Header AD

intro ads

Tata letak septic tank menurut Feng Shui



Lubang pembuangan kotoran atau septic tank ini sangat penting kedudukannya dalam ilmu fengsui, sehingga peletakannya mesti disesuaikan, agar tidak mendatangkan hal-hal buruk bagi para penghuninya.

Belakangan, beberapa perumahan yang dibangun menyediakan septic tank di halaman depan rumah. Oleh beberapa konsumen hal tersebut dinilai jelek, tetapi dari kacamata fengsui hal tersebut belum tentu buruk.

Selain itu, jarak sumur dengan septic tank juga perlu diperhatikan agar tidak terjadi pencemaran sumur oleh septic tank. Tetapi jika kita lihat belakangan ini, sumur yang digunakan adalah sumur pompa yang dibuat dengan menanam pipa ke kedalaman tanah, maka jarak sumur dengan septic tank tidak perlu terlalu jauh. Pasalnya, kedalaman tanah bisa menjadi filter yang luar biasa bagus. Sementara itu, teknologi septic tank pun sudah bagus, sehingga kemungkinan bocor sangat sedikit.

Permasalahan akan terjadi bila peletakan septic tank justru di lokasi yang bagus. Solusinya, tak ada jalan lain adalah memindahkan septic tank tersebut dari lokasi positif ke lokasi negatif dalam rumah agar hidup para penghuni tidak berantakan.

Dalam sebuah, rumah ada empat kotak positif dan empat kotak negatif. Kotak positif kelompok Barat yaitu Barat Daya, Barat, Barat Laut dan Timur Laut, selain empat kotak tersebut adalah kotak negatif. Kotak positif kelompok Timur yaitu Tenggara, Timur, Utara dan Selatan, sisanya adalah  kotak negatif.

Bila septic tank terletak di kotak baik sheng chi, maka sektor finansial akan terganggu, jika di kotak tien yi, urusan kesehatan akan terkena masalah, sementara jika di kotak yien nien, maka keharmonisan keluarga akan terganggu.




Tata letak septic tank menurut Feng Shui Tata letak septic tank menurut Feng Shui Reviewed by Astroshiopedia on December 15, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD