Header AD

intro ads

Sifat pria berdasarkan bentuk kumis


Model Kumis Pria 

Kumis pria memang unik dan lucu. Dorce Gamalama malah pernah sangat mengagumi Andi Mallarangeng yang berkumis. Kumis pria benar-benar membuat banyak wanita terpana. Kumis pria yang bisa digoyang-goyangkan itu juga ternyata mempunyai banyak model dan arti. Saking hebohnya masalah kumis ini, hingga ada lomba kumis terunik.

Pemenangnya tentu saja para pria yang dengan telaten memelihara dan merawat kumis mereka dengan sangat baik. Malahan ada yang membentuk kumis itu seperti sebuah pohon merambat. Tidak terbayang kalau mempunyai seorang suami atau seorang ayah dengan kumis yang seperti itu. Pasti terasa geli ketika dicium oleh Pak Kumis. 

Kreativitas pria dalam mengelola kumisnya memang luar biasa. Tidaklah heran kalau ada yang berpendapat bahwa pria berkumis itu adalah pria mapan secara mental dan spiritual. Kumis pria yang membutuhkan perhatian lebih tersebut diartikan dengan gaya pria mengelola keluarga dan merawat prianya. Memang, pria berkumis tampak lebih kebapakan dan lebih matang. Walaupun ini hanya sebagai pendapat yang tidak melalui sebuah penelitian, sepertinya banyak juga wanita yang berpendapat sama. 

Kumis pria yang umumnya ditemui adalah memanjang hingga di ujung bibir. Ada pria yang menipiskan kumisnya dan ada juga yang membiarkannya lebat. Model Kumis gaya Zorro yang agak sedikit memanjang dari bibir bisa diartikan sebagai pria yang sedikit misterius dan senang membuat penasaran.

Lirikan mata pria berkumis Zorro ini sangat menggetarkan hati wanita. Pandangan simpatik dari pria berkumis Zorro akan membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi. "Kumis saja dipelihara dengan telaten, begitupun dengan hatinya". Begitu mungkin pendapat wanita yang menggemari para pria berkumis ala Zorro.

Zorro yang menjadi pahlawan itu sedikit banyak mempengaruhi pendapat wanita terhadap para pria berkumis Zorro ini. Selain itu, memang tidak mudah membentuk dan memelihara kumis ala Zorro ini. Pria perlu mematut diri agak lama agar kumisnya benar-benar rapi dan seimbang antara panjang kumis sebelah kiri dan panjang kumis sebelah kanan.

Jadi, tidaklah heran kalau kumis Zorro ini menjadikan seorang pria tampak begitu memesona. Kumis Zorro bermakna ketelatenan dan kerapian yang berdampak pada ketelatenan dan kerapian pria memelihara hatinya hanya untuk satu wanita.

Selain model kumis Zorro, ada juga pria memelihara kumisnya seperti Kublai Khan. Model Kumis Kublai Khan ini juga terkenal dengan kumis pria Cina. Model kumis pria satu ini lebat di bagian tengah dan memanjang di bagian ujung kiri dan kanan. Bahkan, ada yang membiarkan kumis model ini sangat panjang di ujung kiri dan kanannya. Pria dengan model kumis Kublai Khan ini dianggap sebagai laki-laki yang teguh pendirian dan sangat yakin dengan apa yang dilakukannya. Jiwa kepemimpinannya sangat menonjol dan terkesan sangat cerdas. 

Sejarah tentang Kublai Khan mau tidak mau mempengaruhi penilaian orang terhadap pria yang memelihara kumis seperti Kublai Khan ini. Selain sebagai pemimpin yang ambisius dan kejam, Kublai Khan memang terkenal dengan sifat pantang menyerah. Model kumis pria satu ini cocok untuk para pebisnis dan pemimpin spiritual.

Model kumis pria lainnya yang disukai wanita adalah model kumis Pak Raden yang lebat dan rapi. Kumis Pak Raden ini bisa dimaknai dengan semakin matangnya pria secara mental dan spiritual. Tidak jarang bahwa kumis Pak Raden ini berwarna-warni seiring dengan usia pria. Pria dengan kumis model Pak Raden ini terlihat begitu jantan dan begitu pria.

Aura kepemimpinan dan aura kebapakan yang terpancar pada diri pria dengan kumis model ini begitu tampak. Tidak mengherankan kalau banyak pemimpin mulai memelihara kumis model kumis Pak Raden terutama kalau sudah menjelang pemilu. Penampilan pria memang tampak beda ketika memelihara kumis.

Model kumis pria yang agak jarang ditemui adalah model kumis Hitler dan Charlie Chaplin. Model kumis pria ini memang akan membuat pria tampak lucu. Selain itu, kekejaman Hitler juga mempengaruhi pria dalam memilih model kumis satu ini. Kalau bukan karena tuntutan peran atau tuntutan pekerjaan, biasanya sangat jarang ada pria yang mau memelihara kumisnya ala kumis Hitler. Namun, terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh Hitler semasa hidupnya, kumis Hitler ini dimaknai sebagai seorang laki-laki yang ingin terlihat lucu dan mempunyai jiwa humor.

Apa pun model kumis pria dan artinya, semua itu hanya sebagai bentuk pemaknaan yang belum tentu kebenarannya dapat dibuktikan. Walaupun banyak yang mengakui kebenarannya, tetap saja ada makna lain yang bisa diterjemahkan sendiri-sendiri oleh masing-masing individu.


Selingan (Hehehe2):





Sumber: dari berbagai sumber.


Sifat pria berdasarkan bentuk kumis Sifat pria berdasarkan bentuk kumis Reviewed by Astroshiopedia on December 30, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD