Header AD

intro ads

Ramalan Shio Agustus 2017







Shio Tikus


Di bulan ini, Anda akan terjebak dalam dilema di tempat kerja dan Anda ingin secara aktif menunjukkan keahlian profesional Anda tapi selalu dibatasi dari semua sisi. Karena Anda akan memiliki nasib buruk untuk kekayaan, Anda harus berhati-hati dalam investasi. Selain itu, Anda mungkin mengalami ketidaknyamanan fisik karena stres dan menderita insomnia.  


Shio Kerbau

Anda akan mengalami lebih banyak kemunduran di tempat kerja. Dari sisi kekayaan, Anda akan memiliki keberuntungan yang tidak menguntungkan. Bila berkaitan dengan kesehatan, Anda seharusnya tidak terlalu banyak berolahraga, atau Anda akan terluka.   


Shio Macan

Meskipun pekerjaan Anda sulit, namun usaha Anda tidak akan sia-sia dan akan mengesankan bos Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi baik dan Anda mungkin mengalami rejeki nomplok pada paruh kedua bulan ini. Sementara itu, Anda akan memiliki keberuntungan dengan lawan jenis; Jika Anda sudah memiliki seseorang yang Anda cintai, Anda bisa mengejarnya dengan berani dan menciptakan hubungan yang romantis. 


Shio Kelinci

Anda akan mendapat tekanan besar dan banyak rintangan di tempat kerja, sehingga tidak dapat menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan oleh pimpinan dengan baik; Anda pun harus mencoba mengendalikan emosi. Keberuntungan Anda untuk rejeki nomplok akan cukup bagus dan Anda dapat meningkatkan investasi pada saham. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan bagus, Anda mungkin bisa menemukan pasangan yang tepat di tempat kerja. Secara fisik, Anda mungkin menderita insomnia. 


Shio Naga

Pada bulan Agustus, keberuntungan Anda tidak akan menunjukkan tanda pemulihan dan Anda masih akan menghadapi banyak rintangan dalam karir. Keberuntungan Anda untuk kekayaan juga akan buruk dan Anda akan cenderung mengalami kerugian finansial pribadi yang tak terduga. Karena sebagian besar teman lawan jenis akan tidak menguntungkan, Anda perlu mempertahankan integritas moral Anda, mengutamakan stabilitas keluarga Anda dan mengendalikan diri dengan baik. Selain itu, Anda mungkin menderita insomnia akibat stres. 


Shio Ular

Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan rata-rata. Anda harus berhati-hati saat melakukan investasi. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan terus menjadi tidak memuaskan dan Anda akan merasa masih sulit menyingkirkan situasi saat ini. Dari segi kesehatan, Anda akan rentan terhadap penyakit menular, jadi sebaiknya menjauhi tempat keramaian. 


Shio Kuda

Pada bulan Agustus ini, Anda akan merasa sulit untuk menerapkan banyak gagasan dalam pekerjaan. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan menurun dan Anda harus berhenti sementara untuk menghindari investasi di bulan ini. Kesuksesan Anda dalam hubungan asmara cenderung menurun. Sebaliknya Anda tidak akan memiliki masalah besar dalam kesehatan dan Anda hanya perlu tetap berolahraga seperti biasa. 



Shio Kambing

Anda harus menyelesaikan semua pekerjaan sendiri di bulan ini. Anda akan memiliki keberuntungan yang buruk dalam kekayaan. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan cukup baik; Bagi Anda yang lajang, Anda dapat berpartisipasi lebih banyak dalam kegiatan sosial untuk memenuhi yang diharapkan. Dari segi kesehatan, sebaiknya Anda merawat tubuh di bagian bawah lutut.   


Shio Monyet

Selama bulan ini, Anda akan rentan terhadap tuntutan hukum namun keberuntungan Anda untuk karir akan meningkat. Dalam pekerjaan, Anda akan mendapatkan bantuan dari dermawan dan memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda kepada atasan Anda. Dibandingkan dengan beberapa bulan terakhir, keberuntungan Anda dalam kekayaan akan meningkat secara signifikan dan Anda dapat melakukan lebih banyak investasi jangka pendek, yang akan memberi Anda keuntungan yang menguntungkan. Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman dan sering merasa gugup tapi kesehatan Anda akan baik asalkan Anda beristirahat yang cukup.   


Shio Ayam

Anda akan menghadapi tekanan besar dalam karir di bulan ini. Keberuntungan Anda untuk kekayaan tidak akan menguntungkan: jadi Anda harus meningkatkan pendapatan dan mengurangi pengeluaran sepanjang bulan. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan menjadi rumit. 


Shio Anjing

Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam bekerja dan Anda selalu bisa menyelesaikan masalah pada waktunya; Anda juga tidak akan memiliki tekanan yang besar dan Anda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan studi mandiri jika Anda ingin terus maju dan cara terbaik adalah dengan meningkatkan kemampuan Anda. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan cukup baik; Bagi Anda yang single akan dapat bertemu dengan orang yang tepat dengan bantuan saudara atau teman. Dari segi kesehatan, Anda harus waspada terhadap penyakit gastrointestinal.  


Shio Babi

Meski mendapat tekanan besar dalam pekerjaan, Anda akan selalu dapat menghindari bahaya dan mendapat bantuan dari dermawan. Anda akan memiliki keberuntungan untuk kekayaan dan Anda dapat meningkatkan investasi, terutama dalam saham jangka pendek. Anda mungkin mengalami pengalaman romantis di tempat kerja Anda di bulan ini dan Anda harus mengakhirinya. Pada saat yang sama, Anda harus menjaga sistem pencernaan Anda dan terutama waspadalah terhadap sakit perut.  





Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan Juni 2017.
Ramalan Shio Agustus 2017 Ramalan Shio Agustus 2017 Reviewed by Astroshiopedia on August 03, 2017 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasi

    ReplyDelete
  2. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
    Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
    Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823.9369.4699 Terima Kasih

    ReplyDelete

Post AD