Header AD

intro ads

Inilah sifat wanita dari cara dia memanggil pacarnya



Berikut ini adalah cara untuk mengetahui sifat asli dari wanita dengan cara mengidentifikasi panggilan sayang kepada pacarnya:

1. Mas/ Akang/ Abang 
Jika pacar anda memanggil anda dengan nama tersebut, hal tersebut menandakan bahwa anda adalah miliknya, dan sangat menghormati anda di kala anda susah ataupun senang, wanita tersebut akan selalu ada di samping anda, dan lebih bagusnya jika panggilan tersebut tidak di suruh oleh anda, melainkan wanita tersebut memanggil anda dengan sendirinya. Dan kebanyakan wanita tersebut mempunyai umur yang muda.

2. Honey/ Darling/ My Love 
Kalau anda mendapatkan panggilan seperti diatas, hal tersebut menandakan bahwa wanita anda mempunyai pengetahuan yang luas dan juga sangat mempunyai wawasan yang bagus, serta wanita tersebut mempunyai persahabatan yang bagus karena mempunyai komunikasi yang bagus terhadapa orang lain. Dan sifat lainnya dari wanita tersebut adalah sangat santai jika masalah datang kehadapannya.

3. Sayang/ Ayang/ Beb/ Yank 
Ini adalah panggilan yang standar bagi para pria di panggil oleh wanita, dan hal tersebut menandakan wanita yang simpel tidak mau ribet, bisa di lihat dari panggilan kepada anda, dengan menggunakan kata-kata tersebut hanya untuk membedakan anda dengan temannya atau kerabatnya. Dan kemungkinan pacar kesatu sampai anda, pasti dipanggil dengan nama seperti diatas tadi.

4. Papih/ Ayah/ Abi
Dengan memanggil anda dengan seperti itu, wanita tersebut bisa diindetifikasi bahwa wanita tersebut mempunyai sifat yang kekanak-kanakan, dan juga biasanya sedikit manja. Dan biasanya kadar posesifnya agak tinggi dan mempunyai ekspetasi yang tinggi pula, dan kebanyakan pria sering susah mengontrol wanita dengan sifat tersebut.

5. Costume Made
Ini adalah tipe panggilan yang banyak dipakai wanita untuk memanggil prianya/pacarnya dengan membuat panggilan sendiri, dan kebanyakan aneh-aneh. Di lihat dari panggialnnya wanita tersebut mempunyai sifat yang kreatif dan juga manja, akan tetapi kebanyakan wanita tersebut sangat posesif pada anda, nama-nama tersebut bisa dia buat ketika anda mempunyai kesalahan yang lucu di hadapannya, atau juga kesepakatan bersama dengan anda dan pasangan anda untuk memanggil seperti itu.


Sumber: dari berbagai sumber.


Inilah sifat wanita dari cara dia memanggil pacarnya Inilah sifat wanita dari cara dia memanggil pacarnya Reviewed by Astroshiopedia on February 16, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD