Header AD

intro ads

Feng Shui Tips Memperbaiki Renggangnya Hubungan Asmara



Inilah beberapa tips untuk memperbaiki hubungan asmara yang renggang ala Feng Shui:

Refleksi
Banyak alasan yang mendasari mengapa hubungan yang renggang itu terjadi. Jika Anda merasakan hal ini dan masih tetap ingin bersama si dia, maka cobalah lakukan sebuah refleksi lewat momen-momen yang menurut Anda sangat berkesan. Tempel foto Anda dengan si dia di antara sebuah cermin. Letakan gambar diri Anda dengannya secara berhadapan. Pilih foto Anda yang menurut Anda sangat berkesan.

Cermin yang diletakkan diantara foto Anda dan si dia berfungsi sebagai penengah atas permasalahan yang terjadi. Jangan lupa, lilitkan tali atau pita merah di cermin tersebut. Tunggu beberapa hari dan mulailah menghubungi si dia. Lihat apa yang akan terjadi.

Memperbaharui komunikasi
Penyebab hubungan yang tidak berjalan mulus juga sering terjadi akibat komunikasi yang tidak efektif serta komunikasi satu arah dalam suatu hubungan. Inilah alasan mengapa Anda perlu memperbaharui komunikasi Anda bersama pasangan. Untuk kembali menyatukan komunikasi efektif, cobalah meletakkan tiga mangkuk berisi beras dan garam dalam sudut-sudut kamar Anda hingga membentuk segitiga. Garam dan beras diyakini mampu menyerap chi yang tidak baik.

Quality time
Tahukan Anda bahwa cahaya lampu yang Anda tempatkan dalam setiap sudut ranjang tidur Anda bersama pasangan dapat menciptakan harmonisasi? Fungsi cahaya lampu disini yaitu menggeser energi-energi negatif sehingga Anda bisa menghabiskan waktu berdua dengan lebih baik.

Akan lebih baik jika dibarengi dengan alunan lagu merdu ketika Anda dan pasangan bersama. Jika Anda tidak dapat melakukan ini kepada pasangan, mengucapankan ucapan selamat malam yang mesra bisa menjadi alternatif bagi Anda.




Sumber: dari berbagai sumber.


Feng Shui Tips Memperbaiki Renggangnya Hubungan Asmara Feng Shui Tips Memperbaiki Renggangnya Hubungan Asmara Reviewed by Astroshiopedia on February 03, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD