Header AD

intro ads

Kepribadian Pria Berdasarkan Motornya



 Nah ini dia tipe kepribadian orang berdasarkan motor yang dikendarainya:

1. Moge (Motor gede)

Motor gede atau moge adalah tipe motor yang cc-nya besar (Diatas 700cc). Cc yang besar ini diimbangi juga dengan badannya yang besar. Harga motor di kelas ini di kisaran 200 juta sampai miliaran rupiah. Nah, yang pake moge ini biasanya oom-oom yang tajir gitu karena gak mungkin juga kalau ada bocah yang pake motor kaya gini.

Ada 2 tipe oom-oom yang biasanya naik motor tipe ini. Yang pertama adalah oom-oom yang emang berjiwa muda. Jadi walaupun mereka udah oom-oom tapi obrolannya gak kalah gaul sama anak muda. Yang kedua adalah oom-oom yang berusaha untuk gaul. Nah, tipe yang kedua ini adalah mereka yang gagal untuk gaul dan jadinya sering ngeluarin candaan garing gitu deh.

2. Motor sport

Motor tipe ini adalah motor impian para anak muda. Gimana nggak coba, dengan naik motor ini ketampanan kalian bisa naik sampai 68%. Yang naik motor kaya gini sih biasanya anak muda gaul yang ingin tampil gagah dan berusaha tebar pesona sama kimcil-kimcil. Nah, yang naik motor ini pun bisa dikategorikan jadi 2.

Yang pertama, kalau motor itu dia beli pake uang sendiri maka dia adalah orang yang cerdas dan penuh perhitungan. Kenapa? Karena dalam usia mereka yang muda mereka udah bisa membeli motor sport yang harganya puluhan hingga ratusan juta rupiah. Yang kedua, kalau motor itu dibeliin sama orang tua maka dia adalah orang yang rewel dan suka macem-macem. Bayangin aja coba, nggak macem-macem gimana kalo dia minta dibeliin motor sport yang mahal ke orangtua? Sebenernya saya ngiri aja sih nggak punya orangtua tajir yang bisa diporotin buat beli motor sport.

3. Motor bebek

Tipe motor ini adalah tipe yang paling banyak dipake sama orang, karena banyak dipake maka orang yang makenya juga orang yang mainstream gitu. Orang yang naik motor tipe ini adalah mereka yang kalo ada acara dangdutan pasti bakal ikut joget. Kalau ada demo buruh tentang kenaikan upah mereka juga pasti ikut. Terus kalau ada isu tentang tes keperawanan mereka pasti bakal ikut mencerca habis-habisan tanpa memberikan argumen yang jelas. Pokoknya mainstream gitu deh.

4. Motor jadul

Nah, ini dia motor paling anti mainstream! Ketika orang lain berlomba-lomba buat terlihat gagah di atas motor, mereka dengan santainya pede naik motor yang umurnya bisa jadi lebih tua daripada penunggangnya.  Motor yang masuk tipe ini adalah motor vespa dan motor-motor jadul keluaran tahun 60-80an. Mereka yang naik motor tipe ini adalah orang-orang yang susah move on. Ketika teknologi motor udah sedemikian maju mereka tetep aja betah dengan tunggangan mereka yang udah kelewat jadul. Jadi hati-hati kalo kalian punya gebetan yang naik motor kaya gini karena ada kemungkinan dia belum bisa move on dari pacar yang sebelumnya. Lebih baik kasih dia alasan untuk berhenti galau dan bisa move on secepatnya.





Sumber: dari berbagai sumber.
Kepribadian Pria Berdasarkan Motornya Kepribadian Pria Berdasarkan Motornya Reviewed by astroshio pedia on April 18, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD