Header AD

intro ads

Inilah zodiak yang paling suka berbohong dan selingkuh



Berdasarkan hasil penelitian dari 12 zodiak yang ada, hanya 2 zodiak yang diyakini memiliki pembawaan jujur dan bisa dipercaya yaitu Libra dan Sagitarius. Sebagai seorang kekasih, pemilik zodiak ini terkenal setia dan tidak mudah membohongi pasangan. Keduanya juga selalu berupaya untuk menjaga kepercayaan pasangan dengan tidak mengkhianatinya.

Sementara itu, kesepuluh zodiak lainnya terbukti masih suka melakukan perselingkuhan meski kadarnya berbeda-beda. Berikut urutannya mulai dari yang paling gemar berbohong dan berselingkuh sampai yang hanya sedikit:

1. Gemini menempati posisi teratas sebagai zodiak yang paling tidak setia dan sering melakukan kebohongan. Kelompok pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang-orang yang jarang puas sehingga sulit bertahan pada satu hati. Walaupun demikian, Gemini cenderung tidak berselingkuh secara fisik melainkan batin. Geminian adalah orang-orang yang membutuhkan kenyamanan secara batin dan kemampuan mereka berbicara membuat mereka menjadi sosok yang menarik perhatian. Sayangnya, kebiasaan tidak bisa menyimpan rahasia dan suka menambahkan ‘bumbu’ saat menceritakan rahasia tersebut membuat Gemini sering tampak seperti provokatif.

2. Orang-orang yang memiliki zodiak Aries juga dikenal sebagai orang-orang yang hobi berselingkuh. Para Aries, berselingkuh dan berbohong kapanpun mereka suka dan tanpa alasan (hanya untuk bersenang-senang). Ego mereka yang tinggi dan tidak mudah percaya pada pasangan membuat mereka merasa sebagai ‘hal’ yang paling penting dibandingkan hal lain.

3. Berada di urutan ketiga adalah Leo. Pemilik zodiak berlambang singa ini terkenal sebagai orang-orang yang sangat senang dipuja bahkan memuja dirinya sendiri. Memiliki penampilan fisik yang menarik memang menjadi kelebihan pemilik zodiak ini. Namun, itulah yang membuat Leo mudah jatuh cinta pada lawan jenis yang memiliki penampilan sesuai dengan seleranya. Sifatnya yang egois membuat Leo mudah sekali berbohong hanya demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

4. Pemilik zodiak Pisces punya kepercayaan diri yang begitu tinggi khususnya dalam hal penampilan. Mereka selalu tergoda dan tidak akan sekalipun merasa bersalah ketika ketahuan selingkuh. Mudah cemburu dan iba juga menjadi sifat yang menonjol pada pemilik zodiak Pisces. Jika pasangannya berselingkuh, maka Pisces akan membalas berselingkuh. Orang-orang dengan zodiak ini mudah mengalami krisis asmara ketika berhubungan dengan pasangan dalam jangka waktu panjang.

5. Virgo termasuk seorang emotional cheater yang seringkali melakukan perselingkuhan saat hubungannya dengan pasangan dalam kondisi yang kurang baik. Tetapi, perubahan gestur dan kebiasaan karena perasaan bersalah dan frustasi yang mudah muncul, membuat perselingkuhannya selalu bisa ditebak. Orang-orang Virgo memiliki kemampuan memanipulasi pikiran orang lain saat ia terdesak. Dalam beberapa hal, Virgo bukan type orang yang bisa dipercaya apalagi untuk berbagi rahasia besar.

6. Meski pemilik zodiak Taurus dikenal sebagai pasangan yang setia, namun kerapkali mereka masih tergoda untuk berselingkuh. Mereka masih bisa bersikap santai walau pasangannya sudah mencurigai perselingkuhan yang mereka lakukan. Bila Taurus selingkuh, umumnya mereka memang sengaja melakukannya demi mendapatkan perhatian pasangan. Sifat yang menonjol dari seorang Taurus adalah sensitif dan pemaaf. Tapi jangan pernah main-main dengan pemilik zodiak ini atau mereka tidak akan pernah membuat Anda menjadi temannya lagi.

7. Sedikit banyak, Aquarius cenderung mirip Gemini yang lebih banyak selingkuh secara emosional daripada fisik. Aquarius tidak mencurangi pasangannya dengan berselingkuh secara fisik karena sebenarnya mereka hanya membutuhkan orang yang benar-benar mengerti mereka. Namun, Aquarius jarang berbohong. Kebohongan hanya mereka lakukan saat mereka terdesak.

8. Bicara soal cinta, Capricorn adalah zodiak yang paling perfeksionis. Mereka tidak suka jika tidak ada orang yang mencintai dan menghargai mereka. Tingginya tingkat kecemburuan terkadang justru menjadi bumerang yang menghancurkan hubungan mereka sendiri dengan pasangan. Sebenarnya Capricorn tak pernah merasa bangga dengan perselingkuhannya. Hanya saja entah mengapa mereka tetap melakukannya.

9. Scorpio suka memanipulasi dan cenderung egois. Mereka juga oportunis dan suka mengambil kesempatan demi menguntungkan diri sendiri. Mudah cemburu, posesif serta pendendam sering menjadi alasan keretakan hubungan yang mereka jalin dengan pasangan. Akibat sering merasa tersakiti dan kehilangan inilah mereka menjadi sulit memberikan kesetiaan pada pasangan yang belum teruji ‘kualitas’ kesetiaannya.

10. Sebenarnya, pemilik zodiak Cancer termasuk orang yang setia. Meskipun begitu, untuk mendapatkan kesetiaan Cancer, dibutuhkan kekasih yang aktif dan tidak membosankan. Mereka juga orang-orang yang terkenal yang sangat loyal pada teman dan terbukti dapat menjaga rahasia dengan baik.



Inilah zodiak yang paling suka berbohong dan selingkuh Inilah zodiak yang paling suka berbohong dan selingkuh Reviewed by Astroshiopedia on April 28, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD