Header AD

intro ads

Ramalan Shio Mei 2016







Bulan Lunar (05/06/2016 –03/07/2016)



Shio Tikus


Keberuntungan Anda dalam karir dan kekayaan adalah cukup menguntungkan. Ada banyak peluang untuk menunjukkan kinerja Anda. Ini juga merupakan bulan yang baik untuk bergerak maju. Anda akan mengalami banyak ketegangan dalam bekerja, sehingga mengakibatkan Anda kurang tidur. Aturlah pola makan dan tidur secara baik dan maksimal.





Shio Kerbau


Karir Anda sangat berkembang dan hal ini menimbulkan kecemburuan dari rekan-rekan kerja di kantor, bahkann ada juga beberapa rekan Anda yang berniat jahat dengan menyebarkan gosip yang tidak baik. Anda harus bersikap tenang dan menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Investasi yang Anda lakukan selalu membuahkan hasil yang memuaskan, namun ada baiknya jika Anda berhenti berinvestasi pada saat yang tepat. Orang yang lahir pada tahun 1949 mungkin akan terluka dalam periode ini, dan orang-orang yang lahir pada tahun 1973 mungkin memiliki konflik dengan kekasih atau pasangannya. Oleh karena itu, Anda harus bersikap lebih pengertian.




Shio Macan


Prediksi untuk bulan ini tidak tidaklah terlalu buruk, tetapi Anda akan mengalami sedikit depresi dan sedih. Anda merasakan kecemasan tentang masa depan, ketidakyakinan tentang tujuan dan rencana. Akan lebih baik bagi Anda untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Orang yang lahir pada tahun 1974 dapat dibebani oleh kerabat atau teman-teman mereka, sehingga mereka tidak harus terlibat dalam urusan pribadi orang lain. Hubungan mereka dengan keluarga sedikit tegang, dan sikap perhatianlah yang dapat menyelesaikan semua konflik yang ada.



Shio Kelinci


Ini adalah bulan yang baik untuk membuat perbaikan diri, sehingga Anda disarankan untuk meningkatkan keterampilan atau melanjutkan studi lebih lanjut dalam bidang khusus. Hubungan dengan perguruan tinggi adalah sedikit tegang, terutama untuk manajer. Mereka juga perlu mengambil tindakan terhadap aliran bakat, yang dapat menimbulkan efisiensi kerja rendah di kemajuan. Orang yang lahir pada tahun 1963 harus menyimpan uang mereka di bank untuk menghindari investasi, sementara orang-orang yang lahir pada tahun 1987 mungkin bertengkar dengan keluarga dan kekasih.




Shio Naga


Dengan rasa ingin tahu yang kuat untuk hal-hal yang tidak diketahui, Anda akan bersedia untuk melanjutkan studi. Anda harus berusaha lebih keras, dan itu bisa menjadi suatu perbuatan bijaksana untuk membuka jalan untuk masa depan. Bagi yang single, ada kecenderungan untuk menemukan belahan di bulan ini, dan bagi yang sudah menikah haruslah setia terhadap pasangannya. Orang-orang di usia 52 harus berhati-hati dengan barang-barang pribadinya pada saat bepergian jauh, dan orang-orang di usia 28 cenderung akan memiliki hubungan yang cukup tegang dengan keluarganya. 




Shio Ular


Ada banyak peluang baik yang muncul bagi Anda. Dalam bulan ini, Anda disarankan untuk mengurangi kegiatan sosial dan lebih berkonsentrasi pada karir. Ada baiknya jika Anda jangan terlalu mudah memberikan janji kepada orang lain. Orang yang lahir pada tahun 1989 harus menghindari investasi dalam bentuk saham, dan untuk orang yang lahir pada tahun 2001, mereka mungkin akan menderita luka, oleh karena itu berhati-hatilah saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan.




Shio Kuda


Mungkin Anda tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang tepat. Meskipun Anda akan menemukan peluang baru untuk bekerja sama dengan orang lain. Saat mengambil tindakan penting, Anda dapat mempersiapkan dua rencana preparatif untuk menangani keadaan darurat. Anda pun harus memiliki gaya hidup sehat. Cobalah untuk menghindari tidur terlalu larut malam meskipun pekerjaan sedang sibuk.




Shio Kambing


Prediksi keberuntungan menunjukkan bahwa Anda akan mencapai ke tahap yang lebih baik di hampir setiap aspek kehidupan, kecuali kesehatan. Anda disarankan lebih banyak perhatian terhadap kondisi kesehatan Anda. Diet seimbang dan istirahat yang cukup adalah awal yang penting dalam bulan ini. Selain itu, Anda disarankan untuk menjaga sikap moderat dalam pekerjaan. Oleh karena itu akan membantu Anda untuk memenangkan popularitas tinggi di antara rekan-rekan. Adapun hubungan cinta, Anda dapat mempersiapkan sedikit kejutan untuk pasangan jiwa Anda untuk meningkatkan kehidupan yang romantis.




Shio Monyet


Secara umum, Anda dalah orang yang memiliki karir stabil dan kekayaan yang melimpah di bulan ini. Jika Anda tetap bekerja keras, maka Anda mungkin akan dipromosikan pada semester kedua tahun ini. Luangkan waktu untuk bepergian dengan anggota keluarga untuk menyeimbangkan emosi Anda. Latihan yang memadai dapat mempertahankan semangat untuk bekerja dan belajar. Selain itu, bagi para orang tua perlu memperhatikan kesehatannya. Disarankan mereka memiliki pemeriksaan kesehatan secara teratur, termasuk pemeriksaan fisik. Anda pun harus tidur lebih awal meskipun jadwal kerja sangat sibuk.




Shio Ayam


Prediksi keberuntungan untuk bulan mei ini tidak cukup menggembirakan. Anda akan sibuk dengan pekerjaan. Namun Anda tetap akan dapat mengatasi semua masalah tersebut. Anda yang single, belum ada waktu yang tepat untuk berkencan. Anda pun cenderung menggunakan perantara teman untuk mendekati orang yang Anda kasihi. Selain itu, Anda harus berhati-hati dalam hal masalah kontrak dan perjanjian.





Shio Anjing


Anda memiliki keberuntungan dalam karir di bulan ini. Anda harus mencoba yang terbaik untuk melaksanakan perencanaan yang dibuat sebelumnya dalam rangka untuk memperoleh keuntungan yang lebih baik. Seperti kata pepatah, banyak tangan membuat pekerjaan ringan. Jika Anda bertemu dengan masalah maka Anda tidak bisa memecahkan sendiri, jangan ragu untuk mencari bantuan orang lain. Tetap tenang di bawah tekanan persaingan. Jangan mengambil langkah cepat agar tidak terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan. Anda pun harus meluangkan lebih banyak waktu dengan kekasih atau pasangan Anda, karena hanya merekalah yang dapat memberi kekuatan dan rasa aman kepada Anda.



Shio Babi


Secara umum, karir dan keuangan Anda stabil di bulan ini. Disarankan untuk tetap bekerja lebih keras. Atasan Anda akan melihat kesungguhan Anda dalam bekerja. Jika ada cukup waktu, disarankan untuk relaksasi. Anda akan memiliki perbedaan pendapat dengan anggota keluarga. Jangan menggunakan kata-kata mengerikan untuk menyakiti orang-orang yang mencintai Anda. Memecahkan masalah adalah lebih penting daripada bertengkar. Anda perlu memiliki sikap sederhana dan pikiran dingin untuk menghadapi kesulitan tersebut. 







Ramalan Shio Mei 2016 Ramalan Shio Mei 2016 Reviewed by Astroshiopedia on May 09, 2016 Rating: 5

5 comments

  1. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    ReplyDelete
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete
  3. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  4. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  5. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....

    ReplyDelete

Post AD