Header AD

intro ads

Inilah ramalan-ramalan yang terbukti tentang Presiden 2014



Sekedar me-refresh kembali tentang banyaknya orang-orang yang meramalkan siapa yang akan menjadi presiden pada tahun 2014, baik dari kalangan paranormal ada juga dari kalangan orang biasa serta sesepuh. 

Nah, ramalan yang mereka ramalkan tentang orang yang akan duduk di bangku kepresidenan sebagai pengganti SBY ternyata ada yang benar dan terbukti. 

Berikut ini adalah 7 Ramalan Terhadap Jokowi Yang Terbukti Benar.

1. Ramalan Dari Jayabaya
Ramalan yang berisi sebagai berikut : Kelak daerah yang bekas kerajaan dari Majapahit akan lebih makmur serta adil jika di pimpin oleh orang yang terlahir dari dekat lereng gunung lawu, Rumahnya berada di pinggir sungai, hidupnya susah dan sulit, dia hanya bekerja sebagai pencari kayu, badannya kurus bak seperti Kresna dan hatinya sangat keras seperti Baladewa. Kalau memakai baju tidak pantas, Terdapat tahi lalat dipipi bagian kanannya. Akan tetapi dia memiliki banyak pasukan yang tidak terlihat.

2. Ramalan Dari Anak Indigo
Pada tahun 2005 silam tepatnya pada bulan april, Di acara "Bukan Empat Mata" yang di pandu oleh Tukul Arwana ini mendatangkan bintang tamu yaitu anak indigo. Anak indigo ini menerawang hasil pertanyaan yang menanyakan siapakah presiden tahun 2014 mendatang dan dia menjawab, Kelak Presiden mendatang akan terlahir dari orang yang sederhana yang memiliki kesederhanaan luar biasa.

3. Ramalan Dari Sukiyat Pemilik Body Repair Motor
Pada tahun 2006 Ramalan Sukiyat masuk ke dalam majalah "Saudagar" dan dia mengatakan bahwa pemimpin Indonesia pengganti SBY adalah merupakan rakyat biasa, bukan dari golongan artis atau terkenal dan dia berasal dari Solo.

4. Ramalan Dari Budayawan Rohmad
Pada tahun 2013 Rohmad mengatakan bahwa yang akan memimpin Indonesia akan selalu beraasal dari tiga keturunan kerajaan yaitu kerajaan Mataram, kerajaan Majapahit dan kerajaan Demak. Sedangkan Jokowi berasal dari keturunan kerajaan Mataram.

5. Ramalan Dari Astrolog, Yaitu Intan Ophelia
Pada tahun 2014 bulan Januari lalu, Intan mengatakan bahwa yang akan memimpin bangsa Indonesia pada tahun 2014 nanti adalah Jokowi di karenakan peredaran bintang ketika SBY menjadi presiden sama dengan Jokowi.

6. Ramalan Dari Ketua Persatuan Indigo
Pada hari Rabu tanggal 18/06/2014, ketua dari persatuan indigo adalah Irbariyatno. Dia mengatakan pemimpin baru bangsa Indonesia berasal dari golongan yang merakyat atau golongan bawah. 

7. Ramalan Dari Ki Kusumo
Ki Kusumo ini mengatakan yang akan menjabat sebagai pemimpin Indonesia adalah sosok kuda hitam akan tetapi dia bukanlah pemilik kuda. Hal ini di sebut oleh Ki Kusumo pada 22 Juni 2014 sebelum pencoblosan pilpres.






Inilah ramalan-ramalan yang terbukti tentang Presiden 2014 Inilah ramalan-ramalan yang terbukti tentang Presiden 2014 Reviewed by Astroshiopedia on December 01, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD