Header AD

intro ads

Karakter Shio Kambing 2015 Berdasarkan Elemennya







Ciri-ciri orang ber-Shio Kambing menurut 5 elemen Cina (Logam, Air, Kayu, Api dan Tanah):

Kambing elemen Logam (1931 & 1991)
Mereka seringkali memperlihatkan kekuatannya untuk menutupi kelemahannya. Hanya kerabat, teman dekat dan keluarganya yang memahami hal ini. Terkadang mereka pun cenderung over protektif.  Mereka berbakat seni dan memiliki semangat yang mendalam untuk seni.

Kambing  elemen Air (1943 & 2003)
Relaks dan senang berjalan-jalan di waktu libur. Mereka mudah bergaul dan dicintai oleh sahabat. Mereka sangat menikmati keamanan dan kenyamanan rumah. Mereka cenderung menetap dan tinggal di satu tempat. Pada dasarnya mereka cerdas, namun kurang percaya diri. Mereka mudah putus asa jika tidak mendapatkan jalan keluar dari suatu masalah.

Kambing elemen Kayu (1955 & 2015)
Umumnya dikelilingi oleh banyak teman, mereka sangat menikmati berada di tengah-tengah komunitas sosial. Orang-orang disekitarnya akan merasa nyaman didekatnya, karena mereka begitu penuh kasih dan suka membantu. Ketulusan mereka dapat mengambil simpati banyak orang. Namun terkadang mereka lupa cara merawat dan mengurus diri sendiri.

Kambing elemen Api (1907 & 1967)
Berkeinginan untuk tampil lain daripada yang lain dan memiliki keteguhan hati sehingga jarang sekali perasaannya terluka. Mereka mampu merawat diri, berdiri untuk diri mereka sendiri dan menempatkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Mereka lincah, karismatik, dan lebih menyukai seni peran. Mereka umumnya menikmati perhatian dari teman dan keluarganya, serta senang menjadi pusat perhatian sosial.

Kambing elemen Tanah (1919 & 1979)
Meskipun berjuang dengan kurangnya rasa percaya diri, mereka adalah orang yang sangat stabil. Mereka independen dan praktis, serta murah hati. Dalam kehidupan keluarga, mereka adalah aset yang paling penting, karena mereka akan menghabiskan hidupnya untuk bekerja keras demi orang yang dicintainya. Mereka selalu membawa suasana suka cita terhadap orang-orang yang berada disekelilingnya.





Karakter Shio Kambing 2015 Berdasarkan Elemennya Karakter Shio Kambing 2015 Berdasarkan Elemennya Reviewed by Astroshiopedia on March 08, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD