Header AD

intro ads

Tips Fashion Berdasarkan Zodiak



AQUARIUS

Aquarius memiliki karakter yang eksentrik, modern dan cuek. Nah, kamu harus bisa mempertegas karaktermu ini. Untuk itu, rok panjang boho yang eksentrik akan cocok sekali buat kamu. Gunakan pakaian dengan warna-warna cerah seperti biru elektrik dengan potongan yang tidak biasa. Akan tetapi, hindari pakaian-pakaian yang ketat baik atasan, celana, maupun jaket, serta warna-warna gelap.

PISCES

Pisces yang digambarkan dengan ikan cenderung memiliki karakter yang intuitif, berjiwa bebas serta penuh kasih sayang. Kamu sangat cocok untuk berpenampilan feminin. Gunakan dress atau baju berwarna cerah alam yang lembut dan terang agar kamu lebih terlihat ceria. Ini dikarenakan orang-orang pisces memiliki kekuatan untuk menularkan energy postifnya kepada orang banyak Kamu juga sangat cocok mempermanis penampilan dengan aksesori berseni namun tetap feminin.

ARIES

Orang-orang Aries cenderung optimis, independen, keras dan sedikit “ngebos”. Untuk itu, kamu harus terlihat rapih dan menonjol. Sebaiknya gunakan pakaian yang menggunakan kain katun murni atau sintetik, dengan warna menyala yang sangat berani seperti merah, biru dan orange. Ingat, kamu akan sangat tidak cocok menggunakan aksesori berbahan kulit, perak dan besi. Selain itu, hindari pakaian yang terlalu rumit, banyak aksen seperti lipatan-lipatan dan kerutan, serta warna-warna pastel. Jadi penampilanmu harus terlihat minimalis namun mahal dan mendominasi.

TAURUS

Taurus sangat loyal, santai dan selalu dapat diandalkan. Pakaian yang cocok buat kamu adalah pakaian yang sangat nyaman dengan potongan baju yang sederhana atau berlapis-lapis. Kesederhanaan ini tidak akan melunturkan daya tarikmu. Untuk itu, jangan berpenampilan yang berlebihan. Cukup dengan tambahan scarf akan bisa membuatmu menarik perhatian si doi.

GEMINI

Gemini lebih terlihat memiliki karakter yang cerdas dan sangat sulit untuk diprediksi. Agar karakter lincahmu lebih terlihat, gunakan pakaian dari bahan katun murni yang condong berwarna hijau dan putih. Jaket juga akan sangat bagus digunakan untuk gemini yang dikenal sebagai kupu-kupu sosial agar terlihat lebih modis dan percaya diri. Untuk aksesori, gunakanlah perhiasan seperti platina, emas dan perak.

CANCER

Orang-orang Cancer cerderung responsive dan perhatian. Biasanya cancer sangat ingin menonjol, terlihat, pemuja kenyamanan dan tidak menyukai sesuatu yang norak. Untuk itu, kamu bisa menggunakan pakaian dari bahan sutera, katun dan linen dengan warna-warna netral seperti putih. Untuk gaya busana usahakan yang simpel dan sederhana agar auramu keluar. Begitu pula dengan aksesori, jangan berlebihan dan pilih aksesori yang warnanya senada dengan pakaianmu.

LEO

Leo sangat ambisius dan percaya diri, ini adalah sifat alami mereka yang ingin terlihat menonjol dan dominan. Warna dramatis seperti emas, merah, dan ungu cocok untuk orang-orang Leo yang flamboyan. Biasanya orang Leo sangat suka menjadi pusat perhatian, untuk itu gunakan busana dengan sudut mencolok dan memiliki potongan tajam. Pola yang dramatis dan berani sangat cocok untuk bintang yang kamu yang sangat percaya diri.

VIRGO

Orang-orang Virgo sangat analitis, bahkan terhadap penampilannya sendiri. Penampilan yang cocok adalah yang glamour dan berkelas. Akan lebih baik jika kamu menggunakan pakaian yang berbahan katun dan linen. Hindari potongan pakaian yang rumit dan warna-warna yang terlalu terang. Agar terlihat lebih glamaour gunakan perhiasan yang terbuat dari bahan perak, platina dan emas.

LIBRA

Libra memiliki karakter yang anggun dan diplomatis. Biasanya orang-orang libra sangat menyukai keindahan dan peling tanggap terhadap tren fashion terbaru. Kamu dianjurkan memakai kain berbahan sutera sintesis. Gunakan busana dengan warna-warna lembut seperti biru tua dan biru lembut, merah mawar dan hitam elegan. Hindari warna-warna seperti merah, oranye, perak dan platina, serta gaun dengan banyak aksen seperti renda-renda dan desain yang terllau rumit.

SCORPIO

Orang Scorpio cenderung ambisius dan dinamis. Selain itu, orang scorpio terkenal akan kesensualannya, maka pertegas karaktermu dengan celana berpinggang tinggi. Gunakan pakaian yang berbahan campuran kapas dengan bahan lainnya, dengan potongan yang memiliki banyak detail. Warna-warna yang cocok digunakan adalah merah, kuning dan oranye. Untuk aksesori, hindari bahan perak dan platina.

SAGITARIUS

Sagitarius memiliki karakter mandiri, intelektual, berpikiran terbuka dan menyenangkan. Ciri khasnya adalah kepercayaan diri, sehingga orang sagitarius sangat cocok berpenampilan santai dan segar. Kamu akan merasa nyaman di dengan pakaian yang casual seperti jins belel dan kaus longgar. Gunakan pakaian yang berbahan sintetik dan sutra dengan warna-warna cerah seperti warna kuning, kunyit atau oranye.

CAPRICORN

Karakter capricorn adalah pendiam, bermatabat, dan konservatif. Selain itu Capricorn sangat disiplin. Kamu harus menggunakan pakaian yang membuat kamu terlihat lebih santai dan trendi.  Gunakan pakaian berbahan kapas, sutera, dan linen berpotongan sederhana, dengan warna hitam, biru atau coklat. Hindari warna-warna terang. Percayalah dengan intuisi kamu, jika merasa tidak cocok dengan gaya pakaian tersebut walaupun sedang ngetred, maka jangan digunakan.





Sumber: dari berbagai sumber.


Tips Fashion Berdasarkan Zodiak Tips Fashion Berdasarkan Zodiak Reviewed by Astroshiopedia on January 16, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD