Header AD

intro ads

Watak Seseorang Dari Bentuk Wajahnya



1. Wajah Berbentuk Bulat
Seseorang dengan wajah bulat dianggap memiliki kepribadian yang emosional dan cenderung sensitif serta peduli. Kelompok ini juga memiliki fantasi seksual yang kuat dan senang dalam kondisi stabil serta hubungan jangka panjang.

2. Wajah Berbentuk Oval
Jenis ini dianggap sangat praktis, metodis, dan cenderung bekerja terlalu keras. Anda kemungkinan besar memiliki fisik yang berotot dan atletis, yang membuatnya menjadi narsisme dan mengakhibatkan masalah dalam hubungan.

3. Wajah Berbentuk Kotak
Bentuk wajah kotak dikaitkan dengan semangat dan Anda mungkin terlihat agresif, ambisius, atau mendominasi. Anda memiliki pemikiran yang tajam, analitis, dan penentu.

4. Wajah Berbentuk Segitiga
Bentuk wajah ini secara tradisional dikaitkan dengan tubuh kurus dan intelektual. Pembaca wajah Cina mengasosiasikan wajah dengan kreativitas, sensitivitas, serta tempramen.

5. Wajah Dengan Dahi lebar
Dahi lebar sebagai tanda kecerdasan dan kepraktisan, serta menjadi idealis dan seseorang yang mempunyai banyak ide. Jika dahi Anda datar, hal itu mengidentifikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan mengekspresikan diri dengan fakta. Jika Anda memiliki dahi yang "berlebihan" sebagai referensi pemimpin.Seseorang membutuhkan sebuah rencana dengan tindakan tegas untuk bisa menjalani ambisi mereka.


Sumber: dari berbagai sumber.


Watak Seseorang Dari Bentuk Wajahnya Watak Seseorang Dari Bentuk Wajahnya Reviewed by Astroshiopedia on December 02, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD