Header AD

intro ads

Ramalan Shio Maret 2016





Bulan Lunar (07/04/2016 –06/05/2016)




Shio Tikus


Bulan ini diprediksi akan menjadi bulan yang baik bagi Anda yang sedang melakukan studi. Mengambil kursus tambahan atau kuliah akan berbuah baik untuk masa depan, dan Anda juga dapat memperoleh keterampilan baru dengan mudah. Penanganan masalah interpersonal, Anda diimbau untuk menyederhanakannya. Bagi para lansia harus lebih memperhatikan masalah kesehatan disekitar pinggang.




Shio Kerbau


Prediksi bulan ini menunjukkan bahwa bulan Maret adalah waktu yang baik untuk belajar, dan Anda disarankan untuk mengambil beberapa kursus terkait untuk pekerjaan atau mengembangkan beberapa minat baru. Dengan bantuan dari orang-orang baik, Anda akan mendapatkan akses ke peluang untuk melakukan investasi. Jika Anda berani, maka akan mendapatkan hasil yang menguntungkan. Lebih banyak memperhatikan masalah kesehatan untuk orang yang lahir pada tahun 1949, dan orang-orang di usia 55 mungkin akan menghadapi pertengkaran keluarga.



Shio Macan


Anda mungkin akan menderita kerugian ekonomi pada bulan Maret kalender lunar, sehingga Anda tidak disarankan untuk melakukan investasi atau kerjasama bisnis, terutama untuk orang yang lahir pada tahun 1962. Membuat anggaran yang rasional akan menguntungkan peruntungan kekayaan di bulan berikutnya. Selain itu, Anda juga harus mengurangi pengeluaran untuk item yang tidak perlu. Masalah insomnia dapat terjadi pada orang-orang di usia 30, dan mereka harus menemukan cara untuk menghilangkan stres mereka.




Shio Kelinci


Anda mendapatkan keberuntungan finansial di bulan ini, dan pendapatan Anda akan terus meningkat. Namun, Anda harus menghindari debit dan kredit atau Anda akan menderita kerugian tak tertahankan. Hal ini juga diperlukan bagi Anda untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap setiap perubahan mendadak dalam bisnis. Dalam periode ini, Anda disarankan untuk membeli real estate atau barang antik ketika Anda memiliki uang ekstra. Orang-orang di usia 53 cukup beruntung dalam hal karir, dan segala sesuatu yang berkembang seperti yang mereka inginkan, sementara orang-orang yang lahir pada tahun 1975 mungkin terlibat dalam masalah percekcokan dan perselisihan. Jika mereka dapat menjadi lebih toleran, tidak akan ada masalah besar.




Shio Naga


Hubungan Anda dengan teman sebaya dan perguruan tinggi cenderung akan tegang, sehingga Anda harus mencegah diri dari setiap kesempatan bergosip. Sementara itu, hal ini akan merepotkan jika Anda terlibat dalam urusan pribadi orang lain, dan perselisihan yang tidak perlu. Jika tidak dihindari maka pertengkaran pun akan muncul. Oleh karena itu, Anda harus menyelesaikan semua masalah dengan baik. Orang yang lahir pada tahun 1952 mungkin akan menderita kerugian ekonomi, dan mereka harus menghindari investasi, sementara orang-orang di usia 40 dapat terganggu oleh masalah tidur. Sebuah kebiasaan hidup sehat dapat membantu mereka untuk memperbaikinya.




Shio Ular


Pada bulan Maret, Anda berada dalam suasana hati yang buruk karena banyak tujuan yang ditetapkan sebelumnya tidak tercapai seperti yang diharapkan. Anda cenderung emosi  dan kadang-kadang membuat keputusan yang salah. Untuk menghilangkan stres, akan lebih baik bagi Anda untuk mengambil perjalanan jangka pendek, yang juga membantu untuk mengubah tren keberuntungan. Anak-anak yang berusia 15 berada dalam tahap pemberontakan, dan masalah dapat diatasi jika mereka mencoba untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman-teman.



Shio Kuda


Anda akan bertemu bintang keberuntungan Anda di bulan ini, baik dalam karir maupun kekayaan, Anda akan dapat selalu menerima bantuan yang diperlukan karena hubungan interpersonal yang harmonis. Sehingga Anda disarankan untuk memperluas karir Anda. Selain itu, jangan buang uang pada hal-hal yang tidak layak. Membuat rencana rinci untuk mengelola uang. Selain itu, Anda harus memiliki lebih banyak waktu untuk tinggal bersama anggota keluarga. Memiliki kesabaran lebih untuk memecahkan divergensi dalam urusan keluarga. Jika memungkinkan, Anda disarankan untuk melakukan aktifitas olah raga secara rutin untuk meningkatkan kualitas tidur.




Shio Kambing


Secara umum, situasi kekayaan jauh lebih baik dari bulan lalu. Selain gaji yang stabil, Anda juga akan mendapatkan uang ekstra dari produk saham. Anda masih perlu menyusun rencana untuk menyimpan uang untuk menangani keadaan darurat. Hubungan Anda dengan rekan kerja tidak harmonis. Hal ini mungkin akan menjadi masalah ketika Anda membutuhkan kerja tim. Pekerjaan berat masih membawa tekanan kepada Anda. Meskipun beberapa dari Anda akan menjadi sedikit gugup tentang masalah dalam pekerjaan, anggota keluarga Anda dapat membantu Anda melepaskan tekanan tersebut. Jika memiliki cukup waktu, cobalah untuk berolah raga karena ini adalah cara yang terbaik untuk mendapatkan relaksasi.




Shio Monyet


Bulan lunar ke-3 adalah bulan keberuntungan untuk Anda. Sebagian besar dari Anda akan membuat terobosan dalam bekerja dan belajar. Ide berani dan usulan baru akan memperbesar keunggulan Anda dalam karir. Masalah atau hambatan sebelumnya dapat diselesaikan dengan mudah selama bulan ini. Anda harus memanfaatkan periode ini secara baik dan memperbaiki diri dengan membaca lebih banyak buku atau belajar keterampilan baru. Dengan cara ini, Anda dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dengan cepat. Namun, kebanyakan dari Anda akan memiliki tingkat stress yang cukup tinggi. Kegiatan santai dan diet seimbang sangat diperlukan. Pada saat yang sama, Anda harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk tinggal bersama orang yang dicintai dan anak-anak. Ini dapat meningkatkan hubungan keluarga.



Shio Ayam


Keberuntungan tidak bersama Anda di bulan Maret ini. Anda mungkin akan menghabiskan banyak uang pada hal-hal yang tidak perlu. Pada saat yang sama, Anda mungkin mempertahankan kerugian keuangan yang tak terduga. Jadi Anda lebih baik membuat sebuah rencana keuangan rinci dari awal dan tidak mengambil risiko dalam hal investasi. Cobalah untuk hidup hemat dan tidak mewah. Dalam hal karir, Anda tidak rajin seperti bulan-bulan sebelumnya, sehingga kinerja menjadi menurun.




Shio Anjing


Ada datang kesempatan untuk membuat terobosan atau mencapai kerjasama baru di bulan ini. Namun, jangan mengambil tindakan terlalu cepat. Cobalah menunggu dan melihat dengan sabar. Untuk orang-orang yang lahir pada tahun 1958, harus lebih memperhatikan kontrak dan perjanjian yang akan ditandatangani untuk mencegah tuntutan hukum. Dalam hal pekerjaan, ke sombongan Anda mungkin akan mengisolasi diri Anda dari rekan-rekan kerja akibat dari perkataan dan perilaku yang kurang baik. Pada saat yang sama, teman-teman Anda akan sedikit marah terhadap Anda. Terlebih lagi, Anda bersikap terlalu curiga terhadap pasangan Anda, dan ini memungkinkan berakhirnya suatu hubungan.




Shio Babi


Situasi karir lebih baik dari bulan lalu. Namun, Anda harus menghindari hubungan tegang dengan rekan-rekan kerja. Anda dengan mudah disalahpahami oleh teman-teman dan anggota keluarga. Dalam pekerjaan, disarankan untuk lebih banyak melakukan komunikasi dengan orang lain. Cobalah untuk menunjukkan rasa hormat dan rendah hati serta menerima saran orang lain. Tindakan sewenang-wenang akan menyebabkan kerugian yang tidak perlu. Menginvestasikan uang saat ini bukanlah keputusan yang bijak. Menyimpan dan mengelola uang dengan baik adalah hal yang penting untuk periode ini. Cobalah untuk menghindari kegiatan di luar ruangan yang berbahaya, seperti bungee jumping, panjat tebing dan ski.




Baca juga:

Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Ramalan Shio Februari 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 

Ramalan Shio Maret 2016 Ramalan Shio Maret 2016 Reviewed by Astroshiopedia on March 14, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD