Header AD

intro ads

Inilah Daftar Hari Raya Penting Tradisi Tionghoa Tahun 2017



Hari Raya Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh seluruh warga Tionghoa sedunia merupakan hari pertama pergantian kalender Imlek dan juga menandakan pergantian musim dari musim dingin ke musim semi. 

Hari Raya Tahun Baru Imlek pada tahun 2017 ini jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Setelah Hari Raya Tahun Baru Imlek, Warga Tionghoa juga akan merayakan ataupun memperingati beberapa Hari Raya lainnya seperti: Hari Raya Yuan Xian atau sering disebut juga dengan Hari Raya Cap Go Meh, Hari Ceng Beng, Hari Duan Wu (Festival Dragon Boat), Hari Qixi, Hari ZhongYuan, Hari Zhong Qiu (Festival Mid Autumn), Hari Raya Chong Yang dan Hari Dong Zhi.

Perlu diketahui bahwa Tahun Imlek pada Tahun 2017 ini disebut juga dengan Tahun Ding You [丁酉] yang juga merupakan Tahun Shio Ayam. Tahun Ding You ini adalah Tahun Kabisat (Run nian [闰年]) yaitu terdapat 2 bulan Enam [六月] di Tahun yang sama.

Berikut ini adalah Daftar Jadwal Hari Raya Penting dalam Tradisi Tionghoa pada Tahun 2017 beserta tanggalnya:


Daftar Jadwal Hari Raya Penting dalam Tradisi Tionghoa pada Tahun 2017










Sumber: dinaviriya.com



Inilah Daftar Hari Raya Penting Tradisi Tionghoa Tahun 2017 Inilah Daftar Hari Raya Penting Tradisi Tionghoa Tahun 2017 Reviewed by Astroshiopedia on February 08, 2017 Rating: 5

1 comment

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete

Post AD