Header AD

intro ads

Prediksi Tahun Ayam Api 2017




Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek China atau Festival Musim Semi China) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. 


Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya. 

Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini bagi setiap individu yang mencoba menjalin hubungan kemitraan. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai.

Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ayam jantan termasuk dalam kategori unggas yang komunal. Itulah sebabnya tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha, disarankan untuk menandatangani beberapa kontrak bisnis yang memungkinkan bagi bisnis Anda dan membentuk kemitraan baru di tahun ini. Lingkaran relasi bisnis akan membantu Anda dalam perluasan bisnis. Namun perlu diingat, bahwa kepentingan keluarga tetap harus selalu lebih diutamakan!

Tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.

Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kualitas yang baik akan menjadi kunci di tahun 2017. Hal ini sangat berkaitan dengan energi chi dari shio Ayam, yang pada dasarnya memiliki unsur elemen logam. Sepanjang tahun 2017, kita akan mendengar kritikan terhadap hasil kerja kita. Dan perlu diingat unsur ketelitian dan kehati-hatian tetap akan menjadi kunci utama dalam pengelolaan keuangan yang baik.

Ayam Jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan banyak masalah bisa datang dari sikap mendominasinya. Tapi karena dia juga melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Jika tidak teratasi maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan.

Dalam Tahun Ayam Api 2017 beberapa bentuk investasi menunjukkan hal positif. Dalam bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga yoga masih tetap menjadi tren di tahun 2017. Pola konsumsi makanan sehat serta penolakan merokok dan mengkonsumsi alkohol serta masalah peredaran narkoba terus menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Secara politis, Tahun Ayam Api 2017 adalah tahun ketika sebagian besar negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam. Perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung memanas.

Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa kita harus cepat bangkit untuk meraih kesuksesan disepanjang tahun 2017, yaitu dengan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat. 



Karakteristik Umum Shio Ayam:

Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak China, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri. 

Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.


Orang-Orang Terkenal ber-Shio Ayam:

Melanie Griffith, Donny Osmond, Gloria Estefan, Steffi Graf, Larry King, Joan Collins, Nancy Reagan, Pangeran Philip, Yoko Ono, Neil Young, Alex Haley, Edwin Land, Elton John, Emperor Akihito, Peter Ustinov, Pope Paul VI, Queen Juliana, Yves Montand, Britney Spears, Justin Timberlake, Jennifer Aniston, Anna Kournikova, Anne Heche, Alexis Bledel, Bette Midler, Cate Blanchett, Diane Sawyer, Elijah Wood, James Marsters, Jessica Alba, Matthew McConaughey, Matt Damon, Natalie Portman, Taylor Momsen, Catherine yang Agung, Amelia Earhart, Rudyard Kipling, Groucho Marx, Peter Ustinov, Tagore, Roger Federer, Serena Williams, Mencius, Mo-tse, Liu Che (Kaisar Wu dari China Dinasti Han Barat 202 SM - 9 AD), Li Longji (Kaisar Xuanzong China Tang Dynasty 618-907), Zhuge Liang (Premier Shu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280), Eric Clapton, Goldie Hawn, Katherine Hepburn, Diane Keaton, Steve Martin, Van Morrison, Willie Nelson, Kim Novak, Dolly Parton, Michelle Pfeiffer, Beyonce.

Dari Indonesia:
Agum Gumelar, Akbar tanjung, Ariel Peter Pan, Arifin Panigoro, Ayu Azhari, Baim Wong, Cinta Laura, Ivan Gunawan, Lena Tan, Soeharto, Taufik hidayat, Titi Kamal.


Fitur Detail:

Nama China dari Ayam: 鸡 Jī.
Tahun Lahir: You Wu Xing.
Elemen Tetap: Logam  (Jin).
Elemen 2017: Api.
Yin Yang: Yin.
Angka Keberuntungan: 5, 7, 8.
Hindari Angka: 1, 3, 9.
Warna Keberuntungan: Emas, Coklat, Kuning.
Hindari Warna: Biru, Hitam.
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-5, dan ke-11 bulan lunar China.
Hari Keberuntungan: Hari ke-4 dan ke-26 dari setiap bulan lunar China.
Arah keberuntungan: Barat, barat daya, timur laut.
Tanda Dalam Zodiak Barat: Virgo.
Tahun Ayam: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029.

Hadiah yang Cocok: 

Dompet kulit, perhiasan, jam tangan, novel terbaik atau buku yang sedang booming, barang antik, makanan dan minuman.

Pekerjaan yang Cocok: 
Aktor, penari, musisi, CPA, dokter gigi, agen asuransi, bankir, sekretaris, dan penjaga perpustakaan.

Bunga Keberuntungan: 

Bunga Jenger Ayam (Cockscomb)

Bunga Gladiol (Gladiola)

Bunga Pacar Air (Impatiens)



Batu keberuntungan: 

Citrine

Citrines berhubungan dengan beberapa hal seperti: kelimpahan, penciptaan dan kreativitas, akademisi, intelektual, ilmu pengetahuan, kemakmuran, kesuksesan, pendidikan, dan kebijaksanaan sejati. Dalam legenda China disebut "Batu Kesuksesan".

Topaz
Topaz dikaitkan dengan hal-hal seperti: keberanian, kepercayaan diri, kreativitas, relaksasi, dan keamanan. 


Trend Fashion dan Trend Dekorasi Rumah:

Permintaan pasar fashion terhadap desain baju yang glamour diprediksi akan meningkat pada musim pertama tahun 2017. Perhiasan dan aksesoris yang bisa menambah kesan glamour pun akan menjadi trend 2017. Warna rambut hitam kecoklatan akan banyak diminati di tahun 2017. Sedangkan untuk dekorasi rumah, perabotan rumah bergaya eropa akan kembali meramaikan pasar furniture. Trend warna coklat akan banyak menghiasi rumah-rumah mewah. Warna kuning pun akan banyak dipakai untuk aksen pada dinding restauran, ruko, perkantoran dan ruang publik. Warna kuning ini pun akan tetap menjadi warna favorit untuk desain properti di daerah-daerah.



Kompatibilitas:

Sangat Cocok: Kerbau, Ular, Naga.
Rata-Rata: Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Tikus, Macan, Babi.
Tidak Cocok: Kelinci, Anjing.


Bulan lahir terbaik untuk shio Ayam:

Bulan kelahiran yang menguntungkan untuk shio Ayam adalah bulan Februari, Maret, April, Agustus dan September. Berikut ini adalah penjelasan tentang betapa beruntungnya mereka: 

Februari: 
Mereka diberkati untuk menikmati kehidupan yang bebas dan menyenangkan. Tidak peduli dalam karir atau aspek-aspek lain, mereka bisa meraih sukses besar. 

Maret: 
Mereka yang lahir pada bulan Maret cukup pintar dan bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang berubah. Hidup mereka akan menjadi mulia yang membawa prestise dan kehormatan keluarga mereka. 

April: 
Mereka yang lahir pada bulan April adalah orang yang optimis. Mereka pandai berbisnis, cerdas, bersungguh-sungguh dan penuh semangat. 

Agustus: 
Mereka yang lahir pada bulan Agustus adalah pemberani. Mereka juga memiliki kemauan yang kuat dan kebijaksanaan. Mereka bisa mendapatkan karir yang baik dan dihormati oleh orang lain. 

September: 
Mereka yang lahir pada bulan September mampu berdikari, mandiri dan menyenangkan dalam kepribadian. Mereka bisa memiliki keuangan yang baik. Kehidupan mereka akan menjadi menyenangkan dan nyaman. 

Catatan: Prediksi ini mengacu pada perhitungan bulan lunar China. 


Hubungan Percintaan:

Pendekatan yang jujur ​​dan suka memerintah dari orang yang ber-shio Ayam ini menyebabkan sering terjadinya kesalahan terutama dengan orang-orang yang sensitif. Oleh karena itu mereka membutuhkan mitra yang cocok dan mampu memahaminya, bahwa ia peduli dan sangat mencintai.

Shio Ayam dan Shio Tikus
Mereka harus berjuang lebih, daripada mencintai satu sama lain.

Shio Ayam dan Shio Macan

Karena keduanya sangat memiliki sifat keras kepala sehingga sangat sulit bagi mereka terikat dalam sebuah hubungan bersama.

Shio Ayam dan Shio Kerbau

Hubungan yang terjalin adalah sangat baik. Mereka akan saling jatuh cinta dengan satu sama lain.

Shio Ayam dan Shio Kelinci
Mereka memiliki kutub terpisah dan tidak saling menarik sama sekali.

Shio Ayam dan Shio Ular
Mereka akan menemui kecocokan dalam hidup.

Shio Ayam dan Shio Naga
Keduanya mempunyai ego yang perlu dipertahankan dan dikontrol dengan hati-hati.

Shio Ayam dan Shio Kambing
Cenderung berjuang terlalu banyak dan karenanya sama sekali tidak cocok untuk setiap hubungan bersama-sama.

Shio Ayam dan Shio Kuda
Cenderung terjerumus ke dalam konflik mengenai siapa yang menjadi bos, namun umumnya mereka merupakan pasangan yang baik.

Shio Ayam dan Shio Ayam
Terjalinnya hubungan yang baik agar menjadi nyata adalah sulit karena keduanya sangat egois.

Shio Ayam dan Shio Monyet
Sesuai Siklus Astrologi China, mereka tidak akan tertarik satu sama lain secara fisik, ini berarti cinta yang bersemi adalah sulit tumbuh di antara mereka.

Shio Ayam dan Shio Anjing
Tidak ada banyak kesamaan di antara mereka.

Shio Ayam dan Shio Babi
Ada kemungkinan bahwa perbedaan di antara mereka mungkin bisa menyatukan mereka.


Lima elemen shio Ayam:

Shio Ayam Logam - Tahun 1921 dan 1981
Mereka memiliki ego yang sangat besar dan berusaha mencari pendengar yang setia. Mereka mampu menganalisis segalanya. Sifat agresif mereka menunjukkan persahabatan dan hubungan jangka panjang.

Shio Ayam Air - Tahun 1933 dan 1993
Air memiliki efek menenangkan, sehingga mereka tidak merasa perlu untuk mencari perhatian dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Mereka sangat energik dan teliti, dan cenderung lebih fokus pada hasil akhir daripada rincian setiap menitnya.

Shio Ayam Kayu - Tahun 1945 dan 2005
Lebih berorientasi pada tim, mereka punya banyak teman dan kenalan. Selamanya mencoba untuk mencari kebaikan daripada kejahatan pada orang lain. Kelemahan mereka adalah kecenderungan untuk tidak menyelesaikan apa yang mereka mulai kerjakan. Hal ini terjadi karena mereka sering mengambil lebih banyak daripada yang dapat mereka tangani.

Shio Ayam Api - Tahun 1957 dan 2017
Mereka menghabiskan banyak waktu untuk hasil yang sempurna. Mereka penyelenggara sosial yang hebat dan pemimpin yang sangat baik. Namun mereka cenderung sering melukai perasaan orang lain.

Shio Ayam Bumi (Tanah) - Tahun 1909 dan 1969
Sangat terorganisir dan berorientasi pada detail, mereka sangat baik di multi-tasking. Mereka termotivasi oleh keberhasilan, dan menetapkan standar yang tinggi bahwa mereka mengharapkan orang lain untuk mengikutinya. Hal ini dapat menyebabkan permusuhan sehingga mereka perlu mengadopsi pendekatan yang lebih halus.




Peruntungan Elemen Anda di tahun 2017:

1. Elemen Logam - Baik

2. Elemen Air - Baik

3. Elemen Kayu - Rata-Rata

4. Elemen Api - Sangat Baik

5. Elemen Bumi (Tanah) - Rata-Rata


Ramalan Shio 2017:

Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini

Ramalan Shio Bulanan Tahun 2017:

Ramalan Shio Januari 2017 - klik disini 
Ramalan Shio Februari 2017 - klik disini
Ramalan Shio Maret 2017 - klik disini
Ramalan Shio April 2017 - klik disini
Ramalan Shio Mei 2017 - klik disini
Ramalan Shio Juni 2017 - klik disini
Ramalan Shio Juli 2017 - klik disini
Ramalan Shio Agustus 2017 - klik disini
Ramalan Shio September 2017 - klik disini
Ramalan Shio Oktober 2017 - klik disini
Ramalan Shio November 2017 - klik disini
Ramalan Shio Desember 2017 - klik disini 




Apa Shio Kamu?

Cek Shio dan Elemen - klik disini



** Rubrik ini akan selalu up date jika ada yang baru. Nantikan terus up date terbarunya!..



Bersambung ...


Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018Klik Disini 
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1)Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2)Klik Disini 
Panduan liburan sesuai shio di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anda di tahun 2017 - Klik Disini
Fashion Tips Saat Perayaan Imlek - Klik Disini
Makna Buah-Buahan Berdasarkan Feng Shui - Klik Disini
Inilah makanan pembawa hoki saat Imlek - Klik Disini
Hindari benda ini agar cepat kaya - Klik Disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini 
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini 








= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!
Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html




















Tag:  ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan artis 2017, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018.







Prediksi Tahun Ayam Api 2017 Prediksi Tahun Ayam Api 2017 Reviewed by Astroshiopedia on February 22, 2016 Rating: 5

46 comments

  1. Mohon Izin Share Ya Admin... Jika Tidak Berkenan Mohon Jangan Di
    Spam Tetapi Di Delete Saja... Terima Kasih...
    KAMI DARI JUDI ONLINE TERPERCAYA MEMBERIKAN FASILITAS-
    FASILITAS DI BAWAH INI KEPADA SEMUA MEMBER KAMI...
    LET`S PLAY! Promo Bonus CashBack 5% Setiap Minggunya Dan Id
    Game Bisa Dibuat Sesuai Dengan Keinginan Member!!!
    Permainan Sportbook Dan Casino Di Dalam 1 (satu) Id Game!!!
    Serta Launching Permainan Baru Bagi Anda Yang Hobi Bermain
    Poker!!!
    Minimal Deposit 50 Ribu Dan Withdraw 50 Ribu Serta Minimal Betting
    10 Ribu!!!

    Silahkan Kunjungi Website Kami Di :
    www.langit828.com

    Yahoo Messenger
    cs1_bola828
    cs2_bola828

    Email
    csbola828@gmail.com

    Blackberry Messenger
    239DB366

    Blackberry Messenger Android/IPhone
    7AAB137E

    Customer Services Telephone
    +855 778 96 67

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.





      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Delete
  2. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
    bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    ReplyDelete
  3. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (085-398-996-887) dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok (>KLIK DISINI<) Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete
  4. Segera Bergabung Bersama AsliBandar.net dan rasakan sensasi bermain Game Online kesayangan anda !!!
    Minimal Deposit hanya 20.000,-
    Minimal Withdraw mulai dari 20.000,-
    Banus Double Referral 20%
    Bonus Referral 20%
    Bonus Trun Over 0.5%

    AsliBandar.net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama
    AsliBandar.net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia AsliBandar.net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda.

    Untuk Info lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui :

    Skype : AsliBandar
    BBM : 2B3C34F4
    YM : AsliBandar_CS
    FB : AsliBandar
    telp : +855.882.388.666
    Livechat : AsliBandar.net

    ReplyDelete
  5. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  6. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...






    ReplyDelete
  7. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    ReplyDelete
  8. Mohon Izin Share Ya Admin... Jika Tidak Berkenan Mohon
    Jangan Di Spam Tetapi Di Delete Saja... Terima Kasih...
    KAMI DARI JUDI ONLINE TERPERCAYA MEMBERIKAN FASILITAS-
    FASILITAS DI BAWAH INI KEPADA SEMUA MEMBER KAMI...
    LET`S PLAY! Promo Bonus CashBack 5% Setiap Minggunya Dan Id
    Game Bisa Dibuat Sesuai Dengan Keinginan Member!!!
    Permainan Sportbook Dan Casino Di Dalam 1 (satu) Id Game!!!
    Serta Launching Permainan Baru Bagi Anda Yang Hobi Bermain
    Poker!!!
    Minimal Deposit 50 Ribu Dan Withdraw 50 Ribu Serta Minimal
    Betting 10 Ribu!!!

    Silahkan Kunjungi Website Kami Di :
    www.langit828.com

    Yahoo Messenger
    cs1_bola828
    cs2_bola828

    Email
    csbola828@gmail.com

    Blackberry Messenger
    239DB366
    7AAB137E

    Blackberry Messenger Android/IPhone
    7AAB137E

    Customer Services Telephone
    +855 778 96 675

    ReplyDelete
  9. Game casino, Bola online betting populer di Asia.
    www.quickbet88.com
    - Register skarang. dapatkan bonus (cashback) 5%
    - Dengan Deposite dan Withdraw tidak sampe 3 menit.
    - Deposit hanya 50rb saja
    - Dengan bermacam variasi game yg sesuai hobby anda.
    - Dapatkan jackpot dari slot game
    - Dengan live bacarrat, live roulette, live blackjack, live sicbo.
    - Game unggulan seperti Sbobet, Maxbet, Casino 338a, Togel, Tangkas, Poker
    - Bersama Quickbet88 Agen Judi Bola, Casino Online terbaik dan terpercaya
    http://quickbet88.com
    http://quickbet88.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

      Delete
  10. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
    karena cuma beliaulah yang memberikan angka
    ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 70 ribu karna
    saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
    buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
    hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
    saya jamin beliau akan membantu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

    ReplyDelete
  11. semoga semua orang di tahun ayam di berikan keberuntungan dari tahun sebelum nya, yuk raih keberuntungan anda melalui :
    Poker Online
    Agen Bola

    ReplyDelete
  12. Very informative. Good luck everyone in 2017!

    ReplyDelete
  13. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
    karena cuma beliaulah yang memberikan angka
    ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 70 ribu karna
    saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
    buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
    hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
    saya jamin beliau akan membantu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

    ReplyDelete
  14. Assalamu alaikum…wr.wb... saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman yang pecinta togel,bahwa dulunya saya TKI di singapura yang terlantar buat makan aja sangat susah,dan alhamdulillah setelah saya hubungi AKI SUNDOSO saya bisa pulang kampung dan memulai hidup yang baru,ini semua berkat bantuan AKI SUNDOSO.karna angka ritual yang di berikan beliau saya bisa menang togel yang 4D singapura yaitu (1853) saya menang 297.juta syukur alhamdulillah kini sekarang saya sudah buka usaha sendiri,saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI SUNDOSO..tampah bantua dari AKI saya tidak bisa seperti sekarang,bagi teman-teman di indo maupun yang terlantar di luar negri mau mengubah nasib seperti saya silahkan HUBUNGI AKI SUNDOSO di NO: {-082-347-539-177-} karna AKI SUNDOSO dengan senang hati membantu memperbaiki nasib anda,sebab angka ritual di berikan AKI SUNDOSO di Jamin terbukti 100% akan keluar,atau silahkan buktikan sendiri karna kesempatan tidak akan datang kedua kali…terima kasih banyak AKI WASSALAM

    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri

    KLIK DI SINI BOCORAN TOGEL HARI INI

    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos

    ReplyDelete
  15. Assalamu alaikum…wr.wb... saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman yang pecinta togel,bahwa dulunya saya TKI di singapura yang terlantar buat makan aja sangat susah,dan alhamdulillah setelah saya hubungi AKI SUNDOSO saya bisa pulang kampung dan memulai hidup yang baru,ini semua berkat bantuan AKI SUNDOSO.karna angka ritual yang di berikan beliau saya bisa menang togel yang 4D singapura yaitu (1853) saya menang 297.juta syukur alhamdulillah kini sekarang saya sudah buka usaha sendiri,saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI SUNDOSO..tampah bantua dari AKI saya tidak bisa seperti sekarang,bagi teman-teman di indo maupun yang terlantar di luar negri mau mengubah nasib seperti saya silahkan HUBUNGI AKI SUNDOSO di NO: {-082-347-539-177-} karna AKI SUNDOSO dengan senang hati membantu memperbaiki nasib anda,sebab angka ritual di berikan AKI SUNDOSO di Jamin terbukti 100% akan keluar,atau silahkan buktikan sendiri karna kesempatan tidak akan datang kedua kali…terima kasih banyak AKI WASSALAM

    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri

    KLIK DI SINI BOCORAN TOGEL HARI INI

    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos

    ReplyDelete
  16. Izin Share Ya Admin... Di Delete Saja Jika Tidak Berkenan,
    Mohon Jangan Di Spam... Terima Kasih...
    Halo Bos, Selamat Datang Di WIN88BET Master Agen Judi Online
    Terpercaya Dengan Promo Bonus Yang Menarik :
    CashBack 10% Sportsbook
    Cashback 5% Casino + Rollingan 0.7%
    Cashback 5% Tangkas Online
    Potongan Menarik Togel Online
    Bonus Referensi 5%
    Langsung BBM Ke 2B4BD361 Untuk BBM Versi Lama Dan Via BBM
    Versi ANDROID Di D1C67D7A Atau Telp/Sms Ke +85512267210.
    www.coklat88.com Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  17. Keren dah !!!!!!

    ( >>> Jangan Di Klik <<< )

    Ingin Menambah Wawasan Pengatahuan Anda Tentang Seputar Dunia International Sepak Bola Langsung Saja

    Agen Game Online

    ReplyDelete
  18. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka ((( 1333 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 179
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))



    KLIK DISINI ((((( BOCORAN DUKUN TOGEL YANG AKAN BAKAL TEMBUS HARI INI ))))


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos






    ReplyDelete
  19. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG
    PALING MISKIN
    DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN
    DAN 10 TAHUN ITU
    KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN
    TULANG BERSAMA,SUAMI SAYA
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP
    KELUARGA SAYA..AKHIRNYA
    AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU
    SEMUA TIDAK PERNAH
    MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR,
    (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,
    (MBAH JOYO RATMO). DAN
    AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO , MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D... DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI
    SAYA SANGAT
    BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA
    TERIMAH KASIH SAYA KEPADA
    MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG
    INGIN MERUBA NASIB
    SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242-474-478-
    DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100% .

    ReplyDelete
  20. Daftar agen judi poker online terpercaya di indonesia
    hitsdomino
    sarana99
    mutiarapoker
    alternatif poker

    ReplyDelete


  21. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Arman pribadi biasa di panggil arman , TKItinggal di kota Pontian,johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai Kuli bangunan, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro 082354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4613 dan saya dapat 270 juta alhamdulillah...
    bagi teman teman tki tkw,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas dan ingin pulang ke indonesia.Solusi terbaik hubungi saja beliau di 082354640471.
    Jangan putus asa masih ada harapan untuk hari esok.

    ReplyDelete
  22. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
  23. Assalamu alaikum wr wb...saya agustina member MBAH SANGKIL yang berhasil,angka yang di berikan MBAH SANGKIL kemarin 4d SGP tembus 100%,syukur alhamdulillah dapat kemenangan (400.juta) terima kasih banyak MBAH SANGKIL,berkat bantuanny saya sudah bisa melunasi hutang bapak saya sama rentenir,dan bukan hanya itu MBAH saya juga sudah bangunkan rumah untuk kedua orang tua,bagi teman-teman pecinta nomor togel kalau mau menang seperti saya lansung hubungi MBAH SANGKIL di nomor hp: 0852-1049-3757 tidak usah di ragukan lagi karna saya sudah membuktikannya adapun bantuan lainnya selain pesugihan nomor togel (1.) Pesugihan Uang Ghaib (2) Pesugihan Minyak Penarik Uang (3) Pesugihan Uang Balik (4) Pesugihan Bank Ghaib (5) Pesugihan Tuyul (6) Pelet Ampuh (7) Transfer Janin

    ReplyDelete
  24. Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
    of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
    Thank you very much
    prediksi Togel
    Agen Judi Online
    prediksi Togel
    Jawapkr88
    danaqq
    Jawapkr88

    ReplyDelete
  25. Assalamu alaikum wr wb...saya agustina member MBAH SANGKIL yang berhasil,angka yang di berikan MBAH SANGKIL kemarin 4d SGP tembus 100%,syukur alhamdulillah dapat kemenangan (400.juta) terima kasih banyak MBAH SANGKIL,berkat bantuanny saya sudah bisa melunasi hutang bapak saya sama rentenir,dan bukan hanya itu MBAH saya juga sudah bangunkan rumah untuk kedua orang tua,bagi teman-teman pecinta nomor togel kalau mau menang seperti saya lansung hubungi MBAH SANGKIL di nomor hp: 0852-1049-3757 tidak usah di ragukan lagi karna saya sudah membuktikannya adapun bantuan lainnya selain pesugihan nomor togel (1.) Pesugihan Uang Ghaib (2) Pesugihan Minyak Penarik Uang (3) Pesugihan Uang Balik (4) Pesugihan Bank Ghaib (5) Pesugihan Tuyul (6) Pelet Ampuh (7) Transfer Janin

    ReplyDelete
  26. ,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  27. PERMISI YAA BOSKU MAU NUMPANG PROMO NIH BOSKU :)

    Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Terbukti SaranaPelangi Murni 100% Tanpa Robot dan Tanpa Admin ikut Bermain.

    Tersedia 7 Permainan dalam 1 UserId : POKER - DOMINO - CAPSA SUSUN - ADUQ - BANDARQ - BANDAR POKER - SAKONG

    Ayo gabung di Agen Poker SaranaPelangi ini , Kamu akan merasakan sensasi nya menjadi jutawan setiap hari nya.

    SARANA PELANGI ADALAH SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA .

    Pelayanan yang Ramah, Cepat dan Online 24 Jam.

    Proses Deposit dan Withdraw Hanya 2 Menit .

    Untung dengan super bonus saranapelangi :

    -Bonus Referral hingga 20%
    -Bonus Cashback Hingga 0.5%

    Tunggu Apalagi Boskuu ?? Ayo Gabung Dan Rasakan Sensasi Menjadi Jutawan Boskuu !!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    Link Alternatif Saranapelangi :

    - Saranapelangi.net
    - Saranapelangi.info
    - pelangiqiuqiu.com

    Silahkan di coba ya bosku :)

    WWW.SARANAPELANGI.NET

    ReplyDelete
  28. Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
    of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
    Thank you very much
    datuktogel.info
    prediksi 388bola
    prediksi Togel
    Bandarsgp.net
    Situs agen judi Online terbaik
    Prediksi Togel

    ReplyDelete
  29. Halo, Apakah Anda memerlukan pinjaman dari Firm yang paling terpercaya dan terpercaya,
    Di dalam dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang karena kami menawarkan pinjaman untuk semua
    kategori pencari baik itu perusahaan atau untuk penggunaan staf. Kami menawarkan
    pinjaman dengan suku bunga 3%, berlaku sekarang dengan informasi di bawah ini.

    Nama pemberi pinjaman: John Rubison
    Email: quickloanlender.help@gmail.com
    WhatsApp: +234 (0) 8107393284

    Informasi Peminjam
    (1) nama lengkap
    (2) Alamat Lengkap
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) pendudukan
    (6) Beri tahu nomor telepon
    (7) Jenis Kelamin:
    (8) Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan:
    (9) Durasi Pinjaman
    (10) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete
  31. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  32. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com


    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya hampir mengedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. . di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Halo,
    nama saya adalah Pak Yudianto Muhammad, korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar 7.000 USD karena saya butuh modal besar 75.000 USD. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan hal ini terjadi lagi. pada bulan Agustus 2018, saya bertemu dengan seorang teman baik Bagaskoro yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. Cheryl Martins, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu saya yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih karena telah mengubah hidup saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Anda. Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi nasihat kepada sesama orang Indonesia dan sesama Muslim, bahwa ada banyak scammer di internet pinjaman ini, jadi jika Anda memerlukan pinjaman saya maksudkan pinjaman asli dan dalam mata uang yang berbeda, dan Anda ingin mendapatkan pinjaman cepat, cukup mendaftar melalui Mrs. Cheryl Martins melalui email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) atau WHATSSAP: (+2348148328732) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: muhammad.yud77@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. tolong dia satu-satunya orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  35. PERUSAHAAN PINJAMAN ALEXANDER GRACE
    ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
    Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

    Nama lengkap:
    Tanggal lahir:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Jumlah Total yang Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Negara:
    Negara:
    Alamat:
    Telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
    kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!

    ReplyDelete
  36. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  37. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUNDGmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete
  38. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete
  39. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  40. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete
  41. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    10 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat
    => Perang Dadu

    Keunggulan bermain di CrownQQ :
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 10 Permainan Menarik
    => Menyediakan deposit Via Pulsa

    Link Resmi CrownQQ:
    - wincrownqq.com
    - wincrownqq.net
    - wincrownqq.org

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : DominoQQ Online
    Daftar CrownQQ : Poker Online
    Info CrownQQ : Kontakk
    Linktree : Agen Poker Online

    WHATSAPP : +6287771354805
    Line : CS_CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official
    Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

    ReplyDelete
  42. I really appreciate your support on this.
    Look forward to hearing from you soon.
    I’m happy to answer your questions, if you have any.


    เครดิตฟรี

    เครดิตฟรี

    เล่นบาคาร่า

    ReplyDelete

Post AD