Header AD

intro ads

Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan



Tradisi memakai warna tertentu untuk menarik keberuntungan sangatlah populer di seluruh dunia. Seperti segala warna yang Anda kenakan diyakini akan membawa Anda ke segala macam keberuntungan dan kesuksesan . 

Pilihan warna yang sama pun diyakini membawa keberuntungan ketika Anda menggunakan warna-warna ini di aksesoris Anda, serta dalam dekorasi rumah Anda. 

Apakah ini benar di tahun 2017? Apakah itu benar-benar bekerja di tahun Ayam Api 2017? Dan yang terpenting, ketentuan pilihan warna tersebut berdasarkan apa?

Bagi mereka yang ingin menemukan jawabannya, berikut ini beberapa pentunjuk feng shui untuk Tahun 2017 - Tahun Ayam Api  2017

Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api yang memiliki unsur elemen Api. Sehingga agar menjadi selaras dengan energi Tahun Ayam Api, maka dianjurkan untuk memakai warna yang berasal dari unsur elemen Api. Dalam hal ini ada 6 warna pilihan yang akan memberikan keberuntungan (warna hoki), yaitu warna: Merah, Kuning, Oranye, Ungu, Magenta, Merah Muda.

Selain warna-warna yang berasal dari unsur elemen Api, Anda juga bisa memakai warna-warna yang berasal dari unsur elemen Kayu, karena elemen kayu yang menciptakan elemen Api. Warna-warna dari elemen Kayu tersebut adalah warna: Hijau dan Coklat

Lalu apakah ada warna yang lebih beruntung untuk dipakai pada tahun 2017?.. Sebenarnya kekuatan ke-8 warna di atas adalah sama kuat dalam hal memberikan keberuntungan. Tapi menurut beberapa pakar warna ada beberapa kombinasi warna diantara ke-8 warna tersebut yang bisa tampil lebih menonjolkan keberuntungannya, seperti warna goldenrods dan plum (ungu tua)

Jika masih tidak cocok dengan ke-8 pilihan warna di atas maka agar lebih mudahnya gunakan intuisi Anda untuk mengungkapkan warna apa saja yang bisa dihubungkan dengan warna-warna dari unsur elemen Api atau pun elemen Kayu.

Anda bisa memakai warna-warna di atas tidak hanya untuk pakaian tetapi juga segala macam aksesoris, seperti: perhiasan, ikat pinggang, syal, dll. Anda dapat memilih perhiasan dari kristal alam dan batu mulia yang memiliki energi elemen api, seperti: rose quartz, garnet, dan  batu ruby.  Kristal yang memiliki energi elemen Kayu, seperti giok hijau, batu akik, turmalin hijau, dan perhiasan dari perunggu juga bisa Anda pakai.

Apakah ada warna yang sebaiknya dhindari di Tahun Baru 2017, atau perayaan Tahun Baru Imlek 2017? 

Warna yang tidak menguntungkan di tahun 2017 adalah warna-warna yang berasal dari unsur elemen Air dan Bumi. Warna-warna ini adalah warna: biru  dan hitam. 

Tahun baru imlek 2017 ini akan dimulai pada 28 Januari 2017. Ini memberi Anda kesempatan lain untuk perayaan yang baik, bersama dengan sebuah awal baru yang lebih baik.

Semoga bermanfaat!..


Baca juga:

Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini















Tag:  ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017.

Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan Reviewed by Astroshiopedia on January 08, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD