Header AD

intro ads

Ramalan Shio Babi 2014



Tahun ini akan memiliki saat-saat ceria dan menyenangkan dengan pasangan. Bagi yang masih lajang, ini adalah tahun yang baik untuk menikah. Individualitas dan harga diri masih saja mendominasi disetiap interaksi Anda dan hal inilah yang seringkali menghambat hubungan sosial mereka secara umum. Namun demikian Anda tetap memiliki banyak teman baru (atau mitra kerja baru) dan selalu dikelilingi orang-orang yang siap membantu. Pengalaman dan keterampilan yang dimiliki Anda saat ini akan menjadi kekuatan untuk menentukan mitra kerja yang tepat.

Kekayaan dan pekerjaan tetap stabil di tahun ini. Ada terobosan dalam bisnis untuk dapat masuk ke area kerja baru. Namun, sebagian besar dari prestasi Anda memerlukan banyak upaya di awal. Hindari investasi jangka pendek. Hilangkan rasa takut untuk berhasil dan bekerjalah dalam tim karena mereka banyak membantu Anda dalam meraih keberhasilan. Jika Anda bekerja sendiri maka Anda harus mengerahkan upaya ekstra. Anda akan mendapatkan banyak bantuan dari orang tua atau orang yang berkuasa. Jauhi segala hal yang berkaitan dengan perjudian.

Kesehatan Anda jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Hanya saja kebiasaan gaya hidup yang kurang baik serta tingkat stres dalam bekerja, kekuatan energi chi Anda sedikit menurun. Ini berdampak pada rentannya bagian perut, persendian dan sistem peredaran darah. Pada prinsipnya pengaruh alam terbuka dan dukungan keluarga akan mempercepat proses penyembuhan.

Kegiatan fisik yang intensif dan berdisiplin serta aktif dalam lingkungan sosial yang baru akan membantu Anda dalam mendapatkan kekuatan energi chi. Bekerjalah dengan relaks agar terhindar dari stres. Perpaduan pendekatan psikologis dan spritual akan sangat membantu Anda dalam meraih kesuksesan hidup.

Cobalah untuk mulai merapihkan rumah Anda dan buat perencanaan kerja yang lebih baik. Mengatur pola makan untuk menghindari masalah dengan pencernaan Anda. Lakukan jalan santai di alam terbuka lebih rutin lagi.


Sumber: dari berbagai sumber.



Ramalan Shio Babi 2014 Ramalan Shio Babi 2014 Reviewed by Astroshiopedia on December 11, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD