Header AD

intro ads

Inilah Energi Postif dan Negatif dalam Feng Shui



Jika ada yang baik, maka selalu ada yang buruk. Hal tersebut menggambarkan konsep keseimbangan dalam Fengsui. Pada dasarnya, ilmu Fengsui merupakan ilmu yang dapat digunakan untuk memperbaiki hidup manusia dari empat energi buruk yang ada, diantaranya adalah: huo hai, wu gui, liu sha, dan jue ming. 

Empat energi buruk yang disebutkan di atas tadi merupakan lawan dari empat energi yang bersifat menguntungkan, yakni sheng qi, tian yi, yan nian, dan fu wei. Untuk lebih mengenal seperti apa delapan energi tersebut, ayo simak penjelas karakteristik dari masing-masing energi berikut ini:

1. Energi Huo Hai (Lambang Perselisihan)
Karakteristik: suka membantah, tidak mau mengalah, gemar mencari kesalahan orang lain, suka bergosip tentang hal yang sia-sia, suka akan kerusuhan, mudah merasa, cenderung gemar membuat iri orang lain, dan sering mengalami rasa sakit saat memasuki usia tua.

2. Energi Wu Gui (Lambang Malapetaka)
Karakteristik: Sering rugi dalam karier atau bisnis, mudah merasa stres dan gampang berpindah-pindah pekerjaan, hidup cenderung penuh penderitaan, sulit berkonsentrasi akibat pikiran yang sering tegang, dan meski memiliki visi yang jelas ia sulit memanfaatkan peluang di depan mata.

3. Energi Liu Sha (Lambang Kehilangan)
Karakteristik: memiliki gaya hidup hedonis dan boros, seringkali diperhadapkan pada masalah kesulitan uang karena sikapnya yang terlalu royal dengan rekan-rekan, sombong, terlalu pemilih dalam berteman, mempunyai mimpi besar tapi tidak memiliki keinginan kuat untuk mewujudknnya.

4. Energi Jue Ming (Lambang Kehancuran)
Karakteristik: Seringkali bangkrut saat membangun usaha maupun bisnis, sering dibenci oleh orang-orang di sekitarnya karena sikap pelit dan perhitungan, terlalu berambisi untuk menjadi orang kaya, memiliki intuisi yang tajam namun enggan bekerja keras.

5. Energi Sheng Qi (Lambang Kekayaan)
Karakteristik: pandai berbicara di depan umum dan memiliki penampilan yang baik, tidak mudah menyerah dan mau selalu berusaha, kreatif dan pandai beradaptasi, suka melakukan dan mencoba peluang baru, sering mendapat bantuan dari orang lain.

6. Energi Tian Yi (Lambang Kesehatan)
Karakteristik: senang dan mau melakukan gaya hidup sehat, suka berkunjung ke rumah orang-orang yang baru dikenal, jika memiliki waktu luang senang membantu orang, memiliki waktu istirahat yang teratur, tidak mengeluh dengan sakit penyakit yang mesti dihadapi, terobsesi menjadi atlet.

7. Energi Yan Nian (Lambang Hubungan Manusia dan Cinta)
Karakteristik: bergerak aktif, mudah bergaul dan tidak membatasi dirinya dalam pergaulan, memiliki bakat menjadi seorang pemimpin, konsisten dan jarang ragu dengan pilihan yang telah diambil, memiliki kemampuan yang menunjang kesuksesan, mampu menjaga amanat dengan baik dan perasaannya tidak mudah ditebak.

8. Energi Fu Wei (Lambang Kelancaran)
Karakteristik: bersikap lembut dan berhati hangat kepada banyak orang, sosok sahabat yang baik dan setia, senantiasa bersyukur dan mudah terlena dengan keadaan yang bisa membuatnya nyaman, sosok pendengar yang baik namun sering salah dalam mengambil tindakan.





Inilah Energi Postif dan Negatif dalam Feng Shui Inilah Energi Postif dan Negatif dalam Feng Shui Reviewed by Astroshiopedia on June 20, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD