Header AD

intro ads

Ramalan Shio Ayam 2014



Tahun Kuda Kayu 2014 memiliki pengaruh positif terhadap hubungan asmara orang-orang yang bershio Ayam. Pengakuan Sosial dan keharmonisan keluarga akan datang bersama-sama di tahun ini. Hubungan akan mengalir dalam harmoni yang spontan. Bagi yang akan menikah sebaiknya ditunda dulu. Mereka cenderung agresif dalam hal menjalin kemitraan dan ini membantu mereka mengambil beberapa proyek yang tertunda untuk dikerjakan secara lebih optimal. Hindari konflik dengan teman kerja.

Kemakmuran akan terus mengalir karena adanya keseimbangan internal yang kuat. Mereka akan siap untuk bergerak maju di saat orang lain tampak kebingungan. Motivasi dan keyakinan yang kuat akan membiarkan mereka mengambil tanggung jawab baru dan menangani sendiri dengan mudah lingkungan yang kompetitif. Mereka akan mendapatkan imbalan yang baik, dan menerima pengakuan sosial dan kesejahteraan materi. Abaikan orang-orang yang iri terhadap kesuksesan Anda dan jangan menyimpan dendam terhadap siapa pun. Hindari hal-hal yang berkaitan dengan perjudian, agar tetap berada dalam lingkaran kemakmuran.

Mereka memiliki vitalitas dan aktifitas yang tinggi, oleh karena itu timbul kecendrungan rasa lelah yang berlebihan. Cobalah untuk memahami batas maksimal kemampuan tubuh. Jika hal ini diabaikan, maka Anda akan rentan terhadap penyakit ginjal, hati serta radang usus buntu dan nyeri pada daerah persendian. Namun yang terpenting, mereka memiliki kemauan besar untuk penyembuhan yang cepat.

Pada tahun ini, mereka akan mengandalkan vitalitas fisik dan integritas spiritual untuk mengambil perubahan besar dan tanggung jawab. Namun demikian, mereka tidak harus sampai mengabaikan kesehatannya.

Jaga pola makan secara teratur dan hindari makanan yang berlemak. Cobalah untuk berdiet. Bernyanyi dan bermain musik akan membantu menjaga ketenangan pikiran mereka. Buatlah kondisi rumah senyaman mungkin, misal: mendekorasi ruangan dengan menggunakan ornamen batu mulia, tanaman hias dan membuat pengharum ruangan dari aroma kayu manis. Gunakan cat tembok warna putih yang dikombinasikan dengan warna-warna unsur logam (kuning, coklat). Semua itu akan memberikan perlindungan yang diperlukan terhadap unsur energi negatif.


Sumber: dari berbagai sumber.







Ramalan Shio Ayam 2014 Ramalan Shio Ayam 2014 Reviewed by Astroshiopedia on December 04, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD