Header AD

intro ads

Sifat pria berdasarkan model rambutnya



Cowok dengan Gaya Rambut Lurus. Dia berkepribadian bebas sehingga anti diatur-atur. Teguh dalam memegang prinsip dan sangat pede. Selektif dalam memilih pasangan dan sangat tidak suka terhadap cewek yang mengganggu privasinya.

Cowok  Berambut Cepak. Ia sangat teguh dalam memegang prinsip.  Sayangnya, cowok cepak gampang tersinggung . Masuk dalam kategori cowok handal untuk segala situasi dan medan. Kelebihannya, antara lain, rajin bekerja dan sangat bertanggung jawab terhadap keluarga.

Cowok Plontos. Konon katanya, dalam darah cowok plontos terdapat hormon testoteron yang tinggi. Ia menganggap dirinya paling jantan dan sangat menikmati belaian di atas kulit kepalanya. Cowok plontos masuk dalam jajaran lelaki yang tak kan mudah dikendalikan oleh cewek mana pun.

Cowok dengan Gaya Rambut Standar. Cowok yang mulai ABG sampai tua tak pernah mengubah potongan rambutnya, alias standar, tidak dibebani dengan mimpi-mimpi masa depan yang muluk-muluk. Ia enjoy saja menjalani hidup ini apa adanya. Baginya hari ini adalah hari ini dan hari esok adalah urusan hari esok. Ia tidak pernah berpikir tentang perubahan besar dalam hidupnya.

Cowok dengan Gaya Rambut Tertata Licin. Dia sangat obsesif terhadap kebersihan dan kerapian dirinya. Sangat rapat dalam menyimpan rahasia. Pandai menyembunyikan kepribadiannya. Sangat fokus dan serius dalam bekerja. Termasuk golongan cowok bertanggung jawab dan memiliki sense of belonging yang tinggi terhadap apa yang dimilikinya.

Cowok dengan Gaya Rambut Disisir ke Belakang. Dia adalah sosok cowok keras kepala. Cowok dengan potongan rambut seperti ini juga sangat royal terutama kepada teman-teman dan keluarganya. Bila menghadapi sesuatu yang bertentangan dengan ambisinya, ia akan mudah mengeluh dan turun semangat. Sebaliknya, jika yang dihadapinya itu sangat pas dengan hatinya, ia akan sangat bersemangat.

Cowok Berponi. Cowok dengan potongan rambut berponi memiliki pola pikir yang sangat rasional sekalipu sering terjebak pada cara berpikir yang salah. Ia cenderung mudah terprovokasi. Sangat menjaga jarak dengan seseorang yang belum dikenalnya. Namun demikian, ia akan berbaik hati kepada siapa pun yang dikenalnya. Sayangnya, dia amat bergantung kepada ceweknya.

Cowok Jabrik. Karakter cowok jabrik boleh dikatakan positif dari sisi kemauannya. Ia sangat pantang menyerah. Termasuk tipe cowok keras kepala dan sangat emosional. Penganut faham kebebasan sehingga tidak suka diatur. Sangat pandai menyenangkan hati pasangannya. Pandai berbicara, memiliki tekad untuk maju, sayangnya, gaya hidupnya boros.

Cowok Gondrong.  Jangan berpikiran negatif terhadap cowok gondrong karena ia adalah tipe cowok setia yang akan selalu menjaga cintanya. Sangat sensitif memang, namun baik hati. Kelemahannya adalah sifat kekanak-kanakannya. Dia sering terjebak jiwa remajanya sekalipun telah beranjak dewasa.

Cowok dengan Gaya Rambut Mohawk. Dia adalah tipe cowok yang tidak gemar mematuhi aturan. Dia hanya akan melakukan segala hal yang dianggapnya benar. Untungnya, dia amat mudah diingatkan. Sangat berani bicara blak-blakan. Sense of houmor-nya sangat tinggi dan tidak pernah pilih-pilih teman. Baginya semua manusia itu sama.

Cowok yang Sering Gonta-ganti Potongan Rambut. Cowok seperti ini bisa dikategorikan sebagai lelaki sangat dinamis dan menyukai hal-hal yang baru. Ia sangat mudah bergaul dan berteman dengan siapa pun. Daya adaptasinya tinggi sekalipun berada dalam lingkungan yang tidak dikenalinya. Kelebihan lainnya, antara lain, tingkat kreativitasnya sangat luar biasa.




Sumber: dari berbagai sumber.

Sifat pria berdasarkan model rambutnya Sifat pria berdasarkan model rambutnya Reviewed by Astroshiopedia on January 04, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD