Header AD

intro ads

Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor



Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api dan Anda dapat mempelajari bagaimana cara untuk mengoptimalkan energi Feng Shui rumah atau kantor Anda. Optimalisasi energi Feng Shui ini dapat disederhanakan melalui diagram Xuan Kong Flying Star. Diagram ini merupakan dasar klasik Feng Shui yang sangat fundamental berdasarkan pada jalan Luo Shu yang memberikan indikasi suatu peristiwa, energi positif dan negatif yang mengatur rumah atau kantor Anda.

Diagram Flying Star 2017



Posisi pintu utama rumah atau kantor merupakan aspek terpenting untuk menentukan energi positif atau negatif Feng Shui yang mengalir menuju tempat Anda. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda mencari tahu ke arah mana posisi pintu utama rumah atau kantor Anda (lihat dan sesuaikan dengan arah mata angin). Hal ini sangat erat hubungannya untuk menentukan keberuntungan Anda di tahun 2017. Arah posisi pintu utama Anda bisa ditentukan dengan cara Anda berdiri di luar rumah Anda dan gunakan kompas untuk mencari arah mana posisi pintu rumah atau kantor Anda.

Setelah Anda mengetahui posisi pintu utama rumah atau kantor Anda, maka kini Anda cocokan dengan posisi bintang (Flying Star 2017) yang ada pada gambar 'diagram Flying Star 2017' di atas. Gambar diagram tersebut benar-benar merupakan representasi bintang di tahun 2017:

Bintang 1 - Victory berada di posisi pusat

Bintang ini diatur oleh 1 bintang dari Bintang Air Utara, yang mengatur kejayaan dan perubahan. Jika posisi pintu rumah atau kantor Anda menghadap posisi ini, maka Anda akan bisa mengharapkan banyak perubahan baru yang positif di tahun 2017. Hal-hal yang tidak mungkin terjadi akan menjadi terjadi.  Anda harus mencoba untuk mendorong ide-ide baru yang inovatif. Hal ini juga termasuk lembaga pemerintah, kebijakan pemerintah dan strategi bisnis. Mereka yang menolak untuk mengadopsi perubahan akan kalah dalam persaingan ini.

Bintang 2 - Sickness berada di posisi Barat Laut

Bintang ini identik dengan datangnya wabah penyakit. Jika pintu utama rumah atau kantor Anda terletak di posisi ini, maka kemungkinan akan timbul wabah penyakit dalam keluarga Anda. Besar kemungkinan wabah ini akan menimpa orang-orang yang lahir di bawah tanda Kua 2. Salah satu cara menghindari datangnya wabah ini adalah dengan cara menempatkan benda logam seperti lonceng angin diluar ruangan atau 6 koin logam uang kuno ditaruh di dalam ruangan untuk mendapatkan energi positif bumi yang menguntungkan. 

Bintang 3 - Hostile berada di posisi Barat

Tahun 2017 ini, energi negatif bintang 3 (elemen kayu) akan datang ke sektor Barat. Jika pintu utama rumah atau kantor Anda berada di sektor ini, maka bersiaplah untuk meredakan konflik dan pertengkaran dalam rumah tangga. Tindakan pencegahan yang paling dianjurkan untuk Anda adalah berusaha keras untuk tidak terlibat dalam bentuk konflik apapun karena hal ini akan menyebabkan pertengkaran yang hebat di dalam rumah tangga Anda. Disarankan juga agar Anda tidak merenovasi titik tersebut dan meletakkan hiasan berwarna merah di sana.

Bintang 4 - Romance berada di posisi Timur Laut

Bagi Anda yang sedang mencari pasangan atau terlibat dalam kegiatan jaringan sosial maka posisi pintu utama rumah atau kantor Anda yang menghadap ke arah Timur akan lebih meningkatkan kesempatan Anda untuk berhasil mendapatkan pasangan. Posisi Bintang 4 ini juga akan mendatangkan energi positif di sektor pendidikan. Bagi Anda yang sudah memiliki anak-anak bisa berharap agar mereka tampil menjadi lebih baik dalam ujian dan tes-tes di tahun 2017 ini. 

Bintang 5 - Misfortune (Disaster) berada di posisi Selatan

Bintang ini adalah yang paling menakutkan karena biasanya keberadaan bintang 5 ini suka mendatangkan bencana, dimana elemen bumi akan hadir dan berada di sektor Selatan pada tahun 2017 ini. Jika pintu utama rumah atau kantor Anda berada di sektor ini, maka Anda tidak boleh melakukan renovasi rumah atau kantor sama sekali, atau Anda akan mengaktifkan energi yang sangat negatif yang akan mempengaruhi kesehatan, kekayaan dan hubungan di seluruh rumah tangga. Kegiatan-kegiatan seperti pengeboran, pembongkaran dinding, penggantian ubin dll. harus segera diberhentikan. Oleh sebab itu cara yang terbaik untuk menghindari datangnya bencana ini adalah dengan tidak mengaktifkan sektor ini, suasana rumah atau kantor harus tetap tenang selama tahun 2017 ini dan Anda pun tidak akan terpengaruh oleh bintang negatif ini. Anda juga disarankan untuk meletakkan 6 batang logam di dalam ruangan.

Bintang 6 - Heavenly berada di posisi Utara

Bintang 6 yang memiliki elemen logam berada di sektor Utara untuk tahun 2017 dan itu akan membawa peluang dan keberuntungan. Jika pintu utama rumah atau kantor Anda mengahadap ke arah Utara, maka keberuntungan akan tinggal di sini. Anda harus bekerja lebih keras dan mewujudkan semua peluang Anda agar kapasitas kekayaan Anda makin menjadi besar.

Bintang 7 - Robbery berada di posisi Barat Daya

Bintang 7 merupakan elemen logam yang seringkali mendatangkan energi negatif seperti perampokan dan kekerasan. Jika pintu utama rumah atau kantor Anda berada di daerah ini, cobalah untuk memasang CCTV dan meningkatkan keamanan rumah dan kantor Anda pada tahun 2017 ini agar terhindar dari perampokan dan kekerasan. Selain itu jangan ada memiliki tangki air atau kolam ikan di sektor ini karena keduanya akan mengaktifkan energi negatif bintang 7 ini. Anda juga disarankan untuk menaruh tanaman bambu dalam pot kaca yang berisi air.

Bintang 8 - Wealth berada di posisi Timur

Bintang 8 adalah bintang yang paling menguntungkan dalam Feng Shui yang mengaktifkan energi positif di sektor Timur pada tahun 2017. Bintang ini akan mengatur kekayaan Anda sehingga tahun 2017 adalah tahun yang sangat baik untuk bisnis yang bisa mendatangkan pendapatan yang besar. Untuk pintu utama yang berada di bawah sektor ini, Anda dapat mengaktifkannya dengan tangki air atau kolam ikan di bagian rumah Anda. 

Bintang 9 - Future berada di posisi Tenggara

Bintang 9 merupakan bintang masa depan karena pada saat bintang 9 datang mendekat dianggap akan datang hal-hal yang menguntungkan, ini menandakan tahun yang baik untuk merencanakan proyek-proyek baru dan ekspansi bisnis.


Semoga ulasan singkat di atas dapat bermanfaat bagi Anda dan bisnis Anda.. 
Selamat Tahun Baru 2017!



Baca juga:

Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017.
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor Reviewed by Astroshiopedia on January 05, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD