Header AD

intro ads

Garis hati asmara pada tangan



Dalam hal ini setidaknya ada 4 tipe fakta percintaan dari garis hati tersebut. Anda bisa melihat gambar dan mencocokkannya dengan yang terdapat pada tangan Anda. Berikut penjelasannya:

A) Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari tengah, Anda dilahirkan untuk menjadi pemimpin ambisius, mandiri, orang yang cerdas, dan telah menyatakan kualitas penilaian dan pengambilan keputusan. Anda kurang sensitif dan dingin terhadap orang lain, apalagi percintaan.

B) Jika garis hati Anda dimulai antara jari dan jari telunjuk tengah maka Anda areconsiderate dan baik kepada orang lain. Selain itu, Anda juga ragu-ragu dan berhati-hati ketika orang lain, tetapi Anda adalah orang kepercayaan. Anda memiliki akal sehat ketika memutuskan.

C) Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari telunjuk memiliki karakteristik tipe A. Namun kelemahan yang Anda miliki adalah ketidakpekaan Anda terhadap pasangan.

D) Jika garis hati Anda dimulai antara jari telunjuk dan ibu jari, Anda penuh kesabaran, peduli, baik dan berhati lembut. Kata-kata ini paling menggambarkan Anda.

Lalu yang mana garis 'hati' Anda? 



Sumber: healthyfoodteam.com
Garis hati asmara pada tangan Garis hati asmara pada tangan Reviewed by Astroshiopedia on September 14, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD