Header AD

intro ads

Ramalan Shio Februari 2017




Shio Tikus


Emosi Anda cenderung tidak terkendali di tempat kerja karena hal yang tidak terduga dan masalah baru yang muncul tiba-tiba. Anda pun akan ditransfer oleh pimpinan ke tempat lain, bahkan diatur untuk mengambil perjalanan bisnis pada saat situasi yang kritis. Kinerja Anda akan lebih menguntungkan orang lain daripada untuk diri sendiri, membuat Anda menjadi lebih frustasi. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan menurun.  Anda harus berhati-hati terhadap penipuan. Untungnya, Anda tidak akan memiliki masalah kesehatan yang serius. 


Shio Kerbau

Anda akan memiliki konflik dengan atasan dan rekan kerja di kantor. Meskipun perselisihan tampaknya tidak signifikan, kesalahpahaman akan menjadi benar-benar serius dan hal ini akan mempengaruhi kinerja Anda disepanjang Februari 2017. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan turun. Bagi Anda yang menjalankan bisnis secara mandiri tidak harus menyerah dalam menghadapi kerugian sementara. Anda harus tenang dalam menghadapi kerugian keuangan yang tak terduga. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan sedikit membaik dan bagi Anda yang sudah menikah akan menikmati kehangatan keluarga. Dari perspektif kesehatan, Anda harus berhati-hati dari penyakit di bagian jantung, Anda yang harus lebih banyak olah raga. 


Shio Macan

Ekspektasi Anda tidak sesuai dengan realita sehingga cenderung membuat banyak kesalahan dalam pekerjaan. Cobalah untuk tidak mengabaikan peringatan dari atasan dan rekan kerja Anda di kantor. Anda pun lebih cenderung membuat pelanggan tersinggung karena perkataan yang tidak tepat dalam komunikasi dan bertindak gegabah saat bekerja di luar, sehingga tidak bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan. Karena hal tersebut maka keberuntungan kekayaan pun menurun. Hindari berspekulasi dalam hal investasi di bulan ini. Anda dan kekasih akan mengalami pertengkaran serta memiliki konflik keluarga yang serius. Selain itu, Anda akan merasa tidak nyaman akibat stres dan menderita sakit kepala serta insomnia. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda pergi berlibur untuk bersantai. 


Shio Kelinci

Anda akan memiliki keberuntungan dalam karir. Anda akan menemui sedikit hambatan di tempat kerja dan dapat dihadapi dengan baik. Dengan suasana hati yang relatif baik dalam kehidupan sehari-hari, Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas meskipun bulan ini sedikit sulit. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi baik dan Anda dapat mencoba untuk membuat investasi jangka pendek. Dalam kehidupan asmara Anda mungkin akan ada perubahan yang tak terduga dan Anda tidak harus bertindak gegabah. Cobalah untuk bersabar dan membuat keputusan yang tepat. Secara fisik, Anda harus berhati-hati terhadap penyakit jantung, terutama bagi Anda yang sudah tua. 


Shio Naga

Anda mungkin akan menderita akibat banyaknya perubahan, tetapi Anda akan mendapatkan bantuan seorang dermawan dan mendapatkan kemajuan pesat dalam karir Anda setelah menangani hal-hal tersebut dengan benar. hindari berinvestasi untuk rencana jangka panjang, karena Anda akan cenderung mengalami frustrasi dan merasa tak berdaya. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan permasalahan pada saat membuat keputusan. Keberuntungan Anda relatif baik untuk kekayaan, Anda dapat meningkatkan investasi jangka pendek. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan cukup baik dan bagi Anda yang single disarankan untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial. 


Shio Ular

Keberuntungan Anda untuk karir akan menurun di bulan ini dan Anda harus waspada setiap saat. Dalam hal kekayaan Anda akan rentan terhadap gangguan dari faktor ketidakpastian eksternal yang akan mempengaruhi penilaian investasi Anda. Cobalah untuk menentukan tujuan yang jelas dalam membuat rencana keuangan Anda. Janganlah ragu-ragu untuk melaksanakan rencana tersebut, atau Anda akan kehilangan kesempatan. Keberuntungan dalam hal kesehatan, Anda perlu berhati-hati terhadap penyakit disekitar jantung. Anda yang lanjut usia harus sangat memperhatikan pola diet Anda. 


Shio Kuda

Keberuntungan Anda dalam pekerjaan akan cenderung menurun selama bulan ini dan Anda mungkin mengalami beberapa masalah yang tidak terpecahkan. Oleh karena itu, Anda harus mulai menata kembali skala prioritas Anda dalam pekerjaan daripada memiliki terlalu banyak ide. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan menjadi turun dan Anda cenderung memiliki perselisihan dengan klien atau departemen regulasi karena regulasi keuangan, aset dan masalah kewajiban yang bahkan dapat mempengaruhi masa depan Anda. Keberuntungan Anda dalam asmara cenderung menurun. Tapi kesehatan Anda akan lebih baik daripada bulan sebelumnya. 


Shio Kambing

Jika Anda ingin dipromosikan untuk kenaikan gaji, maka Anda masih harus menunggu dengan sabar karena peluang di bulan ini akan menjadi tidak sangat baik. Banyak hambatan yang menghadang Anda dari rekan kerja, sehingga Anda perlu membuat analisis pertemanan yang wajar untuk menghindari risiko dan pembangkangan, demi meletakkan dasar untuk kesuksesan masa depan Anda. Nasib buruk datang menghampiri wilayah kekayaan, Anda harus mencoba untuk berhemat dan hidup tanpa utang. Selain itu, Anda harus waspada terhadap risiko terkena benda keras yang dapat dengan mudah menyebabkan perdarahan.  


Shio Monyet

Kinerja Anda dalam pekerjaan akan lebih baik dari bulan lalu. Meskipun masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dan berdiskusi dengan atasan Anda untuk sepenuhnya menampilkan kemampuan Anda. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan lebih baik. Jika Anda ingin memulai bisnis, Anda dapat memilih proyek yang menjanjikan di bulan ini dan menjalankannya dengan hati-hati; Namun, Anda tidak harus bertindak pada dorongan untuk melakukan investasi secara besar-besaran, untuk menghindari kekurangan modal. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan meningkat dan Anda disarankan untuk menghabiskan bulan ini dengan kondisi mental dan stamina yang stabil. 


Shio Ayam

Bulan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk keuangan dan pengembangan karir Anda. Anda disarankan untuk lebih tegas dalam menerapkan rencana dan jangan ragu, atau Anda akan kehilangan kesempatan. Meskipun Anda mungkin mendapatkan bantuan dalam pekerjaan dari dermawan, Anda harus cukup mampu untuk menunjukkan kinerja Anda didepan atasan. Keberuntungan dengan lawan jenis akan baik dan bagi Anda yang berpacaran, bulan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memulai hubungan yang lebih serius. 


Shio Anjing

Jika dibandingkan dengan bulan lalu, keberuntungan Anda untuk karir akan lebih menurun dan Anda akan mendapat tekanan dalam pekerjaan dan banyak kesulitan dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi turun dan Anda harus berhati-hati dalam berinvestasi dan membeli saham. Namun, keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan lebih baik. Bagi Anda yang sudah memiliki seseorang yang Anda cintai, Anda dapat segera menikah. Dalam hal kesehatan, Anda harus berhati-hati dari penyakit kulit dan mata. Anda harus memiliki istirahat yang cukup.  


Shio Babi

Anda masih tidak dapat menyingkirkan depresi. Suasana hati yang tidak baik akan sulit untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan; banyak hal akan ditunda ke bulan berikutnya dan Anda akan memiliki hubungan yang tidak baik dengan rekan kerja, sehingga Anda perlu sedikit berbicara dan lebih banyak bekerja. Cobalah bersabar untuk mendapatkan promosi. Keberuntungan untuk kekayaan cenderung menurun, Anda harus berhati-hati dalam investasi yang bersifat spekulatif dan menunda beberapa proyek yang memiliki prospek yang kurang jelas. Dalam hal kesehatan, Anda harus akan mengalami gangguan pencernaan, akibat pola diet yang tidak teratur saat bepergian. 










Baca juga:

Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017.
Ramalan Shio Februari 2017 Ramalan Shio Februari 2017 Reviewed by Astroshiopedia on February 06, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD