Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Anjing berdasarkan Astrologi Barat



Capricorn: energik 

Meskipun terkadang mereka bersikap sedikit konservatif, namun mereka sangat mampu untuk meyakinkan orang lain. Dengan demikian orang disekitarnya akan tertarik dengan segala pendapat mereka. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka mengejar setiap hal yang orisinil dan praktis. Mereka selalu bersedia membantu orang yang mendapat masalah. Namun, mereka tidak mudah menunjukkan dirinya yang sebenarnya kepada publik karena sifatnya yang sederhana dan bijaksana. Rasa humornya membuat mereka mendapatkan popularitas tinggi di kalangan keluarga dan kolega. Hubungan interpersonal yang harmonis bagus untuk perkembangan karir mereka. Karena karakter konservatif mereka, mereka tidak akan tertarik oleh hubungan cinta yang rumit dan menegangkan. Mereka ingin memiliki kehidupan cinta yang stabil dan sederhana dengan pasangan jiwanya. Kebanyakan mereka suka mengejar kebebasan. Di mata mereka, mereka adalah individu yang unik. Dengan demikian, mereka tidak ingin dibatasi oleh siapapun. 


Aquarius: bijaksana

Mereka selalu bersedia memberikan saran yang membangun dan berani mengungkapkan pendapat mereka sendiri. Mereka ramah dalam kehidupan sehari-hari, namun seringkali acuh terhadap masalah orang lain. Namun terkadang mereka bisa menunjukkan kekurangan orang lain karena mereka sangat kritis. Dalam bekerja, mereka selalu penuh energi dan antusiasme. Jika memiliki tujuan, mereka akan berusaha keras untuk mencapainya. Dengan kata lain, mereka menikmati pekerjaan yang sibuk dan memuaskan. Atasan akan menghargai ketekunan dan motivasi diri mereka. Dengan demikian mereka cenderung selalu mendapatkan promosi. Kebanyakan dari mereka sangat gigih mendapatkan cintanya saat jatuh cinta pada seseorang. Meskipun mereka hanya ingin melakukan beberapa hal menarik dengan pasangan jiwa, mereka tetap akan tenggelam dalam hubungan yang rumit. Terlalu percaya diri dan kesadaran diri yang kuat membuat mereka biasanya mengabaikan perasaan kekasih. 


Pisces: bijaksana

Mereka memiliki banyak kemampuan dan bakat yang sangat baik. Jika mereka bisa mendapatkan latar belakang dan pelatihan profesional yang baik, mereka akan memiliki penampilan yang luar biasa di bidang kerja tertentu. Sebaliknya, mereka suka memamerkan diri di depan umum. Karakteristik mereka yang sombong dan percaya diri selalu membawa pengaruh positif kepada orang sekitar. Mereka selalu memiliki tanggung jawab yang kuat terhadap karir. Jika mereka mau, mereka bisa menyelesaikan setiap tugas dengan usaha keras. Sikap mengejar kesempurnaan membuat mereka sukses dibidangnya. Di mata mereka, rasa aman adalah pertimbangan paling awal. Dengan demikian, pernikahan yang stabil adalah apa yang mereka cari sepanjang hidup. Secara umum, mereka termasuk tipe yang paling setia. Pada saat yang sama, mereka juga memiliki standar tinggi untuk pasangan jiwa mereka. Dalam sebuah hubungan, mereka sering membutuhkan banyak pujian dan kemudian mereka akan memiliki cukup keberanian untuk mencoba hal baru. Terkadang, mereka kurang percaya diri karena mereka terlalu peduli dengan perasaan kekasih. Namun, sepertinya mereka penuh dengan energi sepanjang waktu, yang selalu bisa menghadirkan kesegaran bagi pasangan.


Aries: teman sejati 

Mereka adalah orang yang ambisius, tekun dan bertanggung jawab. Mereka telah melahirkan karakter aktif dan bersemangat yang membuat mereka menjadi orang baik. Kebanyakan dari mereka tidak menyukai kompetisi yang intens atau perilaku hina. Mereka sering mencoba menemukan cara moderat untuk menyelesaikan konflik. Selain itu, mereka pandai menemukan sisi baik dari segalanya. Dengan demikian, mereka selalu optimis terhadap masalah. Dengan memanfaatkan kecerdasan mereka secara penuh, mereka biasanya memiliki banyak gagasan baru yang berguna dalam pekerjaan. Mereka sangat mungkin untuk bisa mendapatkan pengakuan dari atasan. Kebanyakan dari mereka memiliki kehidupan cinta yang stabil dan harmonis saat mereka menikah. Di usia dini, orang Aries sangat memperhatikan cinta sejati. Namun, selalu ada beberapa perilaku salah dan memperdaya yang membuat mereka frustrasi. Jika mereka merasa lelah dengan suatu hubungan, mereka akan memilih untuk mengakhirinya tanpa ragu. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka disarankan untuk memiliki cukup kepercayaan dan komunikasi.


Taurus: tekun

Mereka selalu memiliki kemampuan penanganan yang sangat baik. Sepanjang hidup, mereka tidak terbatas pada wilayah kerja. Mereka berani mengejar mimpinya meski ada banyak kesulitan. Dengan demikian, mereka memiliki penilaian yang akurat, yang dapat membantu mereka menangkap banyak peluang emas. Terlahir tenang dan terorganisir dengan baik, karakteristik inilah yang membuat mereka menjadi pemimpin yang baik. Selain itu, mereka perfeksionis tidak masalah dalam karir atau kehidupan. Namun, terkadang mereka kurang percaya diri. Kebanyakan dari mereka bersikap bijaksana dan tulus terhadap setiap hubungan cinta. Mereka bisa dianggap sebagai kekasih yang andal dan setia. Mereka bisa menyerahkan segalanya asalkan bisa menemukan pasangan cinta dan jiwanya yang sejati. Mereka rela memiliki pernikahan yang damai. Kebanyakan dari mereka menjunjung tinggi privasi. 


Gemini: perhatian

Mereka memiliki penampilan yang luar biasa dalam karir. Terkadang, mereka mengalami masalah karena mereka ingin membantu orang lain dalam melawan ketidakadilan. Mereka adalah mitra terbaik. Mereka dapat memperhatikan setiap detail yang bisa memberi rasa aman bagi teman mereka. Kebanyakan dari mereka memiliki hobi dan minat yang unik, seperti eksplorasi alam, lukisan tradisional, musik klasik dan sastra. Mereka mengejar kehidupan yang kurang kompetitif dan lebih tenang. Kepribadian menarik mereka membuat mereka menjalin hubungan baik dengan orang sekitar. Orang Gemini dilahirkan sebagai penyair dan idealis. Aktivitas romantis adalah bagian terpenting dari kehidupan cinta mereka. Mereka dapat dengan mudah dipengaruhi oleh emosi negatif kekasih. Dengan demikian, mereka cocok untuk menemukan pasangan jiwa yang matang dan bijaksana. Memiliki kesabaran lebih adalah cara efektif untuk menyelesaikan konflik dan mempromosikan hubungan cinta mereka.


Cancer: romantis

Tidak ada masalah dalam pekerjaan atau kehidupan keluarga, mereka selalu mengemukakan banyak ide cemerlang untuk meraih kesuksesan. Mereka bisa mengendalikan dan mengatur hidup dengan baik. Kebanyakan dari mereka tidak suka kalau rencana mereka terganggu oleh orang lain. Dalam kebanyakan kasus, mereka sangat penyabar dan bersungguh-sungguh. Bila menghadapi situasi yang rumit, mereka lebih suka menyelesaikannya dengan cara yang lebih lembut dan moderat. Mereka murah hati dan hangat, terutama bagi orang yang membutuhkan pertolongan. Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka bisa melepaskan segalanya dan mengabdikan dirinya tanpa pamrih. Kebanyakan dari mereka akan berperilaku tolol dan bertanggung jawab. Mereka selalu mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepedulian pada belahan jiwa mereka. Sementara itu, mereka juga pandai menciptakan suasana romantis dan nyaman. 


Leo: setia

Diberkahi dengan sikap optimis, mereka jarang bersikap frustrasi saat menghadapi kesulitan dan ketidakadilan. Mereka pandai memanfaatkan kecerdasan dan kemampuan mereka untuk mengubah situasinya menjadi baik. Meski terkadang mereka merasa lelah, mereka tetap bisa bertahan untuk sementara waktu. Mereka setia kepada perusahaan mereka saat ini. Meski mereka sudah memiliki kemampuan bagus, mereka tetap bekerja lebih keras dari orang lain. Mereka bukan idealis tapi realis. Begitu mereka memilih untuk mempercayai orang, mereka akan mempercayai mereka sepanjang waktu. Bahkan jika mereka memiliki beberapa hubungan yang rumit, kebanyakan dari mereka masih bisa bersikap loyal. Orang Leo yang lahir di Tahun Anjing biasanya menyimpan emosi yang baik. Namun, jangan coba-coba menyakiti hatinya. Secara umum, kebanyakan dari mereka akan mendapatkan pernikahan yang bahagia dan kekal.


Virgo: tegas

Mereka benar-benar berpikiran hangat. Kebanyakan dari mereka memiliki karir yang patut ditiru karena kemampuan mereka yang sangat baik dalam hal pengembangan diri. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka rela membantu orang lain keluar dari masalah. Sementara itu, mereka selalu berperilaku teliti sehingga mendapat pengakuan tinggi dari atasan. Mereka pandai mengumpulkan kekayaan. Mereka selalu bisa bersikap optimis terhadap suatu masalah. Kebanyakan dari mereka memperlakukan kehidupan cinta dengan sikap yang sangat serius. Mereka tidak mudah jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama. Mereka butuh waktu lama untuk berkenalan dengan orang yang mereka sukai. Setelah itu, mereka akan memilih yang paling sesuai dan menikah. Secara umum, mereka tidak suka menyenangkan orang lain dengan sengaja. 


Libra: kreatif

Mereka dilahirkan untuk menjadi seorang yang idealis. Terkadang suka bersikap mengalah jika mereka memiliki perbedaan pendapat dengan orang lain. Mereka selalu dapat mempertimbangkan perasaan orang lain dan mencoba menemukan cara yang moderat untuk memecahkan masalah. Mereka penuh dengan energi positif dan mudah mempengaruhi orang sekitar. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka tidak pelit untuk mengekspresikan kekaguman. Dengan demikian, mereka memiliki hubungan yang harmonis dengan anggota keluarga dan kolega. Selain kemampuan kerja yang luar biasa, mereka juga memiliki banyak talenta dalam penciptaan dan desain. Meskipun cinta adalah bagian penting dari kehidupan Libra, itu tidak berarti bahwa mereka dapat membangun kehidupan cinta yang stabil dengan mudah. Mereka selalu memiliki standar tinggi untuk menemukan pasangan yang cocok. Mereka menginginkan hubungan yang lebih intim. Pada saat yang sama, mereka juga khawatir tentang keintimannya yang berlebihan itu membatasi kebebasan mereka. 


Scorpio: baik hati

Mereka suka berbagi ide sendiri dengan orang lain tidak peduli apakah orang lain mau mendengarkan atau tidak. Secara umum, mereka sangat baik hati terhadap orang sekitar. Namun, jangan memanfaatkan emosi mereka yang baik dan mencoba menyakiti mereka. Jika tidak, mereka akan melawan dengan segala usaha terbaik mereka. Dalam pekerjaan, mereka selalu dapat menangkap esensi dari beberapa hal dan menghasilkan beberapa promosi. Orang Scorpio selalu peduli dengan perasaan batin orang lain yang juga membuat mereka mudah terluka. Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka akan bersikap malu-malu. Mereka selalu memberikan rasa aman yang cukup karena sikap hati-hati dan bijaksana. Bekerjasama dengan mereka adalah pengalaman yang nyaman dan damai. Mereka penuh perhatian dan mudah menemukan kekasih. Kebanyakan dari mereka biasanya menunjukkan rasa hormat penuh terhadap pasangannya. Pada saat yang sama, mereka mengejar kebebasan yang cukup dalam hubungan yang stabil. Mereka tidak ingin dibatasi oleh kekasih karena mereka butuh waktu untuk melakukan hal-hal mereka sendiri. Selain itu, mereka tahu bagaimana menjaga jarak dalam hubungan cinta.


Sagitarius: jujur

Mereka memiliki jiwa petualang, ambisius dan berkarakter. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka berusaha bersikap jujur ​​dan hati-hati. Kebanyakan dari mereka berani mencoba hal-hal yang gila. Mereka pandai mengekspresikan pernyataan sendiri di depan umum. Dengan demikian, mereka tidak takut untuk menantang otoritas. Dalam pekerjaan, mereka adalah pemimpin kelompok yang luar biasa yang selalu dapat memberikan beberapa gagasan baru yang praktis. Selain itu, mereka senang menerima saran orang lain. Di mata mereka, menggabungkan beragam gagasan merupakan kunci penting untuk sukses besar. Mereka juga dapat menangani hampir semua konflik dalam hubungan cinta. Kebanyakan dari mereka tahu bagaimana menjaga privasi orang lain. Menunjukkan rasa hormat dan cukup ruang pribadi bisa membuat mereka mendapatkan kehidupan cinta yang kekal. Secara umum, mereka selalu bersikap hati-hati terhadap perasaan sejati jiwa pasangan mereka. Kebanyakan dari mereka setia kepada kekasih mereka sepanjang hidupnya.

Kepribadian Shio Anjing berdasarkan Astrologi Barat Kepribadian Shio Anjing berdasarkan Astrologi Barat Reviewed by Astroshiopedia on July 30, 2018 Rating: 5

5 comments

  1. agen judi terpercaya dengan peluang kemenangan lebih besar, segera daftar dan dapatkan royal jackpot
    dan uang jutaan rupiah dengan minimal deposit 10.000, semua hanya ada di D3W4PK
    segera daftar di agen judi D!E!W!A!P!K dengan minimal deposit 10.000 bisa menang jutaan rupiah :* :* :*

    ReplyDelete
  2. KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  3. KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  4. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  5. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post AD