Header AD

intro ads

Horoskop Bulanan 2016: Leo



Januari 2016 
Bulan ini akan menjadi bulan sosial untuk para Leo. Aspek percintaan, pekerjaan dan kesehatan adalah hal yang paling menonjol bagi kehidupan Anda.

Februari 2016 
Anda diwajibkan untuk menjaga kesehatan karena Anda mungkin akan mudah letih dan lelah.

Maret 2016 
Akan menjadi waktu untuk menyelesaikan semua konflik. Ini adalah saat yang tepat untuk pergi untuk melakukan perubahan dalam hidup.

April 2016 
Adalah bulan untuk membuat keputusan yang tepat, apakah Anda akan bekerja atau tinggal rumah? Anda perlu fokus pada satu tujuan dan bergerak maju untuk mencapainya.

Mei 2016 
Bulan ini akan menjadi bulan yang sulit bagi Anda. Baik dari segi percintaan, keuangan maupun karir, Anda harus siap untuk mengatasi beberapa hambatan.

Juni 2016 
Akan menjadi bulan untuk berjaga-jaga dan siapkan diri untuk bersabar.

Juli 2016 
Ada banyak penundaan. Tapi pada akhirnya hasilnya akan menguntungkan Anda. Jadi tetap tenang dan tidak membuat keputusan tergesa-gesa.

Agustus 2016 
Adalah bulan kebahagiaan bagi Anda dan pasangan. 

September 2016 
Ada perubahan dramatis dalam hidup Anda. Anda  akan memiliki waktu yang sulit dalam menentukan pernikahan, tapi urusan baru lainnya akan lebih menyenangkan dan semangat.

Oktober 2016 
Anda harus lebih memperhatikan keluarga. Ini adalah bulan yang indah untuk mempersiapkan kehamilan.

November 2016 
Adalah bulan yang baik untuk melakukan terapi penyembuhan alternatif dan sangat baik untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Desember 2016 
Bulan ini adalah bulan yang menyenangkan dan menggembirakan. Anda akan memastikan bahwa semua orang di sekitar Anda bahagia dan tidak tertekan.


Horoskop Leo 2016 memprediksi bahwa tahun 2016 merupakan tahun inovasi, kemajuan, kelimpahan dan pertumbuhan. Tapi tetap harus hati-hati dalam hal pengeluaran agar tidak boros.




Baca juga horoskop bulanan 2016: 
Horoskop Bulanan 2016: Leo Horoskop Bulanan 2016: Leo Reviewed by Astroshiopedia on July 13, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD