Header AD

intro ads

Ramalan Shio Naga 2014



Setelah setahun bekerja keras, orang ber-shio Naga akan mencari ketenangan dalam menjalin hubungan dengan pasangan (atau mitra kerja). Tahun 2014 akan menjadi tahun untuk belajar menikmati hidup yang tenang dalam kehidupan sehari-hari. Bagi yang merencanakan pernikahan dan keinginan untuk mempunyai anak, maka inilah tahun yang tepat untuk melakukannya. Pandai-pandailah dalam mengendalikan emosi agar tujuan ketenangan hidup tercapai. Dikehidupan sosial mereka cenderung akan lebih selektif dalam mencari teman atau mitra bisnis.

Tahun 2014 merupakan periode dimana mereka yang ber-shio Naga akan menikmati hasil dari prestasi yang telah mereka capai sebelumnya. Hanya saja di tahun ini mereka lebih suka memilih untuk tidak berspekulasi dan menghindari resiko keuangan yang besar. Bahkan beberapa proposal untuk proyek besar dan posisi jabatan tinggi akan mereka tolak tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Meskipun dari luar terlihat memancarkan kekuatan fisik dan energik, namun tetap saja mereka sensitif terhadap situasi emosional dan perasaan negatif. Adanya kebiasaan/pola makan yang terganggu dan masalah gangguan pernapasan akan mempengaruhi emosional mereka. Selera makan yang cukup besar sedikit banyak akan mempengaruhi kesehatan mereka di tahun ini. merangkul makanan dan kasih sayang. Dragons menyayangi pengalaman mistik. Dunia internal mereka sangat produktif, dan perlu diungkapkan dengan cara yang artistik dan kreatif.

Di tahun 2014 ini mereka akan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga dan memupuk sifat-sifat spiritual mereka. Sudah saatnya juga untuk terlibat dalam kegiatan rumah tangga yang tertunda seperti menyingkirkan benda-benda usang dan mendekorasi ulang ruangan, sehingga rumah suasana rumah terasa lebih segar dan lebih nyaman. Hal-hal tersebut juga dapat menambah dan memelihara kekuatan chi mereka yang ber-shio Naga. 

Cobalah untuk melakukan olah raga yang teratur agar kesehatan fisik tetap terjaga.



Sumber: dari berbagai sumber.





Ramalan Shio Naga 2014 Ramalan Shio Naga 2014 Reviewed by Astroshiopedia on October 26, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD