Header AD

intro ads

Karakter orang berdasarkan gaya jabat tangannya



1. Genggam erat

Bersalaman dengan menggenggam erat dan keras, menunjukkan sifat yang cenderung ambisius dan ingin mencapai sesuatu dengan jalan pintas. Memiliki kepribadian yang kuat dengan rasa percaya diri tinggi, sering bersikap egois dan mementingkan diri sendiri. Terkesan memiliki dominasi atas lawan bersalaman.


2. Dengan Dua Tangan

Seseorang yang saat bersalaman menggenggam erat tangan lawan dengan kedua tangannya, menunjukkan bahwa ia pandai menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Bisa bersikap sangat ramah pada orang yang tidak anda sukai.


3. Mengambang

Bersalaman hanya sekedarnya, dilakukan selintas dengan hanya menyentuh tangan lawan. Hal seperti ini menandakan seseorang yang tidak berminat dengan lawan bicaranya.


4. Salaman Genit

Ketika salaman diiringi dengan menggelitik telapak tangan lawan dengan ujung jari, ini menunjukkan pribadi yang suka menghalalkan segala cara demi tercapainya keinginan. Terlebih jika berkaitan dengan bisnis. Juga menandakan bahwa seseorang yang mudah terpesona hal-hal yang bersifat lahir / fisik.


6. Posisi Telapak Tangan Condong Ke Atas

Menunjukkan kepribadian yang cenderung mengalah atau menurut, dan dapat didominasi oleh orang lain. Biasanya orang seperti ini mencoba mengakomodasi keinginan lawan bicaranya dan mengikuti kemauannya.


7. Posisi Telapak Tangan Condong Ke Bawah

Cara seperti ini menunjukkan kepribadian yang cenderung ingin mendominasi. Ingin menunjukkan bahwa lawannya dapat dikuasai atau dipengaruhi, menganggap remeh orang.




Sumber: dari berbagai sumber.

Karakter orang berdasarkan gaya jabat tangannya Karakter orang berdasarkan gaya jabat tangannya Reviewed by Astroshiopedia on December 26, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD