Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Kelinci



Shio Kelinci

1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999 dan 2011.


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-4 di Zodiac Cina, Kelinci melambangkan karakter seperti kreativitas, kasih sayang, dan sensitivitas. Mereka orang yang ramah dan lebih menyukai bekerja pada perusahaan orang lain. Mereka juga lebih memilih untuk menghindari konflik. Dalam situasi konfrontatif, mereka tetap tenang dan mempertimbangkan masukan dari orang lain. Mereka mempercayai teman-teman dan keluarganya.

Jika sedang emosional mereka selalu memperlihatkan kekesalannya. Terkadang mereka mudah dimanfaatkan. Sifat sensitif mereka membuat mereka menghindar dari situasi agresif atau kompetitif. Mereka secara keseluruhan konservatif dan tidak tertarik untuk mengambil risiko. Berkelas, canggih, ekspresif, sopan dan bergaya, mereka yang lahir di bawah Tanda Shio Kelinci senang belajar tentang masalah budaya dan orang-orang dari negara lain. Mereka pandai membuat rumah yang nyaman, dan rumah mereka selalu rapi dan terorganisir. Di dalam rumah mereka sering menjadi seorang yang humoris dan suka untuk menghibur. Mereka sangat konservatif dalam selera dekorasi mereka. Mereka harus bekerja di gedung agar lebih percaya diri, sehingga mereka dapat merasa lebih aman. Keinginan untuk terus mengambil risiko terkadang menyebabkan mereka kehilangan kesempatan yang baik.


Kesehatan:

Meskipun biasanya tidak terlihat emosi atau stres, mereka cenderung untuk menjaga perasaan di dalamnya. Ketika mereka tidak mengungkapkan perasaan ini, maka dapat menyebabkan mereka menjadi sakit. Mereka dapat mengambil manfaat dari kegiatan sehari-hari lebih banyak yang akan mengurangi tingkat stres mereka dan lebih baik lagi.


Pergaulan:

Mereka cenderung sangat menginginkan hubungan yang lebih baik, sehingga banyak memberikan harapan terhadap mitranya. Hal ini dapat menyebabkan harapan yang tidak realistis dan situasi yang tidak sehat. Mereka membutuhkan mitra yang tidak akan mengambil keuntungan dari sifat memberinya. Jika cocok maka pasangan tersebut akan kuat.


Karir:

Mereka mengartikulasikan dan komunikator yang sangat baik, sehingga banyak teman-teman dan kenalannya meminta nasihat mereka. Ini juga membuat mereka sebagai diplomat dan politisi yang sangat baik. Karir bagus lainnya adalah: penulis, penerbit, aktor, perancang busana, terapis, dokter, administrator, hubungan masyarakat, dan guru.


Lima Elemen Shio Kelinci:

Shio Kelinci Logam – Tahun 1951 dan 2011

Logam memberikan mereka kekuatan lebih, ketahanan dan tekad. Mereka lebih intensif dalam tindakannya, baik terkait dengan pekerjaan atau pun hal-hal romantis.

Shio Kelinci Air – Tahun 1903 dan 1963

Seperti air,  mereka lebih suka mengikuti arus, menghindari konflik dengan segala cara, bahkan dalam situasi yang mengganggu sekalipun. Sangat mudah untuk mengambil keuntungan dari mereka. Dan mereka sangat mendukung orang lain.

Shio Kelinci Kayu – Tahun 1915 dan 1975

Mereka mengisi waktu dengan melakukan hal-hal untuk orang lain, selalu merasa perlu untuk membuat konten lain. Kemurahan hati ini mudah bagi orang lain untuk mengambil keuntungan darinya dan terkadang mereka bahkan tidak menyadari hal itu terjadi.

Shio Kelinci Api – Tahun 1927 dan 1987

Api menambah percikan terhadap kepribadian mereka dan semua yang dilakukannya. Hal itu memaksanya untuk mencari petualangan baru. Rentan terhadap amukan, karenanya mereka lebih memilih untuk menghindari konflik.

Shio Kelinci Tanah – Tahun 1939 dan 1999

Pandangan mereka selalu didasarkan pada realitas. Saran-sarannya bisa keras, tapi jujur. Kehidupan rumah adalah penting untuk mereka, juga uang dan materi atau barang.






Karakteristik Shio Kelinci Karakteristik Shio Kelinci Reviewed by Astroshiopedia on March 02, 2013 Rating: 5

1 comment

Post AD