Header AD

intro ads

Ramalan Shio Mei 2017







Shio Tikus


Bulan ini ada peningkatan keberuntungan dalam kekayaan. Anda memiliki beberapa peluang investasi yang menguntungkan. Di tempat kerja, Anda akan berurusan dengan masalah kepemimpinan, gaya kerja dan hubungan interpersonal Anda. Meskipun Anda tidak akan dipromosikan secara langsung di bulan ini, Anda telah meningkatkan peluang promosi dan kenaikan gaji di masa depan. Keberuntungan Anda dalam asmara akan menguntungkan. Namun, Anda akan rentan terhadap penyakit sistem pernapasan. 


Shio Kerbau

Keberuntungan Anda akan cukup baik di bulan ini. Semuanya akan berjalan dengan baik dalam pekerjaan Anda. Hubungan Anda dengan rekan kerja dan pelanggan juga berjalan baik. Keberuntungan dalam kekayaan akan membuat investasi jangka pendek Anda membaik. Anda pun harus memperhatikan kesehatan dan pergilah ke dokter jika merasa tidak nyaman. 


Shio Macan

Karir Anda di bulan ini akan mendapat sedikit hambatan. Namun, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi baik. Anda dapat meningkatkan investasi dan mendapatkan hasil yang tak terduga. Pada saat yang sama, keberuntungan dengan lawan jenis akan sedikit meningkat dan bagi Anda yang single dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk memulai sebuah hubungan. Dari aspek kesehatan, Anda perlu memperhatikan gejala hipertensi dan diabetes. 


Shio Kelinci

Dibandingkan dengan bulan lalu, karir Anda akan meningkat. Bagi yang sering melakukan kontak dengan lembaga pemerintah, Anda akan mendapatkan terobosan dalam bulan ini. Sayangnya, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan sedikit menurun. Ada sedikit perselisihan tentang kontrak dengan mitra bisnis Anda. Keberuntungan dengan lawan jenis, akan menguntungkan dan bagi Anda yang single dapat mengambil bagian dalam kegiatan sosial yang lebih untuk memulai sebuah hubungan. Kesehatan Anda sedikit terganggu di bulan ini. 


Shio Naga

Keberuntungan Anda untuk karir akan sedikit membaik dan beberapa masalah akan dapat diselesaikan secara bertahap; khususnya, pekerjaan yang melibatkan negosiasi, penandatanganan dan menunggu konfirmasi penerimaan akan lebih lancar dibandingkan bulan lalu. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan membaik dan Anda dapat meningkatkan investasi. Pada saat yang sama, keberuntungan dengan lawan jenis akan membaik dan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memulai sebuah hubungan; jika Anda ingin menikah, Anda dapat memilih hari keberuntungan di bulan ini. Dari aspek kesehatan, ada sedikit gangguan yang disebabkan oleh pola makan tidak teratur, sehingga Anda harus berhati-hati. 


Shio Ular

Kinerja Anda dalam karir akan memuaskan. Cobalah untuk lebih memperhatikan kontrak dan dokumen pelaksanaan proyek Anda agar sesuai dengan rencana. Keberuntungan untuk kekayaan sedikit menurun, Anda jangan bertindak gegabah dalam membuat investasi. Pada saat yang sama, keberuntungan dengan lawan jenis juga akan menurun dan Anda disarankan untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada pekerjaan. Dari aspek kesehatan, Anda harus memperhatikan kesehatan kulit. 


Shio Kuda

Anda akan menghadapi perubahan besar dalam posisi dan mungkin bekerja pada bisnis baru yang asing bagi Anda. Keberuntungan kekayaan cenderung menurun, Anda harus hati-hati dalam ekuitas dan dana investasi. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta juga akan menurun. Anda mungkin akan mengalami pertengkaran dan perselisihan dengan pasangan Anda. Cobalah untuk beristirahat yang cukup dan hindari begadang untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. 


Shio Kambing

Karir Anda akan menjadi lebih baik di bulan ini. Semuanya akan berjalan lancar dan masalah lama akan cepat diselesaikan. Keberuntungan Anda dalam kekayaan adalah cukup baik dan Anda dapat meningkatkan investasi. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta pun akan membaik dan bagi Anda yang single akan memulai sebuah hubungan. Hubungan Anda dan keluarga akan berjalan lebih baik. Anda pun tidak memiliki masalah yang serius dalam hal kesehatan. 


Shio Monyet

Anda harus berhati-hati dalam pekerjaan dan pahami semua tugas yang diberikan oleh atasan sebelum dikerjakan. Keberuntungan Anda dalam kekayaan sedikit lebih baik dari bulan lalu dan Anda dapat mengambil kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak klien dengan menggunakan kemampuan Anda dalam berkomunikasi. Keberuntungan dengan lawan jenis akan lebih baik dan Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang lebih untuk mengembangkan hubungan. 


Shio Ayam

Meskipun ada tekanan besar dalam pekerjaan, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan memecahkan semua masalah yang ada. Keberuntungan Anda untuk berinvestasi akan menjadi baik. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan cukup baik. Dari aspek kesehatan, Anda sebaiknya menjaga kesehatan alat kelamin. 


Shio Anjing

Dalam pekerjaan, Anda mungkin mengalami kritik dari berbagai tingkat dan atasan atau bawahan. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menurun. Dalam hal kesehatan, cobalah untuk menjaga pola makan dan tidur untuk menghilangkan stres. 


Shio Babi

Selama bulan ini, keberuntungan karir Anda akan menurun. Keberuntungan Anda untuk kekayaan juga memburuk dan Anda harus menghindari investasi. Cobalah berkomunikasi dengan pasangan Anda agar terhindar dari pertengkarang dan perselisihan. 




Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan mei 2017.
Ramalan Shio Mei 2017 Ramalan Shio Mei 2017 Reviewed by Astroshiopedia on May 08, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD