Header AD

intro ads

Info Zodiak Kamu (18-24 Februari 2013)



Horoskop Mingguan (18-24 Februari 2013):





Aries
Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan nilai Anda selama seminggu ini. Kecenderungan bintang menunjukkan bahwa jika Anda percaya diri, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dan seseorang yang menarik sedang memperhatikan Anda. Bagi Anda yang telah bekerja, hubungan pribadi dan profesional yang harmonis sangat penting bagi Anda saat ini. Anda merasa seperti bersosialisasi dan bersikap ramah. Di sisi lain kekasih Anda mungkin mengecewakan Anda sedemikian rupa sehingga keterasingan akan mengikuti. Anda mungkin tidak memiliki ide yang sama ketika datang untuk apa yang Anda berdua nikmati. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 8, 19, 50, 81, 74.



Taurus 
Anda harus menghabiskan lebih sedikit energi pada saat berurusan dengan masalah selama seminggu ini. Ada beberapa perubahan pada pekerjaan, dan merupakan perubahan yang positif. Sebaiknya Anda memilih untuk menerimanya, mencoba untuk keluar dari aturan dan membiarkan mereka mengerjakannya. Bagi Ibu rumah tangga, cobalah membantu anak-anak Anda menyelesaikan beberapa tugas mereka. Anda akan banyak belajar dari orang yang Anda temui jika Anda mendengarkan apa yang mereka katakan. Berjalanlah terus ke depan dan jangan menyerah. Teman-teman dan kerabat mungkin akan cenderung tidak memahami kebutuhan Anda saat ini. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 70, 79, 5, 40, 87.



Gemini
Kesalahan kemungkinan akan dibuat dan akan menyebabkan kemunduran dalam rencana Anda selama seminggu ini. Hindari berdebat tentang hal-hal pribadi. Anda tidak akan menang. Tanggung jawab Anda dalam pekerjaan Anda mungkin berubah pada akhir minggu, memungkinkan Anda memiliki kebebasan yang lebih besar dan sumber daya tambahan untuk mengejar pekerjaan yang Anda cintai. Anda akan menjadi sangat kreatif. Anda harus mencari tahu semua fakta sebelum Anda melompat ke kesimpulan. Sebuah lokakarya atau perjalanan dapat mengisi pikiran Anda. Seseorang berusaha mengatur perputaran hati Anda menjadi hal yang menyenangkan. Nikmatilah. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 24, 83, 75, 68, 22.



Cancer
Alam semesta telah memutuskan untuk membayar Anda dengan semua itu dan bahkan lebih, sehingga Anda sebaiknya mempersiapkan diri untuk beberapa hiburan yang indah. Tidak ada keraguan bahwa orang-orang yang berbeda dan menarik akan berdatangan kepada Anda untuk memperkaya hidup Anda. Anda bisa membuat beberapa kontak baru, yang akan menjadi lebih baik. Ini adalah waktu yang menguntungkan untuk mengambil liburan pendek atau perjalanan kesenangan, terutama untuk mengunjungi orang-orang yang benar-benar Anda cintai. Anda akan memiliki kecenderungan untuk berpikir bahwa tidak ada orang lain akan melakukan hal-hal dengan benar, kecuali diri Anda sendiri. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 72, 73, 30, 85, 50.



Leo
Anda akan cukup senang dengan apa yang Anda capai. Pikirkan dalam hal keuntungan finansial dan investasi. Hubungan Anda, terutama yang sudah menikah akan semakin romantis, mengintensifkan dan saling memiliki. Perasaan batin Anda dan kebutuhan untuk cinta dan kedekatan muncul sangat kuat. Anda juga dapat menyalurkan sebagian dari perasaan ini ke dalam pekerjaan kreatif atau artistik, sesuatu yang membangkitkan dan mengekspresikan diri terdalam Anda. Anda akan dapat mempelajari informasi berharga jika Anda mendengarkan dan mengamati apa yang orang lain lakukan dan katakan. Teman-teman yang baik akan memberikan jawaban yang jujur. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 26, 70, 69, 17, 82.



Virgo
Anda cenderung berpikir terlalu cemas tentang pendapat pribadi dari seseorang yang Anda kagumi. Hubungan Anda dengan orang ini akan meningkatkan perasaan Anda dan semakin kuat. Anda dapat dengan mudah menangani situasi. Namun, jika Anda menemukan diri Anda benar-benar bahagia sekarang, Anda mungkin perlu untuk menilai kembali keseimbangan dalam hidup Anda antara bekerja dan bermain, antara kebutuhan emosional dan keprihatinan. Keuntungan keuangan dapat dengan mudah dilakukan melalui investasi yang bijaksana. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 96, 71, 4, 13, 98.



Libra
Anda akan khawatir tentang masalah pekerjaan tertentu, sesuatu yang benar-benar harus Anda lepaskan beberapa hari, bahkan mungkin beberapa minggu lalu. Tetapi ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk fokus, dan benar-benar Anda harus keluar dari itu. Cobalah untuk menempatkan usaha Anda menjadi yang unik dan melakukan pekerjaan yang baik. Bekerja sendiri dan Anda akan mencapainya dengan maksimal. Dekorasi atau menata ulang furnitur untuk menciptakan pengaturan yang lebih harmonis dan menyenangkan juga akan disukai. Hubungan dengan keluarga Anda sangat memuaskan dan penuh kasih, dan Anda juga mungkin ingin bekerja dari dalam rumah Anda. Peran Anda sebagai tuan rumah yang ramah adalah sangat baik sekarang. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 31, 22, 13, 92, 94.



Scorpio
Anda akan sulit untuk menolak apa pun yang Anda lakukan selama seminggu ini. Bisnis dan mitra pribadi akan mendukungmu. Anda akan memiliki ide-ide asli yang akan dianggap solusi yang ideal. Anda mungkin mendengar dari seseorang yang memiliki informasi penting bagi Anda atau merasa kebutuhan mendesak untuk menulis atau memanggil orang lain untuk membawa beberapa masalah di tempat terbuka. Komunikasi dari segala macam memainkan peran penting dalam hidup Anda sekarang. Keberuntungan sedang bersama Anda minggu ini. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 87, 64, 79, 61, 52.



Sagitarius
Anda mungkin ingin mendapatkan sesuatu, tapi itu tidak akan mudah jika Anda terus membiarkan orang lain membuang tanggung jawab tambahan di pangkuan Anda. Belajarlah untuk mengatakan tidak sebelum terlambat. Ada sesuatu yang terjadi di balik layar, dan Anda sudah mengetahui rahasia itu untuk beberapa waktu sekarang. Ini tidak berarti Anda membiarkan orang tahu tentang hal itu - terutama orang yang Anda yakin tidak sudah terlibat. Ini mungkin sulit untuk tetap tenang, tetapi Anda perlu melakukannya, dan Anda akan bangga pada diri sendiri jika Anda lakukan. Anda akan dapat menginspirasi kepercayaan pada orang lain. Anda bisa maju jika Anda mempresentasikan ide Anda kepada atasan. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 78, 85, 65, 16, 79.



Pisces
Seseorang yang telah mencuri pandangan Anda baru-baru ini akan lebih senang untuk membuat Anda terlambat malam ini - yang perlu anda lakukan adalah pastikan untuk membuat waktu luang diri Anda tersedia. Rasa seni dalam diri Anda akan muncul, berbagai kreasi  menyenangkan akan menginspirasi Anda. Bertukar informasi, ide, dan opini akan memainkan peran penting dalam hidup Anda sekarang. Sebuah percakapan yang signifikan dengan seseorang yang memiliki sikap atau pandangan yang sangat berbeda atau perspektif terhadap Anda mungkin lebih baik dicoba. Anda dapat terus maju jika Anda berhemat dan menyelesaikan beberapa kredit yang belum dibereskan. 

Minggu ini angka beruntung adalah: 74, 56, 50, 14, 79.


Semoga bermanfaat! Sampai jumpa minggu depan...



Info Zodiak Kamu (18-24 Februari 2013) Info Zodiak Kamu (18-24 Februari 2013) Reviewed by Astroshiopedia on February 18, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD