Header AD

intro ads

Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2018 (Bagian 2)






Cancer
21 Juni- 20 Juli




Sifat:
Anda sangat emosional, kadang-kadang jadi sangat tergantung kepada seseorang, lembut, penuh kasih, mudah salah paham, selektif, sensitif, pelindung, dan pemurung.


Keuangan:
Tahun ini Anda diminta untuk rajin menabung, setidaknya untuk kuartal pertama tahun 2018. Anda akan menghadapi pengeluaran biaya yang besar pada pertengahan tahun 2018. Pastikan untuk melunasi semua hutang Anda dan jangan berbelanja secara royal. 

Kesehatan:
Anda akan merasa penuh energi di awal tahun. Cobalah berolahraga lebih banyak untuk menjaga tubuh dan pikiran Anda. Coba juga untuk membuat rutinitas yang lebih stabil untuk diri sendiri. Ini akan membantu Anda agar tetap hidup teratur. Beristirahatlah secukupnya; Jangan memaksakan diri bekerja keras.

Bisnis:
Anda akan memiliki fasilitas untuk menyebarkan bisnis Anda. Ini akan membawa Anda pada keberuntungan, jangan ragu untuk menjangkau kontak baru.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Hubungan Anda tahun ini akan lebih baik. Namun itu semua tergantung dari pilihan yang Anda buat di tahun ini. Pastikan bahwa Anda mengungkapkan perasaan Anda dan mendengarkan perasaan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci dalam utama. Jika Anda gagal berkomunikasi dengan pasangan Anda maka hubungan Anda tidak akan bertahan lama. Jika Anda mendengarkan dan melakukan hal baru dengan pasangan Anda maka Anda akan memiliki tahun yang penuh gairah. Ini adalah tahun aktivitas seksual yang sangat baik. Ada juga kemungkinan Anda atau pasangan akan mempunyai seorang anak.

Bagi yang cari jodoh: 
Ini adalah tahun yang sempurna untuk menemukan pasangan. Anda perlu melangkah keluar dari zona nyaman untuk mencari pasangan. Lakukan hal-hal yang Anda sukai untuk bertemu orang dengan hasrat yang sama.

Karir:
Beban kerja Anda akan lebih berat tahun ini, khususnya di bulan Februari. Anda memiliki banyak hal yang harus dikerjakan dan dengan bekerja keras maka Anda bisa mengelolanya dengan baik. Cobalah untuk jangan ragu berkonsultasi dengan rekan kerja atau atasan Anda tentang masalah yang mungkin Anda hadapi; Mereka adalah orang yang sempurna untuk meminta bantuan dalam hal karir Anda. Mereka juga dapat membantu meningkatkan basis pengetahuan Anda tentang pekerjaan Anda, yang akan membuat Anda menjadi karyawan yang lebih diinginkan.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Ada peluang hingga bulan Oktober.




Leo
21 Juli-21 Agustus


Sifat:
Anda orangnya penuh keyakinan, berhati mulia, bergengsi, karismatik, agak sombong, bangga terhadap diri sendiri, dramatis, serius, pemberani, dan egois. 

Keuangan:
Diperkiraan keuangan Anda relatif konstan. Anda akan memiliki cukup uang tambahan untuk melunasi hutang jika mampu mengatur anggaran Anda dengan baik. Ini mungkin waktu untuk berinvestasi juga. Cobalah untuk tidak berbelanja secara royal. 

Kesehatan:
Pastikan Anda tetap fokus pada kesehatan, karena Anda cenderung mudah menjadi sakit. Berolahragalah secara teratur dan cobalah untuk diet seimbang. Kurangi tingkat stres Anda dengan meditasi. Makan makanan organik dan sayuran hijau lainnya untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan Anda.

Bisnis:
Cobalah untuk bergabung dengan komunitas atau kelompok-kelompok sosial disekitar Anda untuk meningkatkan bisnis Anda.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan cinta Anda kemungkinan akan bersifat dinamis. Pastikan bahwa Anda berbagi perasaan dengan pasangan Anda tahun ini dan dengarkan perasaan mereka juga. Tindakan Anda akan berdampak baik. Jika Anda memiliki hubungan romantis maka tahun ini Anda mungkin akan menikah. Anda juga harus tetap berhubungan dengan teman dan keluarga Anda tahun ini. Mereka akan banyak membantu Anda. Seperti dengan pasangan Anda, pastikan juga bahwa Anda mendengarkan teman dan keluarga Anda untuk lebih memahaminya.

Bagi yang cari jodoh:
Carilah apa yang menyebabkan Anda hidup sendiri. 

Karir:
Kehidupan kerja Anda akan menjadi sesuatu yang stabil, namun memberikan kesempatan untuk kemajuan. Meskipun ini mungkin sulit untuk membiasakan diri pada awalnya, ini akan terbayar dalam jangka panjang. Meskipun Anda tidak dapat merencanakan perubahan karir, Anda harus selalu melakukan yang terbaik agar tetap sefleksibel mungkin. Beberapa dari Anda mungkin akan mendapatkan promosi. 

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Pertengahan tahun 2018 akan menjadi indah.





Virgo
22 Agustus – 22 September


Sifat:
Anda suka memperhatikan dengan mendetail, praktis, pendiam, analitis, logis, serius, rapi, dan sederhana tapi bisa menjadi dingin, menjengkelkan dan berpikiran sempit juga. 

Keuangan:
Cobalah untuk menabung di tahun ini dan mulai berhemat. Jangan membeli secara impulsif. Di sisi lain menunjukkan bahwa pengeluaran uang untuk orang-orang yang Anda cintai akan membuat Anda merasa lebih baik.

Kesehatan:
Pikiran Anda akan merasa lebih tajam dari biasanya dan Anda akan lebih bersemangat. Tapi ingat Anda pun perlu meluangkan waktu untuk rileks. Atasi stres Anda dengan kegiatan yoga atau meditasi. Makanan dari jahe dan apel akan terbukti bermanfaat bagi Anda.

Bisnis:
Anda akan merasa lebih tergantung pada karyawan, supervisor dan pelanggan Anda. Cobalah untuk membangun dan meningkatkan komunikasi Anda dan bawahan menjadi lebih baik, sehingga tujuan dan efisiensi bisnis Anda tercapai. Tidak ada keuntungan ekstra dari bisnis yang akan datang. Namun, orang yang memiliki bisnis percetakan bisa lebih baik.

Bagi yang sudah punya pasangan: 
Hubungan Anda bergerak maju dan menuju ke tingkat berikutnya. Persahabatan bisa menjadi asmara dan asmara bisa menjadi pertunangan atau bahkan perkawinan. Pastikan Anda memberi tahu pasangan yang Anda butuhkan dan dengarkan kebutuhan mereka juga. Suasana romantis akan mekar tahun ini, Anda hanya perlu menemukannya. Ini juga merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk merencanakan kehamilan pada tahun 2018. 

Bagi yang cari jodoh: 
Bulan Maret dan Oktober adalah kesempatan terbaik untuk menjalin hubungan berkelanjutan dalam jangka panjang.

Karir:
Anda cenderung akan mendapatkan posisi kerja yang lebih tinggi, tapi pada saat bersamaan Anda perlu bergantung pada orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda pun perlu melatih kemampuan komunikasi Anda untuk mendapatkan dukungan dari karyawan Anda dengan lebih baik. Selalu terus bergerak dan bekerja terus maju dan kehidupan kerja Anda akan menjadi sempurna.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Sementara belum ada peluang yang baik. 





Libra
23 September – 22 Oktober


Sifat:
Sifat kamu adalah bersenang-senang bersama teman, mempunyai selera humor yang bagus, karismatik, elegan, periang, ringan-hati, toleran, perhatian, sensitif, ragu-ragu, dan penakut.

Keuangan:
Semua kerja keras Anda akhirnya membuahkan hasil. Anda akan bisa mengendalikan anggaran dan menjaga catatan keuangan Anda dengan baik. Setelah Anda membayar untuk kebutuhan, merasa bebas untuk menghabiskan uang pada bersenang-senang.

Kesehatan:
Anda akan merasa penuh energi. Terkadang, Anda mungkin sedikit lelah. Cobalah beristirahat secara teratur. Secara keseluruhan, perhatikan diet Anda dan pastikan berolahraga agar bisa tetap sehat. 

Bisnis:
Ada beberapa peluang positif untuk jangka panjang. Anda hanya perlu tetap optimis di tahun ini.

Bagi yang sudah punya pasangan: 
Tahun ini Anda cenderung memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan pasangan Anda. Pastikan untuk berkomunikasi dengan baik sehingga Anda bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mereka cari dalam hubungan. Juga, pastikan bahwa Anda memberi tahu mereka apa yang Anda butuhkan. Membiarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda peduli dengan masa lalu akan membuat hubungan Anda menjadi lebih baik di masa depan. 

Bagi yang cari jodoh:
Berdiri untuk diri sendiri dan jadilah dirimu yang sejati. 

Karir:
Anda memiliki waktu yang menyenangkan di luar pekerjaan, saat Anda berada di pekerjaan Anda harus lebih fokus. Jika Anda ingin maju, Anda perlu bekerja lebih keras dari sebelumnya. Anda bisa berpikir kreatif dalam pekerjaan Anda; Ini akan menunjukkan bahwa Anda bisa berpikir di luar kotak. Ini akan membantu menunjukkan bahwa Anda adalah individu penting di perusahaan atau grup Anda. Anda mungkin sering frustrasi, tapi ini wajar karena Anda melakukan begitu banyak pekerjaan.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Peluang akan muncul hanya di awal tahun saja.




Scorpio 
23 Oktober – 22 November


Sifat:
Anda orang yang kuat, dominan, karismatik, penuh gairah, kreatif, murah hati, intens, bangga dan berkemauan keras. 

Keuangan:
Kecenderungan untuk memperhatikan lebih dekat keuangan Anda tahun ini. Ini bukan karena Anda akan kehilangan banyak uang, tapi hanya karena Anda merasa lebih aman jika tahu berapa banyak uang yang sebenarnya Anda miliki. Anda mungkin juga merasa lebih bahagia membelanjakan uang untuk orang lain daripada diri Anda sendiri. Ini juga saat yang tepat untuk berinvestasi atau membeli saham.

Kesehatan:
Pada awal tahun, Anda akan merasa lebih sehat jika dibandingkan akhir tahun. Pacu diri Anda untuk berolahraga atau diet. Energi Anda akan tetap kuat sepanjang tahun; Juga jangan lupa makan makanan yang alami agar tubuh tetap sehat.

Bisnis:
Cobalah untuk memproyeksikan diri ke masa depan secara realistis.

Bagi yang sudah punya pasangan: 
Tahun ini kehidupan cinta Anda akan sangat dinamis. Pilihan Anda secara langsung menentukan seberapa baik atau buruk hubungan Anda berjalan tahun ini. Emosi Anda pasti akan meningkat, jadi gunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda berbicara dengan pasangan Anda tentang apa yang Anda inginkan dari hubungan Anda. Pilihan Anda juga akan mempengaruhi hubungan Anda dengan teman dan keluarga Anda di tahun 2018. Cobalah untuk tidak terlalu keras dengan mereka. Tapi jangan takut untuk memberitahu mereka ketika mereka melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan Anda. 

Bagi yang cari jodoh:
Kehidupan cinta Anda terlihat sangat kontras, tahun ini. Jauhkan sikap acuh tak acuh Anda terhadap orang lain.

Karir:
Sebenarnya Anda sudah aman di tempat kerja, tapi kemungkinan ini membuat karir Anda agak membosankan. Meskipun cukup stres dalam pekerjaan, tapi tidak ada salahnya mencoba melakukan sesuatu yang baru! Atasan akan menghargai pemikiran Anda yang kreatif.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Lakukan apa yang Anda ingin lakukan!




Sagitarius
23 November – 20 Desember


Sifat:
Anda ekstrovert, mudah bergaul, berapi-api, periang, optimis, menarik, berpikiran terbuka, berani, petualang, pengkritik, dangkal dan kadang-kadang terlalu percaya diri. 

Keuangan:
Banyak tagihan yang harus Anda bayar. Anda mungkin tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan untuk barang yang Anda inginkan, jadi fokuskan untuk membayar barang-barang yang Anda butuhkan. Cobalah untuk lebih berhemat.

Kesehatan:
Pastikan agar Anda terus berolahraga. Penting untuk melatih tubuh dan pikiran Anda tahun ini dan setiap tahunnya. Anda pun harus fokus pada diet Anda di musim semi tahun 2018; Makanlah makanan yang akan memberi Anda energi agar tingkat energi Anda naik. Gunakan waktu ini untuk membuat diri Anda lebih baik dengan cara apa pun yang Anda inginkan! Ini adalah saat yang tepat untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

Bisnis:
Ini adalah waktu terbaik bagi Anda untuk melakukan upaya ke arah potensi kreatif Anda.

Bagi yang sudah punya pasangan: 
Tahun ini akan ada beberapa perubahan dalam hubungan Anda. Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda tidak dapat mengendalikan emosi. Ini mungkin membuat Anda stres, tapi cobalah mengikuti arus. Anda tidak perlu mengendalikan setiap aspek kehidupan Anda untuk bahagia di tahun 2018. Biarkan pasangan Anda mengambil alih untuk sementara waktu. Bersiaplah untuk mencoba aktivitas seksual baru. Pasangan yang sudah menikah mungkin akan merencanakan kehamilan. Beberapa dari Anda bahkan bisa mengikat simpul pernikahan tahun ini. Secara romantis, tahun ini akan sangat indah.

Bagi yang cari jodoh:
Teman dan anggota keluarga Anda dapat berbagi informasi penting dengan Anda jika Anda hanya mendengarkan.

Karir:
Tahun ini Anda akan memiliki beban kerja yang lebih ringan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Meskipun Anda telah sibuk dengan pekerjaan, tapi Anda harus fokus menyelesaikan semuanya dengan sempurna. Cobalah untuk mulai menunjukkan ide kreatif Anda pada atasan. Siapa tahu? Jika itu ide yang cukup bagus maka mungkin Anda malah akan mendapatkan bonus. Tahun ini juga meminta Anda untuk bekerja dengan orang-orang yang ingin membantu Anda sukses, tapi hindari berbagi ide-ide Anda dengan orang-orang malas dan tidak jujur.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Sementara ini belum ada tanda-tanda positif. Cobalah untuk tetap bertahan.




Baca juga:

Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2018 (Bagian 1) - Klik Disini
Zodiak ini akhirnya bisa move on di 2018 - Klik Disini
Akhirnya zodiak ini tidak lagi menganggur di tahun 2018 - Klik Disini
Inilah warna keberuntungan zodiak kamu di tahun 2018 - Klik Disini
Resolusi 2018 berdasarkan Zodiak - Klik Disini
Ramalan bisnis kamu di zodiak 2018 - Klik Disini
Peruntungan Zodiak Anda dalam Shio 2018 (Bagian 1) - Klik Disini
Peruntungan Zodiak Anda dalam Shio 2018 (Bagian 2) - Klik Disini
Peruntungan Tanda Zodiak Anda di Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Ramalan zodiak 2018: Inilah hari keberuntungan kamu - Klik Disini
Ramalan 2018: Zodiak yang vitalitasnya menurun - Klik Disini
Zodiak Ini Bakal Punya Karir Cemerlang di 2018 - Klik Disini
Tips untuk zodiak yang jobless di tahun 2018 - Klik Disini
Zodiak Ini Bisnisnya Bakal Untung di 2018 - Klik Disini
Zodiak ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Ramalan 2018: Zodiak dengan Finansial Terbaik - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - Klik Disni
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - Klik Disni



= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!
Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.





























Tags: ramalan bintang 2018, ramalan bintang, ramalan nasib, zodiak 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, zodiak barat 2018, hoskop 2018, horoscope 2018, bintang rasi, ramalan jodoh, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, nomor jitu 2018, ramalan artis 2018, ramalan zodiak 2019, ramalan 2019.
Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2018 (Bagian 2) Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2018 (Bagian 2) Reviewed by Astroshiopedia on May 01, 2017 Rating: 5

4 comments

  1. Jika Anda Ingin Mencoba Pesugihan Melalui Ramalan Togel Gaib..!!
    Silahkan membaca artikel atau petunjuk di bawah ini.
    Eyan. Akan membantu anda dengan kemampuan yang Eyan Miliki dan salah satu kemampuan yaitu ..Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Tembus Untu kesemua Togel Mania Di Seluru dunia.. Kami akan bekerja Tiada Henti Untuk Bisa menembus angka dari alam Goib..Dengan demikian kami Jamin angka tersebut 100% akan Tembus. Kami Hanya Memberikan Bocoran angka togel tersebut.. Hanya Kepada Orang-orang Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkannya. Dan kunci Kami Adalah Anda OPTIMIS..Hanya Sebuah Optimis Anda bisa Menang.!
    APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DIBAWA INI
    1.) Di Lilit Hutang
    2.) Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3.) Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,,
    Jangan Anda Putus Asa,Anda Sudah Berada Di Blog yang sangat tepat..Kami akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang Kami miliki untuk membantu dan mewujudkan impian anda..!
    Jika Anda Ingin Memenangkan Angka bocoran Togel Hasil Ritual Dari EYAN GURU..Anda bisa hubungi EYAN Di Nomor Yang Tertulis Di bawa ini :
    ( Nomor Hp Eyan Guru ) : 085288884345
    PERHATIAN...!!
    Sehubung karna sudah banyaknya saudara - saudara yang mengalami tindak kepada yang tidak bertanggung Jawab,dengan ini Eyan Guru informasikan kepada semua Pasien dan calon Pasien baru. Bahwa nomor Asli Eyan Guru Adalah : Call +6285288884345 Agar lebih afdol kiranya selain nelpon langsung, Anda juga di haruskan mengirim maksud dan tujuan anda..

    1). Setelah anda mendapatkan angka hasil ramalan dari Eyan Guru, dilarang keras memberitahukan kepada orang lain meskipun itu adalah keluarga anda.
    2). Selama angka belum anda terimah, dilarang keras memakan makanan yang
    Berupa daging atau ( hewan ber-nyawa ), dan Berzina..
    Hasil Ramalan terdiri dari angka 2D,3D,4D,6D. Jika anda betul-betul serius dan siap menerima pantangan Dari kami dan jin khodam kami, kami meyakini ritual kami akan berjalan lancar dan sukses tampa Hambatan, Dan hasil ritual yang kami berikan kepada anda, itu sesuai dengan kainginan anda.Yang di Anggap Sah Mendapatkan Ramalan Dari Eyan Guru,

    Anda Terlebih Dahulu Mengirimkan SMS
    Nama,Alamat,Pekerjaan, No Hp Yang Bisa Dihubungi..
    Eyan Guru Hanya Membantu Bagi Orang-orang
    Saudara-saudara Yang Sangat Serius...










    ReplyDelete
  2. Jika Anda Ingin Mencoba Pesugihan Melalui Ramalan Togel Gaib..!!
    Silahkan membaca artikel atau petunjuk di bawah ini.
    Eyan. Akan membantu anda dengan kemampuan yang Eyan Miliki dan salah satu kemampuan yaitu ..Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Tembus Untu kesemua Togel Mania Di Seluru dunia.. Kami akan bekerja Tiada Henti Untuk Bisa menembus angka dari alam Goib..Dengan demikian kami Jamin angka tersebut 100% akan Tembus. Kami Hanya Memberikan Bocoran angka togel tersebut.. Hanya Kepada Orang-orang Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkannya. Dan kunci Kami Adalah Anda OPTIMIS..Hanya Sebuah Optimis Anda bisa Menang.!
    APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DIBAWA INI
    1.) Di Lilit Hutang
    2.) Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3.) Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,,
    Jangan Anda Putus Asa,Anda Sudah Berada Di Blog yang sangat tepat..Kami akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang Kami miliki untuk membantu dan mewujudkan impian anda..!
    Jika Anda Ingin Memenangkan Angka bocoran Togel Hasil Ritual Dari EYAN GURU..Anda bisa hubungi EYAN Di Nomor Yang Tertulis Di bawa ini :
    ( Nomor Hp Eyan Guru ) : 085288884345
    PERHATIAN...!!
    Sehubung karna sudah banyaknya saudara - saudara yang mengalami tindak kepada yang tidak bertanggung Jawab,dengan ini Eyan Guru informasikan kepada semua Pasien dan calon Pasien baru. Bahwa nomor Asli Eyan Guru Adalah : Call +6285288884345 Agar lebih afdol kiranya selain nelpon langsung, Anda juga di haruskan mengirim maksud dan tujuan anda..

    1). Setelah anda mendapatkan angka hasil ramalan dari Eyan Guru, dilarang keras memberitahukan kepada orang lain meskipun itu adalah keluarga anda.
    2). Selama angka belum anda terimah, dilarang keras memakan makanan yang
    Berupa daging atau ( hewan ber-nyawa ), dan Berzina..
    Hasil Ramalan terdiri dari angka 2D,3D,4D,6D. Jika anda betul-betul serius dan siap menerima pantangan Dari kami dan jin khodam kami, kami meyakini ritual kami akan berjalan lancar dan sukses tampa Hambatan, Dan hasil ritual yang kami berikan kepada anda, itu sesuai dengan kainginan anda.Yang di Anggap Sah Mendapatkan Ramalan Dari Eyan Guru,

    Anda Terlebih Dahulu Mengirimkan SMS
    Nama,Alamat,Pekerjaan, No Hp Yang Bisa Dihubungi..
    Eyan Guru Hanya Membantu Bagi Orang-orang
    Saudara-saudara Yang Sangat Serius...

    ReplyDelete
  3. thank you atas artikelnya! bisa jg mampir ke blog mengenai zodiak taurus

    ReplyDelete

Post AD