan Anda.

Beige6: Anda seorang yang introspektif, senang mencari kedamaian hati dan pengetahuan didalam hidup. Anda menyukai keseimbangan dan harmonisasi dalam taraf fisik dan spiritual. Anda memiliki tekad yang sangat besar dan hampir tidak pernah melakukan sesuatu yang gila atau konyol. Anda tidak peduli pada tren busana terbaru, Anda hanya memakai pakaian yang praktis saja.

Beige7: Disiplin diri Anda sangat baik. Anda juga sangat baik menyembunyikan perasaan Anda sehingga orang lain kesulitan untuk memahami apa yang Anda pikirkan atau rasakan. Anda menyukai perjalanan yang penuh petualangan, bukan yang mengutamakan kenyamanan.

Beige8: Anda tidak malu-malu berbagi kepercayaan spiritual Anda dengan orang lain. Keyakinan Anda itu penting dan Anda membaginya dengan orang lain. Anda bisa memiliki rasa ingin tahu yang berlebihan terhadap orang lain dan Anda sangat terbuka tentang diri Anda kepada orang lain. Cinta Anda kepada kehidupan tergambar dengan jelas bagi mereka yang mengenal Anda.


4. Lipstik Hitam
Anda sangat percaya diri dan pemberani. Menyukai hal-hal yang menantang dan tidak mudah menyerah. Watak dan penampilan Anda yang keras seringkali membuat lawan bicara grogi/gugup. Pada dasarnya Anda pecinta musik beraliran keras (rock, metal, dll).




Sumber: dari berbagai sumber.



Karakter wanita berdasarkan warna dan bentuk lipstiknya Karakter wanita berdasarkan warna dan bentuk lipstiknya Reviewed by Astroshiopedia on February 06, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD