Header AD

intro ads

Nggak Bakal Banyak Aturan Jika Pacaran Dengan Shio Ini



Shio Monyet

Jangankan aturan, shio yang satu ini sih bisa setia dan punya hubungan panjang yang serius aja udah prestasi loh. Shio Monyet senang sekali berpetualang, jadi mereka lebih suka tidak punya hubungan yang mengikat alias TTM (Teman tapi Mesra), sehingga nggak perlu banyak aturan main jadinya.

Shio Kuda

Sebagai seseorang yang memiliki sisi liar, shio Kuda ini agak males hubungan yang ribet, tapi lucunya, sebenarnya dia itu penurut lho. Jadi, kalau memang ada aturan-aturan dari pacar yang mereka setuju, dia akan jalankan sepenuh hati. Asal jangan kebanyakan aturan biar nggak kabur.

Shio Babi

Sudah tahu dong, tentunya shio Babi ini paling woles dan cenderung malas hehehe. Shio Babi juga senang dengan hal yang nyaman dan nggak bikin ribet. Jadi, jangan kaget pacaran sama cewek shio Babi yang paling nggak suka diantar jemput dan lebih suka berangkat ke mana-mana sendiri.

Shio Naga

Kalau shio ini sih bukannya mereka nggak suka ada aturan, tapi baginya lebih penting kualitas hubungannya. Jadi, bukan seberapa rajin nelpon pacar atau ngapel, tapi lebih kepada pacaran serius dengan saling percaya tanpa perlu banyak aturan.

Shio Tikus

Shio Tikus adalah pribadi yang mudah bosan. Mereka punya banyak banget ide liar di kepala yang bikin mereka malas diatur orang lain. Mereka pun akhirnya memilih nggak mengatur orang lain supaya adil. Dibawa seru saja, yang penting saling sayang.



Sumber: Bintang

Nggak Bakal Banyak Aturan Jika Pacaran Dengan Shio Ini Nggak Bakal Banyak Aturan Jika Pacaran Dengan Shio Ini Reviewed by Astroshiopedia ID on October 08, 2018 Rating: 5

2 comments

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete

Post AD