Header AD

intro ads

Sifat wanita berdasarkan wangi parfumnya



1. Vanila 
Seseorang yang bertipe flamboyan biasanya tidak akan memakai aroma parfum yang satu ini. Aroma vanila biasanya dipakai oleh orang yang energik, selalu bahagia, dan tak pernah hambar. 

2. Rempah 
Aroma ini pada umumnya digunakan oleh seseorang yang ingin merasa diinginkan dan menyenangkan orang lain yang berada di dektnya. Selain itu, Dilansir Republika.co.id, Dr. Hirsch mengatakan bahwa orang-orang yang menyukai aroma rempah-rempah pada umumnya suka dengan kondisi yang aman, hubungannya selalu dekat dengan orang yang dikenalnya, dan tak ingin menyakiti orang di sekitarnya. 

3. Floral 
Aroma floral akan memancarkan aura feminin seorang wanita. Wanita yang memakai aroma ini berarti dia memiliki sifat percaya diri, mandiri, dan sedikit lebih canggih. Wanita ini juga biasanya penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajahnya dengan tata rias yang lembut feminin. 

4. Segar 
Aroma menyegarkan dapat ditemukan pada bedak bayi dan lavender. Wanita yang memakai parfum beraroma seperti ini berarti lebih ambisius dan berorientasi prestasi. Aroma alami menyegarkan ini umumnya ditemukan pada Girl Next Door. 

5. Buah-buahan 
Cara wanita mengambil hati pria biasanya melalui aroma yang lebih hangat. Wanita yang menggunakan aroma ini biasanya tipe wanita yang menyenangkan, genit, dan santai. Aroma buah-buahan ini sangat segar dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat.





Sumber: dari berbagai sumber.


Sifat wanita berdasarkan wangi parfumnya Sifat wanita berdasarkan wangi parfumnya Reviewed by Astroshiopedia on January 11, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD