Header AD

intro ads

Inilah Sifat Kamu Berdasarkan Karakter Disney




1. Snow White
Karakter Snow White dalam film Snow White ini adalah senang bergaul terutama dengan sekelompok pria. Apalagi kalau pria-pria tersebut tidak menilai Anda secara fisik dan begitu pula sebaliknya dengan Anda. Mungkin karena Anda dibesarkan oleh seorang ibu tiri kejam yang membuat Anda tak terlalu mengurus penampilan.
Tak terlalu peduli dengan penampilan memang terkadang menyenangkan. Tak perlu ribet dan ruwet. Nah, teman-teman pria Anda pun juga senang dengan kepribadian Anda yang semacam ini.

2. Tiana dalam The Princess and The Frog
Tak jauh beda dengan Tiana, Anda adalah tipe orang yang senang bekerja. Anda akan selalu sibuk memeriksa email pekerjaan pada Iphone, bahkan saat Anda berada dalam sebuah pesta ulang tahun teman atau saat menonton film di bioskop.
Namun Anda tak terganggu dengan kebiasaan Anda ini. Anda selalu menganggap pekerjaan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Teman-teman Anda pun kerap mengingatkan agar Anda tak terlalu workaholic.

3. Esmeralda dalam The Hunshback of Notre Dame
Mungkin tipe yang satu ini akan cenderung membosankan. Anda akan terus-terusan menceritakan hal konyol yang Anda alami. Bahkan ketika setiap orang di sekitar Anda sudah pernah mendengarkan cerita Anda, Anda pun masih terus saja menceritakannya.
Anda termasuk orang yang kolot setelah Anda menolak seorang pria yang mencintai Anda.

4. Merida dalam Brave
Karakter Merida dalam film ini cenderung cuek dan tomboy. Anda pun begitu, Anda tak akan mendengarkan pendapat orang di sekitar Anda yang mengatakan 'harus'. Entah Anda harus memiliki kekasih, bertunangan, lalu menikah.
Anda pun selalu merasa ngeri ketika melihat foto-foto teman Anda semasa SMA di Facebook. Anda mungkin benar, teman-teman Anda itu masih terlalu muda untuk mempunyai anak dan berkeluarga. Namun, ah akui saja bayi itu lucu banget kan?

5. Meg dalam Hercules
Hubungan Anda di masa lalu dengan beberapa lelaki harus berakhir menyedihkan. Saat ini, Anda pun cenderung sinis dengan orang-orang baru yang datang dalam hidup Anda. Apalagi jika itu pria yang memberikan Anda perhatian khusus.
Trauma sakit hati di masa lalu akan membuat Anda semakin sulit menentukan pilihan. Karena itu, Anda lebih sering membuat lelucon untuk menunjukkan bahwa Anda baik-baik saja. Padahal? Ya, Anda sendiri yang tahu.

6. Rapunzel dalam Tangled
Kalau pribadi Anda sesuai dengan karakter Rapunzel, maka Anda akan suka dengan lingkungan tempat Anda dibesarkan. Ya, Anda dibesarkan dalam sebuah lingkungan yang nyaman dan Anda mencintai itu. Akibatnya, interaksi Anda dengan dunia luar pun kurang.
Anda membiarkan diri Anda dimanfaatkan oleh orang lain. Kenapa? Karena Anda selalu berpikir bahwa pada dasarnya semua orang memang baik hati. Bahkan seorang penyihir tua yang membuat Anda terkunci di dalam menara!

7. Nala dalam The Lion King
Anda adalah seorang pribadi yang menyenangkan. Anda juga merupakan pribadi yang baik namun mempunyai sisi tegas, baik di tempat kerja, bersama teman-teman, bahkan dalam hubungan Anda dengan lawan jenis.
Anda adalah sosok orang yang sabar dan selalu bisa menepiskan ego. Tipe-tipe seperti Anda ini adalah tipe wanita yang ideal di mata pria.





Sumber: dari berbagai sumber.
Inilah Sifat Kamu Berdasarkan Karakter Disney Inilah Sifat Kamu Berdasarkan Karakter Disney Reviewed by Astroshiopedia on April 07, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD