Header AD

intro ads

Ramalan Shio Oktober 2017







Shio Tikus


Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam kepemimpinan. Namun, Anda masih perlu berjuang selangkah demi selangkah dalam hal promosi dan kenaikan gaji. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menguntungkan. Anda dapat mencoba berinvestasi di saham, yang akan memberi Anda hasil yang memuaskan. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta masih kecil dan jangan terlalu memaksakan diri. 


Shio Kerbau

Jika Anda memiliki perselisihan atau tuntutan hukum, Anda akan mengatasinya dengan sukses di bulan ini. Perselisihan dengan rekan kerja masih tetap ada. Dibandingkan dengan bulan lalu, keberuntungan untuk kekayaan akan menjadi lebih baik dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi asalkan Anda tidak boros. Ketika sampai pada hubungan cinta, Anda akan memiliki hubungan yang kompleks. Selain itu, Anda mungkin menderita sakit kepala tak terduga, demam atau sakit gigi.    


Shio Macan

Anda mungkin menghadapi banyak keadaan yang tidak terduga di tempat kerja dan harus mengubah hal-hal yang direncanakan atau persyaratan yang dinegosiasikan dengan pelanggan karena beberapa alasan. Juga, Anda akan memiliki keberuntungan yang tidak menguntungkan untuk kekayaan dan mungkin mengalami kekurangan modal pada paruh pertama bulan ini. Pada waktu bersamaan, Anda tidak bisa bergaul dengan keluarga secara harmonis dan konflik akan semakin tajam. Bagi Anda yang sudah menikah mungkin akan mengalami skandal asmara di kantor. 


Shio Kelinci

Selama bulan ini, Anda akan menghadapi banyak perselisihan dan berbagai jenis gosip; Hindari bekerja dengan emosi dan jaga hubungan baik dengan rekan kerja serta atasan Anda. Sementara itu, keberuntungan Anda untuk kekayaan cenderung menurun dan hindari untuk berinvestasi. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan biasa-biasa saja. Kemudian dalam hal kesehatan, Anda harus memperhatikan penyakit sistem pencernaan. 


Shio Naga

Anda akan cenderung melakukan perjalanan bisnis dan hasilnya akan baik. Anda selalu bisa mendapatkan bantuan dari para dermawan untuk menghindari bahaya dan meningkatkan kemampuan bisnis Anda. Namun, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan biasa-biasa saja. Anda pun harus berhati-hati dalam investasi saham. Anda juga akan rentan terhadap penyakit. 


Shio Ular

Hubungan Anda dengan rekan kerja dan klien akan tampak kurang baik. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan menjadi rumit dan Anda disarankan untuk bersikap tenang. Jika menyangkut kesehatan tubuh, Anda harus waspada terhadap penyakit saluran pencernaan dan pernafasan.  


Shio Kuda

Kinerja Anda dalam karir akan memburuk dan Anda tidak dapat memuaskan berbagai pihak yang berkepentingan. Dalam melakukan investasi, Anda harus berhati-hati. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan berjalan bagus.   



Shio Kambing

Selama bulan ini, Anda perlu lebih banyak berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan. Cobalah untuk menangani berbagai masalah dengan tenang. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan biasa-biasa saja. Dalam hal kesehatan, bagi para pria, Anda harus memperhatikan kesehatan sistem saluran kemih dan bagi para wanita, Anda mungkin menderita ketidaknyamanan menstruasi.   


Shio Monyet

Banyak faktor ketidakpastian dalam pekerjaan, Anda harus lebih subjektif. Selain itu, masalah baru mungkin muncul secara tiba-tiba. Anda akan memiliki keberuntungan dalam hal kekayaan. Cobalah untuk berinvestasi di pasar keuangan. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan bagus dan Anda dapat memperbaiki hubungan dengan cara melakukan tamasya; Hubungan Anda dengan keluarga Anda juga akan harmonis. Oleh karena itu, ini adalah bulan yang sangat bagus untuk Anda.  


Shio Ayam

Keberuntungan Anda akan cenderung lebih baik dan bagi para pengusaha akan mendapatkan keuntungan besar. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan lebih menguntungkan dan Anda pun dapat meningkatkan investasi. Keberuntungan dengan lawan jenis adalah cukup baik. Namun dalam hal kesehatan, Anda harus mengawasi penyakit sistem pencernaan.  


Shio Anjing

Bulan ini akan ada kesempatan baik untuk Anda, baik dalam hal kepemimpinan dan promosi. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan baik. Cobalah untuk berinvestasi saham. Dalam hal hubungan cinta, keberuntungan Anda akan menjadi rumit. Dalam hal kesehatan, Anda harus mengonsumsi lebih banyak sayuran dan sedikit makanan berminyak. Cobalah untuk fokus terhadap perlindungan hati, limpa dan perut pada bulan ini. 


Shio Babi

Keberuntungan untuk karir akan menurun dan cobalah untuk menghindari konflik. Tanda-tanda penurunan lainnya akan terjadi pada keberuntungan kekayaan Anda. Dalam hal kesehatan, Anda harus memperhatikan kemungkinan penyakit kardiovaskular dan peradangan pernafasan. 





Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan Juni 2017.
Ramalan Shio Oktober 2017 Ramalan Shio Oktober 2017 Reviewed by Astroshiopedia on October 06, 2017 Rating: 5

1 comment

  1. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete

Post AD