Header AD

intro ads

Ramalan Bintang 2017: Inilah Saatnya Anda Melepas Status Jomblo




Capricorn

Tahun Ayam Api 2017 diprediksi akan menjadi tahun yang sangat harmonis, namun Anda diharapkan tetap fleksibel, karena jika tidak, Anda hanya akan merasa stres.

Bagi Capricorn yang jomblo di tahun 2017, pertama kalinya, Anda akan membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupan Anda dan bersenang-senang dengannya.

Saran:
Menjauhlah dari Aries, Sagitarius, dan Libra.
Mendekatlah dengan Scorpio, Virgo, dan Taurus.

Aquarius

Banyak kejutan bagi Aquarius di tahun 2017. Apapun yang Anda lakukan dengan hati akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Bagi Anda yang jomblo, saatnya membiarkan diri mencintai seseorang yang baru, yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Saran:
Menjauhlah dari Taurus, Capricorn, dan Scorpio.
Mendekatlah dengan Libra, Sagitarius, dan Gemini.


Pisces

Di tahun 2017, Pisces akan memancarkan ketenangan yang luar biasa, walaupun sebenarnya sedang berada dalam kesulitan. Anda menemukan bahwa dengan ketenangan, Anda bisa melalui berbagai kesulitan pribadi, maupun profesional. Tetaplah menjadi pribadi yang terbuka.

Bagi Anda yang jomblo, ini adalah saatnya Anda untuk menemukan pasangan baru. Bahkan, tidak heran jika tampaknya hubungan yang baru berjalan begitu cepat.

Saran:
Menjauhlah dari Aquarius, Sagitarius, dan Gemini.
Mendekatlah dengan Capricorn, Scorpio, dan Cancer.


Aries

Secara keseluruhan, tahun 2017 akan menjadi tahun yang menyenangkan dan penuh tantangan bagi Anda. 

Aries yang jomblo akan jatuh cinta di tahun 2017. Bersiap-siaplah untuk bersenang-senang. Karena banyaknya orang yang tertarik pada Anda, ketika Anda tidak nyaman berada di sebuah hubungan, Anda tidak harus mempertahankannya. Jika Anda ingin hubungan jangka panjang, tahun 2017 adalah waktunya Anda diuji.

Saran:
Menjauhlah dari Pisces, Capricorn, dan Cancer.
Mendekatlah dengan Aquarius, Sagitarius, Leo.


Taurus

Keberuntungan dan ketabahan akan banyak membantu Anda di tahun 2017. Anda akan merasa sangat damai sepanjang tahun 2017, namun juga berkali-kali menghadapi ketakutan. Hadapi ini dan Anda akan bertemu dengan orang yang benar-benar mencintai Anda.

Introspeksi yang begitu tinggi untuk Taurus membuat Anda kesulitan berhubungan dengan orang-orang baru. Anda akan menemukan diri sendiri mempertanyakan banyak hal. Yang terpenting adalah jangan abaikan jawaban diri Anda sendiri.

Saran:
Menjauhlah dari Aries, Aquarius, dan Leo.
Mendekatlah dengan Scorpio, Capricorn, Virgo, dan Pisces.


Gemini

Gemini akan menjadi sangat aktif di 2017. Rencana yang begitu intens sangat diperlukan jika Anda mengharapkan kesuksesan menjadi bagian dari hidup Anda. 

Di tahun 2017 Gemini akan lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan. Hargai mereka yang banyak membantu mewujudkan rencana Anda dan tinggalkan mereka yang tidak.

Saran:
Menjauhlah dari Taurus, Pisces, dan Virgo.
Mendekatlah dengan Sagitarius, Aries, Aquarius, dan Libra.


Cancer

Bersiap-siaplah untuk membuat keputusan yang serius. Tahun 2017 mungkin akan menjadi tahun yang cukup menantang bagi Anda. 

Selain kerja keras, Cancer yang jomblo akan bertemu dengan beberapa orang yang cukup menarik perhatian, namun hanya ada seseorang yang tidak terkalahkan.

Saran:
Menjauhlah dari Libra, Aries, dan Gemini.
Mendekatlah dengan Pisces, Scorpio, dan Taurus.


Leo

Sangat beruntung bagi Leo karena tahun 2017 akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Anda. Anda tidak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal yang sangat diinginkan, energi Anda juga akan menuntun Anda berada pada tempat yang tepat di waktu yang tepat.

Tetap cari keberuntungan Anda dalam hubungan asmara, jika Anda masih jomblo, karena para pelamar yang paling memenuhi syarat telah ada di depan mata.

Saran:
Menjauhlah dari Scorpio, Taurus, dan Cancer.
Mendekatlah dengan Sagitarius, Gemini, dan Aries.


Virgo

Sayang bagi Virgo, tahun 2017 akan menjadi ujian. Anda dipaksa untuk menangani masalah dari masa lalu sebelum Anda sendiri memahaminya, karena kebiasaan lama sudah sulit untuk dilakukan.

Bagi Virgo yang jomblo, tahun 2017 adalah waktunya bagi Anda untuk mengembangkan hubungan dengan seseorang yang selalu membuat Anda luar biasa. 

Saran:
Menjauhlah dari Sagitarius, Gemini, dan Leo.
Mendekatlah dengan Taurus, Capricorn, dan Cancer.


Libra

Jika Anda sedang mencari waktu untuk menemukan diri sendiri, tahun 2017 adalah waktu yang tepat. Jadilah pribadi yang baru, maka Anda akan menemukan pasangan yang baru juga di dalam kehidupan.

Namun, memang tidak semudah kedengarannya. Pasangan mungkin tidak akan menyukai versi baru dari diri Anda. 

Saran:
Menjauhlah dari Virgo, Cancer, dan Capricorn.
Mendekatlah dengan Leo, Gemini, dan Aquarius.


Scorpio

Gairah dan kegigihan Scorpio dalam melihat perubahan di tahun 2017 akan memaksanya untuk meninggalkan masa lalu, melupakan dendam, dan mencari cara baru untuk memperbaiki diri.

Anda tidak akan merasa cocok dengan siapapun tahun 2017, sehingga tidak ada salahnya menggunakan energi untuk bersenang-senang dengan pengagum.

Saran:
Menjauhlah dari Aquarius, Leo, dan Libra.
Mendekatlah dengan Pisces, Cancer, dan Virgo.


Sagitarius

Sagitarius akan mengalami keberuntungan mutlak di 2017, seakan alam semesta memberikan Anda semua manfaat, ambisi, dan ketahanan. 

Sagitarius yang jomblo akan memiliki tahun yang menyenangkan, Anda memiliki banyak faktor menarik yang menyebabkan semua orang ingin mendekat. 

Saran:
Menjauhlah dari Pisces, Scorpio, dan Virgo.
Mendekatlah dengan Leo, Libra, dan Aries.





Baca juga:

Ramalan Bintang 2017: Inilah syarat buat yang JONES agar enteng jodoh - Klik Disini
Resolusi 2017 berdasarkan Zodiak - Klik Disini
Tempat wisata yang cocok berdasarkan zodiak 2017 - Klik Disini
Ramalan Bintang 2017: Inilah Penyebab Anda Patah Hati - Klik Disini
Tanggal baik pernikahan tahun 2017 berdasarkan zodiak - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Zodiak Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Ramalan Bintang Januari 2017 - Klik Disini
Nasib tanda zodiak Anda di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2017 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Zodiak Kamu di Tahun 2017 (Bagian 2) - Klik Disini
Warna Hoki Zodiak 2017 - Klik Disini
Pilihan gaya busana di Tahun Ayam Api 2017 berdasarkan Zodiak - Klik Disini
Ramalan 2017: Zodiak dengan Finansial Terbaik - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini




Sumber: dari berbagai sumber.















Tags: ramalan bintang 2017, ramalan bintang, ramalan nasib, zodiak 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, zodiak barat 2017, hoskop 2017, horoscope 2017, bintang rasi, ramalan jodoh, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, nomor jitu 2017.

Ramalan Bintang 2017: Inilah Saatnya Anda Melepas Status Jomblo Ramalan Bintang 2017: Inilah Saatnya Anda Melepas Status Jomblo Reviewed by Astroshiopedia on January 14, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD