Header AD

intro ads

Ramalan Shio Kambing 2014



Pengaruh Tahun Kuda Kayu 2014 memiliki efek yang baik pada orang-orang ber-shio Kambing, sehingga menumbuhkan daya kreativitas yang tinggi terhadap pasangan/mitra. Begitu pula sensasi sensualitas yang kuat mulai dirasakan dan mengikat pasangannya (bagi yang sudah berpasangan). Beberapa orang yang terlibat dalam hubungan yang menyakitkan akhirnya akan dapat mengakhirinya dan kembali menjadi ikatan cinta, sehingga mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan. Ini juga akan menjadi tahun yang menguntungkan bagi Anda yang ingin memiliki anak. Bagi yang akan menikah, tahun ini adalah waktunya. Dan bagi yang masih belum mempunyai pasangan tidak perlu khawatir. Dan ingat, hindari cinta segitiga. Dalam hal kemitraan, Anda akan mengandalkan apresiasi dari orang-orang berpengaruh dengan memberikan perlindungan, relasi dan sumber daya yang akan membuat kehidupan Anda lebih menyenangkan dan lebih mudah. Tampaknya beberapa orang teman akan iri terhadap Anda. Hindari konflik dan jaga emosi Anda, biarkanlah semuanya berlalu secara alami.  

Tahun Kuda Kayu 2014 memberikan keuntungan dalam bisnis Anda. Lingkungan sosial disekitar Anda akan membuka peluang baru untuk melakukan ekspansi. Meskipun awalnya kurang berhasil namun selanjutnya adalah kebalikannya, dimana pengalaman-pengalaman yang telah diraih sebelumnya akan sangat berguna untuk mengembangkan keterampilan dan berhubungan dengan orang-orang berpengaruh untuk membantu memperbaiki kondisi ekonomi Anda. Pentingnya pengamatan yang cermat sebelum bergabung dengan proyek, kegiatan atau tim kerja, akan memungkinkan semuanya berjalan mulus dan mengalami kemajuan dalam waktu yang cukup singkat.

Meskipun terlihat sedikit rapuh, orang-orang bershio Kambing akan selalu menikmati integritas fisiknya. Mereka ingin merasa selalu sehat dan tidak suka mengeluh. Hal-hal yang mengganggu kesehatannya hanyalah penyakit ringan dan bersifat sementara. Penyakit yang timbul biasanya berasal dari bagian lambung dan sistem pernapasan, namun tidak parah. Sering munculnya rasa gelisah menyebabkannya mudah letih dan susah tidur, hal ini jika dibiarkan terlalu lama akan berdampak pada gangguan pada bagian tubuh lainnya seperti dada, pankreas, hati, perut, dan payudara. Cobalah untuk tidur nyenyak dan perbanyak kegiatan yang berhubungan dengan spiritual Anda. Istirahat Anda yang terganggu akan berdampak juga terhadap tingkatan konsentrasi, untuk itu berhati-hatilah pada saat mengemudi.

Pertumbuhan emosi dan spiritual adalah sangat baik, sehingga langkah-langkah yang diambil pun menjadi tepat dan tidak salah arah. Pada tahun ini Anda akan disibukkan dengan aktifitas sosial, sehingga sebagian besar orang sangat menghormati Anda. 

Sebuah jadwal waktu yang baik dan terorganisir akan memberikan Anda waktu untuk istirahat yang optimal agar tubuh tetap sehat dan bugar. Bangun tidur lebih awal dan melakukan olah raga pagi di alam terbuka secara teratur seperti jalan santai akan membantu meningkatkan vitalitas dan kekuatan chi Anda. Perbanyak juga untuk mengkonsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian yang diperlukan untuk sistem saraf. Hindari pola makan yang tidak sehat.

Sumber: dari berbagai sumber.




Ramalan Shio Kambing 2014 Ramalan Shio Kambing 2014 Reviewed by Astroshiopedia on November 18, 2013 Rating: 5

2 comments


  1. MandiriQQ Menyediakan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG ( Permainan Baru ) hanya dengan minimal Deposit Rp.20.000 dan Minimal WithDraw Rp.50.000.

    Dengan Bonus menarik yang disediakan :
    * Bonus TurnOver 0,5 %
    * Bonus Refferal 10 % + 10 %

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi Customer Service di MandiriQQ yang online selama 24 jam atau juga anda bisa Add Pin BBM 2BE2B4BA . Anda bisa mengunjungi kami di www.mandirimenang.com atau daftarkan diri anda langsung di https://goo.gl/JaVn9w

    ReplyDelete
  2. TRIBUNQQ.NET AGEN POKER ONLINE TERBESAR & TERPECAYA 2017 | MEMBER vs MEMBER 100% NO ROBOT. PROSES CEPAT & MUDAH. CUSTOMER SERVICE 24JAM ONLINE. PROMO BANYAK.

    Bonus CashBack Sebesar 0,5% setiap senin
    Bonus Referral sebesar 20% berlaku seumur hidup

    Permainan yang kami sediakan saat ini : Poker, Domino99, Bandar Poker, BandarQ, Bandar Sakong

    Supported 5 Bank Lokal
    Minimal Depo & WD : Rp 15.000,-

    Yuk segera bergabung bersama kami dan menangkan hadiah hingga RATUSAN JUTA RUPIAH !!
    Mau langsung daftar ? Kunjungi Website resmi kami hanya di WWW.TRIBUNQQ.NET
    bit.ly/TribunHoki

    ReplyDelete

Post AD