Header AD

intro ads

Ramalan Shio November 2017







Shio Tikus


Selama bulan ini, Anda tidak dapat melakukan banyak hal sesuai jadwal kerja karena terganggu oleh beberapa keadaan darurat. Namun, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan bagus dan Anda dapat menyesuaikan strategi bisnis jika ingin menjalankan usaha sampingan, yang mungkin sangat menguntungkan. Membandingkan dengan bulan lalu, keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan lebih baik dan Anda bisa berpartisipasi di kegiatan sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memulai sebuah hubungan. Dari aspek kesehatan, Anda perlu merawat sistem saluran kencing dan ginjal. 


Shio Kerbau

Keberuntungan Anda secara keseluruhan akan menurun di bulan ini. Anda akan menghadapi banyak kesulitan di tempat kerja. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan biasa saja dan Anda harus melakukan investasi jangka pendek. Jangan sembarangan memberikan pinjaman. Kurangi merokok dan perbanyak makan sayuran hijau di bulan ini.    


Shio Macan

Anda akan terganggu oleh hal-hal sepele di tempat kerja dan menghadapi banyak rintangan dalam menyelesaikan pekerjaan di bulan ini. Namun, ini akan menjadi tantangan yang dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam menganalisis dan memecahkan suatu masalah. Jika Anda ingin mendapatkan promosi atau kenaikan gaji, Anda perlu mengatasinya dan kemudian semuanya akan baik-baik saja. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan baik dan Anda dapat segera memulai hubungan jika Anda sudah merasa cocok dengan seseorang. Selain itu, Anda harus pergi ke dokter tepat waktu pada saat demam tinggi.


Shio Kelinci

Keberuntungan Anda akan cenderung meningkat dan disarankan untuk menyelesaikan konflik dengan rekan kerja dan pelanggan. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan baik, terutama bagi Anda yang sudah menikah. Bagi yang masih single, mungkin Anda akan menemukan pasangan. Dari segi kesehatan, Anda harus memperhatikan diet Anda. 


Shio Naga

Anda akan lebih cenderung melakukan perjalanan bisnis dan meningkatnya kesulitan kerja namun hasilnya akan baik. Anda selalu bisa mendapatkan bantuan untuk meningkatkan kemampuan bisnis Anda. Namun, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan biasa saja dan Anda harus berhati-hati dalam investasi saham. Anda akan rentan sekali terserang penyakit. 


Shio Ular

Selama bulan ini, Anda akan menghadapi tekanan besar dan persaingan yang ketat di tempat kerja. Anda pun disarankan untuk berbicara dan bertindak dengan hati-hati, tidak banyak bicara dan berbuat lebih banyak. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan baik dan Anda dapat meningkatkan investasi dalam bentuk saham. Sebagian besar asmara Anda di bulan ini akan tidak menguntungkan. Cobalah untuk menjaga emosi. Sedangkan untuk kesehatan, Anda perlu mengawasi penyakit sistem saluran kencing dan fokus pada perlindungan ginjal. 


Shio Kuda

Keberuntungan Anda bekerja dengan baik di bulan ini. Anda harus berpegang pada prinsip mengandalkan diri sendiri lebih baik daripada mengandalkan orang lain. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan biasa saja dan bagi para pengusaha harus berhati-hati dalam melakukan investasi dan jangan bertindak terburu-buru sebelum mempelajari proyek secara maksimal. Bulan ini akan tidak cocok bagi Anda untuk menikah, juga merugikan pernikahan. Selain itu, Anda harus memperhatikan dan  melindungi sistem pencernaan dan ginjal. 


Shio Kambing

Selama bulan ini, Anda harus bekerja lebih giat dari biasanya dan Anda akan menangani masalah ini dengan tenang. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan biasa saja dan  Anda akan rentan terhadap perselisihan hukum karena masalah keuangan. Dalam hal kesehatan, Anda laki-laki harus memperhatikan kesehatan sistem saluran kemih saat Anda. 
  


Shio Monyet

Anda masih perlu meningkatkan kemampuan Anda sendiri, untuk mengesankan atasan Anda melalui usaha Anda yang tak henti-hentinya. Kesuksesan Anda dalam hubungan cinta akan memburuk. Dari segi kesehatan, Anda harus memperhatikan perlindungan dibagian gigi dan tulang; bagi Anda yang mengemudi harus selalu mengawasi keselamatan berlalu-lintas.   


Shio Ayam

Anda akan menghadapi beberapa rintangan di bulan ini. Bagi Anda yang terlibat dalam perdagangan bisa kehilangan banyak pesanan. Anda harus bekerja lebih keras. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan menjadi tidak stabil dan Anda mungkin bertengkar dengan keluarga Anda. Kesehatan Anda akan tampak biasa saja.  


Shio Anjing

Pada bulan ini, Anda mungkin akan menemui banyak hambatan dalam pekerjaan dan kebanyakan tidak dapat diselesaikan di bulan ini. Dalam hal asmara, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar orang yang Anda cintai. Dalam kesehatan, Anda harus memperhatikan kemungkinan penyakit jantung.

Shio Babi

Bulan ini, Anda perlu berlatih lebih banyak dan melakukan lebih giat lagi untuk mengatasi nasib buruk. Ingat bahwa berani berbicara dan bertindak akan menjadi kunci bulan ini. Selain itu, Anda akan mengalami kerugian finansial pribadi yang lebih tak terduga, jadi Anda harus mengurangi biaya dan mengelola masalah uang dengan terampil.  





Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan Juni 2017.
Ramalan Shio November 2017 Ramalan Shio November 2017 Reviewed by Astroshiopedia on November 03, 2017 Rating: 5

1 comment

  1. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete

Post AD