Header AD

intro ads

Karakter Pria Berdasarkan Zodiak





PRIA CAPRICORN

Jika Anda ingin pria yang memegang teguh sebuah komitmen, Pria Capricorn jawabannya. Mereka adalah sosok yang stabil dan menghargai komitmen. Mereka akan merencanakan masa depan dengan matang dan penuh pertimbangan. Sehingga tak heran, seorang wanita akan merasa sangat aman dan nyaman di samping Capricorn. Mereka cenderung blak-blakan dan tidak suka kejutan. Bisa sangat serius, atau sangat santai.


PRIA AQUARIUS

Pria Aquarius menyukai hal-hal yang berhubungan dengan sisi kemanusiaan. Mereka senang mengenal karakter orang lain dan tidak pelit untuk menolong orang. Senang dikelilingi teman dan cepat akrab. Aquarius adalah orang yang senang bercerita dan memiliki segudang kisah unik sebagai bahan cerita. Mungkin pria Aquarius terlihat sangat cuek, tetapi itu dilakukan karena mereka senang berpetualang dalam hidupnya.  


PRIA PISCES

Pria Pisces adalah mereka yang senang berimajinasi sehingga kadang terlihat membual saat bercerita. Mereka sangat sensitif, apalagi jika berhubungan dengan perasaan pasangannya. Jika mood pasangannya sedang buruk, dia akan melakukan apapun agar pasangannya kembali ceria. Sangat penyayang tapi mudah berpaling atau selingkuh. Saat bad mood, pria Pisces cenderung menjadi sosok yang menyebalkan.


PRIA ARIES

Aries dikenal sebagai sosok yang suka pamer. Maka pria Aries akan memamerkan segala hal yang berhubungan dengan sikap gentle, keberanian dan kemampuannya untuk menjadi pemimpin. Pria Aries adalah salah satu zodiak yang penuh gairah, suka berpetualang dan mudah tersulut emosinya. Bila dia sedang marah, sebaiknya Anda beri waktu hingga sang pria Aries tenang. Sifat senang berpetualangnya membuat beberapa Aries mudah selingkuh.


PRIA TAURUS

Tenang, sabar, berpikir dengan stabil dan cenderung membosankan bila Anda lebih suka tipe bad boy. Pria Taurus suka segala sesuatu yang stabil dan membenci perubahan mendadak. Dia memiliki sifat bersahaja dan menghargai apapun yang dilakukan pasangannya. Keras kepala dan punya harga diri tinggi. Kadang pria Taurus melakukan banyak hal dengan caranya sendiri dan tidak peduli anggapan orang lain.


PRIA GEMINI

Pria Gemini dikenal sebagai sosok yang cerewet dan mudah akrab dengan orang lain. Mereka selalu punya waktu untuk mempelajari sesuatu, punya rasa ingin tahu yang tinggi dan biasanya cerdas. Pria Gemini senang dimanjakan dan akan menghargai wanita yang memiliki kecerdasan yang setara dengannya. Dia sangat menghargai wanita dan tidak keberatan menemani pasangannya, bahkan untuk berbelanja.


PRIA CANCER

Tipe pria yang merasa nyaman dengan keahlian yang identik dengan wanita. Anda akan dengan mudah menemui pria Cancer yang mahir memasak dan membuat pasangannya merasa sangat nyaman. Umumnya, dia mudah membagi pemikiran dan bagaimana perasaannya. Walaupun moody, pria Cancer cenderung bisa mengendalikan emosi dan dengan mudah melupakannya.


PRIA LEO

Sang pria yang mudah menarik perhatian tanpa upaya yang keras, suka berenang-senang dan berpetualang. Senang memimpin adalah bagian dari Leo. Jika Anda di dekat Leo, Anda akan memiliki banyak petualangan seru. Mereka sangat menikmati hidup, romantis dan akan memberi banyak perhatian pada orang yang dicintainya. Sebaliknya, mereka sering menuntut diperlakukan penuh perhatian juga, sebanyak yang mereka berikan.


PRIA VIRGO

Penyuka detil, sangat memuja kerapian dan kebersihan dalam segala bidang. Anda hampir tidak punya kesempatan melihat mereka dalam kondisi berantakan. Pria Virgo seringkali butuh waktu yang lama dan banyak berpikir saat harus memilih sesuatu. Mereka sangat konservatif dan senang melakukan sesuatu untuk orang lain. Walaupun begitu, mereka sangat cerewet dan suka memberi kritik pedas ketimbang pujian.  


PRIA LIBRA

Pria Libra akan menjadikan pasangannya sebagai orang yang spesial. Jika sudah sangat cinta, dia tidak akan pelit dengan uang. Mereka juga sangat romantis dan akan mempertahankan hubungan sekuat tenaga. Mereka juga senang jika orang lain memuji atau menganggap mereka spesial. Walaupun senang membantu orang lain, pria Libra seringkali tertutup, menyimpan perasaannya seorang diri dan cenderung menghindari konflik.


PRIA SCORPIO

Mereka sangat menawan dan misterius. Cuek dan cool di luar tetapi jika sudah mengenalnya, pria Scorpio adalah penyayang. Mereka senang melakukan observasi pada perasaan atau pemikiran orang lain secara mendalam. Memiliki gairah yang sangat tinggi atau paling tinggi di antara semua zodiak. Tidak suka dikekang dan senang disayang. Pria Scorpio sangat mudah cemburu, posesif, sensitif, dan sulit melupakan dendam.


PRIA SAGITARIUS

Pria Sagitarius adalah orang yang sangat menikmati hidup, seperti air yang mengalir, mereka kadang terkesan sangat santai dan tanpa tujuan. Maka jangan heran jika Anda akan diajak berpetualang olehnya, ke tempat-tempat yang menyenangkan. Pria Sagitarius punya selera humor yang bagus dan akan senang jika membuat pasangannya tertawa. Sayangnya, mereka cenderung tidak menyukai komitmen.


(vem)

Karakter Pria Berdasarkan Zodiak Karakter Pria Berdasarkan Zodiak Reviewed by Astroshiopedia on March 17, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD