Header AD

intro ads

Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016






A. Posisi di tenggara

Kehadiran Kan #1 White Star di wilayah tenggara ini membawa energi yang menguntungkan untuk memperkuat kesuksesan dan keberuntungan Anda (sebagian besar terhubung kepada karir dan pendidikan Anda). 

Kan # 1 White Star memiliki unsur air dan wilayah tenggara memiliki unsur kayu untuk tahun Monyet Api 2016, hal ini menunjukkan bahwa unsur air akan meningkatkan unsur kayu. Pengaruh ini akan membawa peluang baru, keuntungan investasi keuangan, prestasi akademis dan ilmiah apabila diaktifkan dengan benar. Jika Anda memiliki pintu utama, kamar tidur, kantor atau ruang penting lainnya di posisi tenggara bagian rumah atau kantor Anda, ini adalah sesuatu yang sangat baik pada tahun Monyet Api 2016.

Berikut ini beberapa cara untuk meningkat aktifitas energi positif Kan # 1 White Star menjadi lebih baik:
  • Untuk meningkatkan studi akademis, Anda harus mendorong anak Anda untuk belajar di bagian tenggara dari kamar tidur mereka. 
  • Anda juga dapat menempatkan patung emas Tsai Shen Yeh untuk melindungi serta menciptakan kekayaan di tahun 2016. Patung ini harus ditempatkan di sebelah tenggara ruang apa saja yang masih digunakan.
  • Warna yang baik untuk digunakan di wilayah tenggara tahun ini adalah biru; warna ini dapat dipakai untuk warna kamar tidur, kap lampu, bantal, selimut, karpet, dan lain-lain. Jika tempat tidur terletak di bagian tenggara ruangan, maka jangan lupa untuk menempatkan kuningan wu-lou di samping tempat tidur Anda.
  • Anda harus menempatkan Sheng Chi dan pernak-pernik lainnya (misal: koin cina, pagoda naga dari logam).
  • Furnitur yang cocok di wilayah tenggara, seperti tempat tidur gaya vintage atau kursi dengan kurva di bagian belakang.
  • Pada ruang belajar disarankan untuk menempatkan/memajang perangkat kreatif seperti sempoa, alat tulis kaligrafi, alat lukis seperti kanvas, kuas dan lain-lain.

B. Posisi di pusat

Pusat bangunan apapun di tahun Monyet Api 2016 bukan merupakan daerah yang bagus dan sebaiknya jangan ditempati, karena kehadiran Kun #2 Black Star akan menempati posisi di bagian pusat/tengah rumah di tahun 2016 ini. Bintang ini identik dengan sesuatu yang akan mendatangkan wabah penyakit dan nasib buruk.

Jika posisi pusat/tengah rumah ini sulit dihindari maka ada beberapa cara untuk meminimalisir kekuatan energi negatifnya dengan cara sebagai berikut:
  • Cobalah untuk merubah fungsi ruangan. Sebenarnya ruangan yang terbaik untuk di posisi pusat/tengah adalah kamar mandi, ruang peralatan, pantry, kamar tidur tamu, ruang ganti, ruang penyimpanan atau ruang lainnya yang tidak digunakan untuk waktu yang lama setiap harinya. Jika pusat rumah atau kantor Anda jatuh di sebuah ruangan seperti kamar tidur utama, kantor, ruang duduk atau ruang lain yang sering digunakan, ini pasti akan mengaktifkan efek negatif.
  • Kun #2 Black Star dapat menyebabkan masalah yang berkaitan dengan kesehatan seperti munculnya penyakit, nasib buruk, stres, masalah pencernaan, gosip, ketidakharmonisan keluarga dan kesusahan lainnya. Hal ini terutama terjadi untuk orang-orang dengan kua #​​1, #3 atau #4. Anda harus menempatkan air garam, mangkuk logam, benda-benda logam dekoratif berbentuk bulat, wu-lou jika Anda memiliki satu dan juga enam koin Cina diikat dengan pita merah. Benda-benda ini jika di taruh di pusat/tengah rumah akan melemahkan efek energi negatif dari Kun #2 Black Star
  • Patung Tsai Shen Yeh dalam warna emas sangat efektif tidak hanya mengurangi efek negatif tapi juga melindungi kekayaan Anda untuk tahun 2016 ini. 
  • Pastikan tidak ada benda-benda berwarna merah, benda berbentuk segitiga, lampu terang atau membakar lilin di daerah pusat/tengah ini. Gunakanlah warna-warna putih, perak, emas atau tembaga pada sofa, cat tembok, lantai, tikar, bantal, taplak meja.
  • Jika kebetulan rumah Anda berbentuk U yang dibangun di sekitar halaman dan memiliki pintu di tengah, usahakan untuk menghindari membanting pintu ini dan jika mungkin, gunakan pintu lain yang berbeda untuk masuk dan keluar rumah.
  • Jangan mengaktifkan pusat/tengah rumah atau kantor dengan suara keras, bertujuan untuk menjaga agar kondisi di pusat/tengah rumah tenang dan hindari pekerjaan renovasi atau perbaikan banguna. 
  • Jangan menggunakan elemen api atau warna merah, merah muda atau ungu. Menjaga pintu selalu ditutup. 
  • Anda dapat menggunakan ornamen logam asalkan tidak tajam dan mangkuk anjing dari logam bulat atau tempatkan beberapa lonceng logam.

C. Posisi di barat laut

Zhen #3 Jade Star  akan datang berkunjung di daerah ini. Energi dari bintang ini dikaitkan dengan perselisihan, konflik, pertengkaran, kesalahpahaman dan masalah hukum.

Untuk menenangkan efek negatif energi bintang ini, Anda harus mencoba dan menjaga wilayah ini setenang mungkin dan menghindari pekerjaan bangunan atau renovasi. Usaha-usaha lainnya yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut:

  • Anda harus menggunakan warna merah serta menempatkan beberapa objek benda seperti: lilin dan lampu. Solusi sederhana lainnya adalah penerapan warna api/merah pada lantai, tikar, karpet atau lampu meja. Anda harus menghindari benda logam untuk mengendalikan energi ini. 
  • Jika di wilayah ini adalah sebuah kamar dengan tempat tidur yang terbuat dari logam atau terdapat alat angkat berat yang cukup besar, silakan untuk memindahkannya ke ruangan lain di sepanjang tahun Monyet Api 2016; Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini, maka Anda harus mendekorasi ruangan ini dengan warna merah.
  • Berhati-hatilah ketika Anda menandatangani kontrak di tahun Monyet Api 2016.
  • Jika Anda memiliki pintu utama di barat laut, maka sebisa mungkin Anda gunakan pintu lainnya untuk keluar dan masuk rumah. Anda juga harus menggantungkan cermin Ba Gua dengan koin Cina di bagian belakang untuk perlindungan tambahan di posisi barat laut.
  • Anda bisa gunakan patung Naga dan Yu Quan Bi karena ini akan membantu untuk menghindari masalah hukum, perselisihan dan pertengkaran. 
  • Tempatkan lampu di wilayah barat laut, gunakan lampu yang berdiri dari kayu berwarna merah.
  • Jangan menggantung lonceng angin di daerah ini di depan rumah, terutama lonceng angin dari logam, karena akan memperburuk keadaan.
  • Tempatkan  patung Naga melingkar di wilayah barat laut dari rumah atau kantor.
  • Selama musim panas, pastikan tidak ada kipas angin yang terpasang di wilayah barat laut.
  • Periksa selalu segala sesuatunya sebelum Anda menandatangani sebuah dokumen jika kantor Anda menghadap barat laut. Waspadalah terhadap suatu pengkhianatan.
  • Cobalah untuk tidak membiarkan anak-anak dan hewan piaraan bermain di wilayah barat laut.

D. Posisi di barat

Xun #4 Green Star menempati wilayah barat di sepanjang tahun Monyet Api 2016 dan ini adalah bintang bersyarat meskipun menguntungkan. Xun #4 Green Star tahunan mengatur asmara, kreatifitas, akademik, bakat seni, kebijaksanaan dan kecerdasan serta pengembangan diri. Jika Anda ingin meningkatkan energi positif bintang ini, maka Anda bisa melakukan beberapa hal sebagai berikut:
  • Gunakan beberapa warna seperti biru, abu-abu atau hitam atau Anda dapat menempatkan foto-foto Anda bersama pasangan atau foto keluarga. Pernak-pernik patung sepasang bebek Mandarin, sepasang Naga ataupun patung kelompok kura-kura. Tanaman hias bambu air dan bunga-bunga segar didalam vas hitam bisa Anda taruh di wilayah ini. Anda pun bisa menaruh semangkuk air bersih di wilayah barat.
  • Jika pintu utama untuk rumah atau kantor Anda terletak di barat pada tahun Monyet Api 2016, maka miliki pintu di barat yang berdampingan dengan Xiang Xin Yuan.
  • Hindari penggunaan warna dari unsur Api dan logam: merah, oranye, ungu, pink, silver atau putih. Jika Anda memiliki warna-warna ini di wilayah barat pada tahun Monyet Api ini, maka cara mengatasinya adalah dengan cara menambahkan warna seperti biru atau hitam melalui lantai, tikar, bantal, taplak meja atau lainnya.
  • Beberapa tanaman hias seperti bambu air dan bunga-bunga segar bisa digunakan di wilayah barat. Hindari penggunaan lonceng angin di daerah ini dan jauhkan daerah semi aktif dengan jendela yang sesekali terbuka. 
  • Habiskan waktu Anda di wilayah barat jika ingin meningkatkan atau memperbaiki hubungan asmara, kreativitas atau pengejaran akademis.
  • Gunakan biru di dekorasi Anda jika ini adalah kantor atau kamar tidur. Untuk ruang belajar dan kantor, tempatkan lampu meja dan hiasan bola kristal di atas meja. Benda-benda berwarna biru juga dapat ditambahkan ke atas meja, misal: kertas biru, buku biru, dan lain-lain.
  • Hindari menampilkan benda logam terlalu banyak di wilayah barat ini terutama ornamen logam yang besar.
  • Bunga segar atau tanaman kecil berdaun ataupun yang berbunga hijau dapat ditampilkan di wilayah ini untuk mengangkat chi, dan bunga yang berwarna biru adalah pilihan yang baik.
  • Menempatkan foto-foto orang yang dicintai atau gambar cinta untuk meningkatkan hubungan atau menarik cinta baru. Hal ini dapat dilakukan melalui foto, lukisan atau patung, dan pastikan selalu ada gambar yang berpasangan didalamnya.

E. Posisi di timur laut

Rumah atau kantor pada posisi ini memiliki energi yang negatif, dikarenakan kehadiran #5 Yellow Star. #5 Yellow Star adalah salah satu bintang penderitaan tahunan. Ini adalah bintang yang sangat berbahaya bila terganggu. Ketika terganggu, pengaruh jahat akan mendatangkan bencana, penyakit, tuntutan hukum dan kerugian besar dari kekayaan. Hati-hati dengan itu. Jika Anda ingin mengantisipasi energi negatif bintang ini, maka Anda bisa melakukan beberapa hal sebagai berikut:
  • Untuk posisi timur laut ini, Anda harus menggunakan banyak unsur logam yang berkualitas baik dan pastikan bahwa semua telah dipersiapkan sebelum Tahun Baru Cina 2016. 
  • Gunakan air garam  atau enam koin Cina diikat dengan pita sebagai alternatif termudah untuk diletakkan di wilayah timur laut.
  • Sangat penting agar Anda tidak melakukan segala bentuk renovasi atau pun re-dekoratif di bagian timur laut rumah atau kantor Anda antara 4 Februari 2016 dan 3 Februari 2017.
  • Tidak juga melakukan pengeboran air di wilayah timur laut pada tahun Monyet Api 2016. Bagian kebun atau taman di timur laut harus menghindari kegiatan bercocok tanam. 
  • Anda juga harus menempatkan cermin Ba Gua terutama jika Anda memiliki pintu utama di wilayah timur laut.
  • Jika ruang di timur laut didominasi dekorasi warna merah, pink, ungu, lampu terang atau lilin, maka Anda tinggal menempatkan warna-warna putih, perak, emas atau tembaga di lantai, tikar, bantal, taplak meja. Anda juga dapat menggunakan warna biru gelap atau hitam jika Anda menyukainya.
  • Tempat ideal untuk posisi timur laut adalah untuk kamar mandi, ruang ganti, en-suite, ruang tamu atau untuk menempatkan lemari besar dimana daerah ini jarang digunakan sehingga kekuatan energi negatifnya tidak akan teraktifkan. 
  • Jangan mengaktifkan timur laut dengan suara yang berisik; sebaliknya harus dibuat tenang. Menjaga pintu selalu ditutup saat tidak digunakan untuk pintu utama yang menghadap timur laut.
  • Hindari bermain musik keras di timur laut dari rumah atau kamar. Jangan menghiasi wilayah timur laut dengan warna unsur api dan unsur bumi di tahun ini. Sebaliknya penggunaan warna dinding abu-abu, ranjang biru dan tirai putih adalah baik untuk digunakan di sepanjang tahun 2016.
  • Pindahkan tempat tidur Anda ke sudut lain ruangan, bahkan jika memungkinkan adalah beberapa kaki dari sudut timur laut, cara ini akan membuat Anda terhindar dari pengaruh energi negatif #5 Yellow Star.
  • Tempatkan Kuningan wu-lou di sudut timur laut dari ruangan jika ini adalah kamar tidur Anda. Benda logam seperti enam uang logam Cina yang diikat pita merah dan patung kuningan Naga dapat ditempatkan di sudut ini juga. Hindari menggunakan patung naga merah. Jangan letakkan benda merah, membakar lilin atau perabotan berbentuk segitiga di sektor ini.
  • Jika hendak melakukan renovasi rumah atau kantor sebaiknya ditunda dulu sampai tahun depan.
  • Patung Tsai Shen Yeh dalam warna emas sangat efektif tidak hanya mengurangi bumi buruk tapi dengan juga melindungi kekayaan Anda untuk tahun ini di timur laut.

F. Posisi di selatan

Posisi ini mengandung energi keberuntungan pada tahun Monyet Api 2016, karena adanya Qian #6 White Star pada wilayah ini. Bintang ini sangat baik untuk karir, kekayaan, politisi, pemimpin dan siapa pun yang terlibat di bidang properti, sehingga bagi mereka dengan pintu utama, kantor atau pun ruang belajar di wilayah selatan akan mendapatkan keuntungan yang besar. Namun wilayah selatan adalah daerah campuran antara harus diam atau dihindari. Berikut ini beberapa cara agar energi positif Qian #6 White Star menjadi lebih kuat:

  • Anda jangan melakukan segala bentuk renovasi atau re-dekoratif di bagian selatan dari rumah atau kantor Anda antara 4 Februari 2016 dan 3 Februari 2017. Anda juga jangan melakukan pekerjaan pemeliharaan taman di wilayah ini.
  • Jika Anda memiliki pintu utama atau kantor yang terletak di sektor selatan pada tahun 2016, Anda harus mencoba untuk menggunakan pintu lain, jika tidak bisa menghindarinya maka disarankan agar menjaga suara tidak berisik ketika buka-tutup pintu. 
  • Jika kamar tidur Anda ada di wilayah selatan, Qian #6 White Star dapat menyebabkan masalah yang berhubungan dengan fungsi hati dan kaki. Tempatkan beberapa kain biru seperti karpet atau selimut penutup untuk mengatasinya.
  • Tempatkan  patung Buddha Hotei untuk membantu menghindari banyak masalah yang dapat dibawa pada saat the Three Killings mengunjungi selatan. 
  • Warna yang baik untuk dipakai dalam dekorasi adalah warna kuning tanah. Tempatkan beberapa kristal kuarsa di sini; ini sangat baik untuk mengaktifkan kekayaan dan bisnis.
  • Jika kamar tidur Anda berwarna biru atau hitam termasuk perabotannya dapat membantu menjaga kesehatan. Sebuah lukisan biru (bukan gambar air) juga dapat dilakukan.
  • Jika Anda memiliki kua #3 Anda harus mencoba dan menghindari sektor ini jika memungkinkan, atau tempatkan semangkuk air yin yang bersih di wilayah selatan.
  • Hindari menempatkan benda logam tambahan di sektor ini; Sebaliknya, tempatkan perabotan berwarna emas, karena akan meningkatkan unsur kekayaan.

G. Posisi di utara

Posisi utara dipengaruhi oleh energi negatif pada tahun 2016. Daerah utara menjadi sangat menantang karena hadirnya Dui #7 Red Star yaitu bintang terbang negatif tahunan dalam Periode 8, ini adalah bintang pertempuran. Sifat negatifnya menunjukkan hal-hal penyerangan, penipuan, kekerasan dan perampokan. Bintang ini juga beresiko tinggi terhadap pencurian, penipuan, pencurian hak cipta, gosip pada tahun Monyet Api 2016 dan akan perlu ditangani dengan hati-hati. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengantisipasi atau mengatasi energi negatif dari Dui #7 Red Star:
  • Awasi terus keamanan rumah atau kantor Anda sepanjang tahun Monyet Api 2016. Keamanan harus menjadi prioritas Anda jika pintu atau jendela berada di wilayah utara rumah atau kantor. Anda harus meluangkan waktu untuk memperbarui keamanan dan perlengkapan.
  • Persiapan untuk menambah kekayaan dan melindungi kesehatan di tahun 2016 adalah dengan menempatkan Zhen Zhu serta Koin I-Ching berdasarkan sisi Yang dengan empat karakter Cina dan sisi yin dengan Naga mengejar mutiara. 
  • Ini adalah penting agar Anda mengambil langkah-langkah keamanan tambahan terutama jika Anda memiliki pintu di depan, belakang atau samping di sektor utara. Pastikan pintu dan jendela tertutup dengan aman sebelum Anda meninggalkan rumah. Tidak menampilkan barang-barang berharga di area dekat jendela, yang mungkin akan membuat orang yang lewat jadi tertarik.
  • Berhati-hatilah terhadap rekan/partner kerja/bisnis Anda dan kemungkinan akan menghianati kepercayaan Anda di sepanjang tahun monyet Api 2016. Jika Anda memiliki kantor atau pintu di bagian utara, harap berhati-hati dari orang yang mencoba untuk menipu Anda.
  • Anda juga harus menggunakan dekorasi dengan warna lebih biru. Anda dapat menerapkankan warna tersebut pada bantal, karpet, penutup tempat tidur atau pun keset.
  • Tempatkan  botol labu  Baohu Yizhi untuk menjaga kekayaan dan perlindungan kesehatan. Jangan menggunakan perabotan dari unsur api atau warna merah untuk dekorasi karena hal ini dapat memperburuk keadaan.
  • Tempatkan Zhen Zhu  dan jangan menggantung lonceng angin logam di wilayah utara pada tahun Monyet Api 2016 ini.

H. Posisi di barat daya

Posisi barat daya rumah/kantor Anda mengandung energi kekayaan pada tahun 2016 ini, karena adanya Gen #8 White Star. Pada tahun 2016, Tai Sui juga terletak di barat daya dan kita akan harus memperlakukan daerah ini dengan hati-hati untuk membuat sebagian besar dari itu.  Gen #8 White Star dapat membawa ketenaran, kekayaan, asmara, prestise; Tapi efek positifnya bisa melemah atau memiliki efek berlawanan jika Tai Sui terganggu. Oleh karena itu Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini untuk menjaga dan meningkatkan energi positif Gen #8 White Star:
  • Jangan letakkan logam berat di wilayah barat daya di tahun Monyet Api 2016 ini, karena hal tersebut akan melemahkan energi positif bumi dan dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada meningkatkannya. Gen #8 White Star dapat membawa banyak energi positif untuk orang-orang yang tinggal di kamar tidur, kantor dan rumah dengan pintu utama di wilayah barat daya tahun ini, tapi jika Tai Sui terganggu oleh suara berisik, maka energinya akan melemah.
  • Gunakan Chu Men Chien Tsai Master Cure untuk meningkatkan semua bidang kehidupan dan  Guan Zhong Tai Sui Plak  yang secara sinergi meningkatkan efek enrgi positif pada rumah atau kantor Anda. 
  • Penggunaan kristal kuarsa dan bola kristal adalah baik untuk ditempatkan di wilayah barat daya pada tahun ini. Sepasang mawar kuarsa ganda hati dan sepasang patung Bebek Mandarin akan menambah hubungan asmara semakin bagus di barat daya pada tahun ini.
  • Chu Men Chien Tsai Master Cure ini biasa digunakan untuk melindungi dan meningkatkan kekayaan dan keberuntungan pada tahun 2016 terutama bagi para perempuan tertua yang berada di barat daya rumah atau kantor.
  • Jika Anda menjalankan bisnis dari rumah, baik bagi laki-laki atau perempuan, membutuhkan ornamen segel berukir yang terbuat dari batu poles atau kuarsa yang dipandang sebagai simbol kekayaan dan kekuasaan.
  • Jika Anda memiliki rumah atau kantor dengan pintu depan Anda ke barat daya, Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan pintu menjadi rusak atau macet ketika digunakan untuk keluar-masuk. Hindari melakukan renovasi di wilayah barat daya ini.
  • Energi positif Gen #8 White Star dapat diaktifkan oleh kegiatan manusia. Gunakan ruangan ini sesering mungkin dan kodok merah berkaki tiga dapat ditempatkan di sini. Pastikan kodok menghadap ke dalam rumah, tidak ke arah pintu dengan koin yang keluar dari mulutnya.
  • Jika kamar tidur Anda di barat daya, Anda dapat menempatkan amethyst atau perabotan kristal untuk lebih memperkuat unsur bumi.
  • Ini juga ruang belajar yang baik untuk anak-anak. Tempatkan lampu meja dan bola kristal di meja untuk meningkatkan konsentrasi belajar.
  • Menjaga daerah aktif dengan jendela yang terbuka dan pintu (energi yang) meskipun tidak merenovasi atau membuat suara keras tahun ini.

I. Posisi di timur

Posisi timur memiliki energi yang indah pada tahun 2016, energi positif ini terhubung kepada kemakmuran di masa depan yang akan berlimpah. Karena Li #9 Purple Star berdiam di posisi timur.

Bintang ini adalah bintang kekayaan masa depan dan memiliki pengaruh menguntungkan dalam Periode 8. Peluang karir dan promosi yang bakal terjadi jika Anda memiliki kantor atau pintu utama di timur pada tahun 2016. Ini adalah daerah yang baik secara umum terutama bagi mereka masih studi. Jika ini adalah wilayah keluarga (ruang makan atau perpustakaan) akan mendorong anak-anak untuk belajar di sini sebanyak mungkin karena hal ini akan sangat meningkatkan prestasi akademis mereka.

Pasangan dengan kamar tidur di lokasi ini juga akan menikmati hubungan yang baik sepanjang tahun; Mungkin juga ada kesempatan menghasilkan anak yang cerdas. 

Jika Anda ingin meningkatkan energi positif wilayah ini maka Anda dapat menerapkan beberapa cara sebagai berikut:
  • Tempatkan patung Kwan Yin di bagian timur dari kamar tidur Anda.
  • Jika Anda ingin meningkatkan kesuburan Anda dapat menaruh kacang tanah ('hua-sheng') dan produk biji melon hitam atau merah (Gua zi). Semua itu merupakan simbol-simbol yang mewakili arti kelahiran banyak anak. Anda harus menampilkan mereka di mana saja di kamar tidur dan tentu saja berhati-hati jika ada orang di rumah menderita alergi kacang.
  • Meskipun dianggap sebagai bintang keberuntungan, unsur Li #9 Purple Star di timur dapat memperkuat efek negatif dari bintang bulanan #2 dan #5 jadi harap ingat untuk menggantung satu set enam koin cina I-ching pada dinding untuk melemahkan pengaruh kedua bintang bulanan tersebut (mereka biasanya akan berkunjung di wilayah ini pada bulan Juni dan September 2016).
  • Penggunaan Shuang Zhi Shang Pi Yao  sangat baik untuk kekayaan, karir dan bisnis. Anda harus menggunakan Yao Pi (yin) dengan kaki duduk di sebuah Ingot Yuan Bao yang melambangkan perlindungan terjhadap kekayaan Anda saat ini dan menarik kekayaan baru serta keberuntungan dan agar lebih sempurna tempatkan juga Pi Yao (yang) dengan kaki duduk di labu wu-lou yang melambangkan perlindungan dan menghindari nasib buruk pada tahun 2016.
  • Tanaman berdaun hijau yang sehat atau tanaman berbunga biru seperti violet adalah sangat baik untuk ditempatkan pada daerah ini. Bunga segar ini akan membawa chi positif. 
  • Benda simbolik seperti sempoa emas atau enam koin Cina dapat ditempatkan di sini sepanjang tahun untuk meningkatkan pengaruh baik dan pada saat yang sama akan menghilangkan pengaruh negatif bintang bulanan #2 dan #5.
  • Pedang koin tergantung dengan gagang menghadap pintu depan atau jendela di sektor ini dapat membantu menangkal setiap efek negatif dari lingkungan eksternal serta melemahkan efek negatif bintang bulanan #2 dan #5.



Baca Juga:

Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Klik Disini
Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah posisi rumah yang kurang baik di tahun 2016 - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Peluang Bisnis yang Cocok di Tahun 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini 








Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 Reviewed by Astroshiopedia on December 21, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD