Header AD

intro ads

Hindari kebiasaan ini dalam bekerja


Inilah kebiasaan buruk yang wajib dan harus Anda hindari dalam bekerja untuk menjadi yang terbaik.

Berbohong
Salah satu kebiasaan buruk yang akan mempengaruhi kinerja Anda dan terlihat tidak menghargai diri Anda adalah berbohong. Siapa pun tak suka dibohongi ya, jadi supaya Anda memiliki pekerjaan yang sehat dan positif, hindari berbohong.

Perilaku Negatif
Mempunyai perilaku negatif di tempat kerja adalah hal terburuk yang Anda lakukan. Hindari sifat egois atau menang sendiri, bersikap positif dan humoris. Pasti rekan kerja juga semakin mendekat.

Kelelahan setiap saat
Namanya orang bekerja pasti lelah, tapi lelah Anda pasti akan terbayar saat Anda gajian atau mendapat prestasi yang baik. Jika Anda menunjukkan sikap lelah setiap saat, teman kerja Anda bisa risih lho. Apalagi kalau ditambah mengeluh ya.

Kecanduan Social Network
Kalau sudah kecanduan jejaring sosial ini repot. Bisa-bisa Anda melupakan pekerjaan Anda hanya demi mengecek jejaring sosial Anda setiap saat.

Baju yang tidak bersih/tidak rapi
Sepele sih, tapi penampilan sangat penting saat Anda bekerja. Dengan menggunakan baju yang belum disetrika atau belum dicuci setelah lama dipakai akan menurunkan kinerja Anda.

Tidur terlalu malam
Kalau Anda tidur terlalu malam, pasti pagi hari Anda akan bangun dengan ogah-ogahan. Hal ini pasti mengurangi kinerja Anda, karena bisa saja di kantor Anda akan mengantuk. Jadi, kegiatan seperti menonton film atau terlalu lama bermain ponsel direncanakan pada weekend saja ya.

Kurang sopan
Pastikan Anda tetap menjaga sikap Anda pada rekan kerja atau atasan Anda. Apalagi kalau Anda seorang karyawan baru. Jaga sikap dan tata krama di mana pun Anda berada.

Menunda pekerjaan
Nah ini, kebiasaan menunda-nunda pekerjaan adalah bukti Anda tidak bertanggung jawab atas pekerjaan Anda.

Selamat menghindari hal-hal tersebut di atas ya. Dengan begitu, pekerjaan Anda akan lancar, prestasi pun maksimal.





Sumber: dari berbagai sumber.

Hindari kebiasaan ini dalam bekerja Hindari kebiasaan ini dalam bekerja Reviewed by Astroshiopedia on March 04, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD