Header AD

intro ads

Sifat kamu berdasarkan apa yang dilakukan ketika bangun tidur



Kita bisa menebak sifat seseorang berdasarkan hal pertama yang dia lakukan ketika bangun tidur loch! 

Berikut ini adalah sifat kamu jika saat kamu bangun tidur terus ...

Minum air putih

Minum air putih ketika bangun tidur bisa membantu kita menjaga kesehatan karena ketika tidur banyak cairan tubuh yang hilang. Kalau kamu suka kaya gini berarti kamu adalah orang yang peduli sama kesehatan. Kamu pasti tipe orang yang nggak suka ‘jajan’ sembarangan karena takut kena HIV jajanan tersebut nggak baik buat badan kamu. Pokoknya salut deh sama orang kaya gini

Cek downloadan

Kalau begitu bangun langsung grasak-grusuk ke depan laptop buat cek downloadan, maka kamu adalah orang yang nggak mau rugi. Kamu adalah orang yang perhitungan banget sama segala hal. Termasuk memperhitungkan waktu yang kamu habiskan untuk tidur. Jadi sebelum tidur tuh pasti nyari file yang mau didownload dan ukurannya kira-kira pas supaya bisa didownload sambil tidur selama sekian jam. Kalau belanja ke supermarket kamu pasti gak mau uang kembalian recehnya dituker sama permen, iya kan?

Buka twitter

Ketika baru bangun dengan kondisi mata yang masih penuh dengan belek, kamu langsung nyamber smartphone lalu buka twitter buat nyari tahu hal-hal apa aja yang kamu lewatkan sewaktu tidur. Kalo kamu suka kaya gitu berarti kamu adalah tipe orang yang nggak mau ketinggalan berita. Kamu selalu pengen up to date dan gak mau ketinggalan berita terbaru mengenai teman-teman kamu atau tentang isu nasional yang sedang panas. Tapi kalau pas bangun kamu buka twitter terus melipir ke timeline gebetan/mantan berarti kamu adalah orang yang kepo dan berpotensi menjadi stalker.

Mandi

Kamu adalah orang yang penurut. Masih inget kan dulu kalau bangun tidur suka langsung disuruh mandi sama orang tua? Nah, kamu adalah tipe orang penurut yang langsung melaksanakan perintah orang tua dan kebiasaan itu kebawa-bawa sampe sekarang. Kalau habis mandi, kamu pasti langsung sarapan karena begitulah dulu rutinitas perintah dari orang tua.

Matiin alarm terus tidur lagi

Kamu adalah orang yang nggak jelas. Sebelum tidur kamu masang alarm supaya bunyi jam sekian, tapi begitu alarmnya nyala malah dimatiin terus tidur lagi. Tujuannya apa coba?



Sifat kamu berdasarkan apa yang dilakukan ketika bangun tidur Sifat kamu berdasarkan apa yang dilakukan ketika bangun tidur Reviewed by astroshio pedia on April 12, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD