Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Anjing dari golongan darah



        Shio Anjing




Golongan Darah A

Kepribadian orang yang ber-Shio Anjing dengan Golongan Darah A adalah optimis, setia dan sangat dapat dipercaya. Anda sering memenangkan kepercayaan dari atasan Anda dan teman-teman. Anda tanpa pamrih dan hati-hati. Dalam hubungan Anda sering merasa Anda tidak sebagus pasangan Anda. Cobalah untuk tetap percaya diri. Anda cenderung diandalkan.



Golongan Darah B

Kepribadian orang yang ber-Shio Anjing dengan golongan darah A adalah menyenangkan, membantu dan sangat bergairah. Anda ingin membantu orang lain berpikir yang mungkin akhirnya mendapatkan orang lain menjadi masalah lagi. Anda bersemangat dan sangat mudah terjadi dalam hidup. Anda memiliki rasa tanggung jawab dalam kehidupan. Anda pun suka judi dan minum.



Golongan Darah AB

Kepribadian orang yang ber-Shio Anjing dengan Golongan Darah AB adalah otokratis. Anda cenderung suka mengambil keuntungan dari orang lain. Anda memiliki sangat sedikit teman. Cobalah untuk berpikir sebelum bertindak dan belajar untuk menjadi lebih perhatian.



Golongan Darah O

Kepribadian orang yang ber-Shio Anjing dengan golongan darah O adalah kuat-berpikiran, tegak dan sangat mampu. Anda mampu untuk menangani orang-orang dan banyak hal secara profesional. Anda bisa sangat kompetitif. Didalam menjalin hubungan Anda sangat setia.




**Baca juga kepribadian Shio lainnya berdasarkan golongan darahnya, silahkan klik disini: TikusKerbauMacanKelinciNagaUlarKudaKambingMonyetAyamBabi.


Kepribadian Shio Anjing dari golongan darah Kepribadian Shio Anjing dari golongan darah Reviewed by Astroshiopedia on August 08, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD