Header AD

intro ads

Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1)





Dalam artikel ini kami akan membahas secara lebih spesifik tentang bagaimana peruntungan Shio Anda dalam berbisnis di tahun Monyet Api 2016. Berikut ini adalah beberapa penjelasan singkat mengenai prediksi peruntungan bisnis Anda berdasarkan Shio:





Pebisnis Shio Tikus


Tikus terhubung ke air yang tenang atau hujan. Air juga terhubung dengan kebijaksanaan dan kecerdasan. Monyet terhubung ke angin atau badai. Badai dapat membawa lebih banyak hujan untuk air. Monyet dapat membawa lebih banyak kekayaan, kebijaksanaan dan kesehatan untuk Tikus. Angin dapat mendorong air mengalir. Tapi kita tidak tahu ke arah mana air akan mengalir. Monyet dapat mengubah gaya hidup Tikus, dari tenang dan santai menjadi sibuk. 

Menurut horoskop Cina, Tikus adalah kelompok Air dan monyet pada dasarnya adalah termasuk kelompok logam. Logam adalah unsur ibu dari Air. Oleh karena itu, Monyet bisa memberikan pendidikan, pengetahuan dan perlindungan bagi Tikus. Tikus akan menjadi lebih mampu menangani bisnis dan lebih percaya diri untuk merawat keluarganya. 

Tikus dan monyet memiliki hubungan interaktif yang sangat baik. Tikus memberikan Monyet kesempatan untuk memamerkan keahliannya. Kerjasama Monyet dan Tikus akan menghasilkan banyak pendapatan dan menjalin lebih banyak relasi

***
Anda mempunyai kesempatan untuk meningkatkan bisnis Anda. Rumah dapat melindungi hidup kita. Bagi Anda, rumah terhubung baik dengan tahun Monyet Api. Oleh karena itu, investasi perumahan di pasar real estat adalah pilihan yang baik.

***
Ini adalah tanda berkat Tuhan. Anda akan sering memiliki suasana hati yang riang dan gembira dengan penampilan yang menyenangkan.







Pebisnis Shio Kerbau


Kerbau terhubung ke bukit atau gunung yang melestarikan udara dingin pada musim dingin. Hal ini menunjukkan bahwa Kerbau bersifat lambat, tenang dan sangat keras kepala. Monyet adalah hewan yang sangat aktif, nakal, licik dan selalu waspada. Kerbau bisa mengatasi sifat monyet. 

Monyet adalah terhubung dengan angin. Bukit atau gunung akan menghambat jalur angin. Kerbau bisa mengajarkan Monyet untuk bersabar. Monyet bisa belajar untuk memiliki pertimbangan hati-hati. Kerbau dapat menyediakan tempat yang stabil dan hangat untuk Monyet. Kerbau sangat rajin dan bertanggung jawab. 

Tapi Kerbau terlalu tenang dan terlalu lambat. Monyet dapat mendorong Kerbau untuk mengambil tindakan inisiatif lebih cepat. Monyet dapat bertindak sebagai wakil atau pembicara dari Kerbau untuk urusan sosial. Dengan sikap aktif, monyet dapat membantu Kerbau untuk membangun reputasi dan bisnis. Kemampuan dan bakat Kerbau membutuhkan rekomendasi Monyet untuk menciptakan kesempatan untuk pengembangan diri dan bisnisnya. 


***
Kesempatan untuk mengumpulkan uang tetap ada. Hal ini karena Anda sedang membangun reputasi untuk bisnis Anda. Tapi uang tidak akan langsung datang menghampiri Anda. Anda perlu untuk berusaha untuk mendapatkan uang dengan cara menggunakan keahlian Anda dan mengerahkan semua tenaga kerja Anda.

***
Selama Anda terus berusaha untuk membuktikan kemampuan Anda, kesempatan dapat membawa Anda ke mana saja, seperti angin. Dang ingat, jika Anda terlalu konservatif, maka kesuksesan Anda akan terbatas.






Pebisnis Shio Macan


Macan terhubung ke pohon di awal musim semi, saat udara masih dingin. Monyet terhubung ke angin di musim gugur. Angin di musim gugur yang kuat, kering dan tak terduga. Angin yang kuat bisa mematahkan dahan-dahan pohon. Jadi Monyet bisa membawa tekanan pada Macan

Pada dasarnya Macan tidak akan takut kepada monyet, tapi untuk saat ini bukanlah waktu yang menguntungkan untuk MacanMacan harus tenang untuk menghindari konflik dengan monyet. 

Menurut horoskop Cina, Macan terutama yang memiliki elemen unsur kayu; Dimana Monyet mengandung elemen dasar unsur Logam dan beberapa Air. Maka Kayu dapat dengan mudah dipotong oleh Logam. Monyet memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Macan. Alasannya adalah Monyet lebih pintar. Monyet mengandung air, yang berkaitan dengan kebijaksanaan. 

Oleh karena itu, Macan perlu belajar sesuatu dari Air. Air dapat menumbuhkan pohon. Air untuk Macan adalah pendidikan, pengetahuan dan keterampilan profesional. Jika Macan cerdas dan bisa mengakali Monyet, maka monyet akan memberikan wilayahnya untuk Macan. Itu berarti Macan memiliki kekuatan dalam sebuah organisasi. 


***
Uang keberuntungan tampaknya tidak terlihat baik di tahun ini. Banyak orang yang mengincar uang Anda. Jangan serakah untuk membangun kekayaan melalui bisnis yang berisiko. Semua investasi harus dialihkan ke barang-barang yang konservatif.

***
Keberuntungan Anda tidak akan sama seperti tahun sebelumnya. Anda perlu belajar mengenai keterampilan profesional yang baru untuk meningkatkan peluang bisnis Anda.






Pebisnis Shio Kelinci


Kelinci terhubung ke rumput atau pohon anggur di musim semi. Monyet terhubung ke angin di musim gugur. Rumput atau pohon anggur yang sangat fleksibel. Mereka tidak akan terluka oleh angin yang kuat. Rumput dapat menyebarkan generasi berikutnya dan memperluas wilayahnya dengan bantuan angin untuk menyebarkan benih. Itu berarti Monyet dapat membantu Kelinci untuk membuka visibilitas dan popularitas. 

Menurut horoskop Cina, Kelinci terhubung ke Kayu dan Monyet terhubung ke Logam. Kayu dapat dipotong oleh Logam. Logam dapat mengatasi Kayu. Kayu adalah uang untuk Logam. Itu berarti Kelinci bisa mendatangkan uang untuk Monyet. Oleh karena itu, Kelinci dan monyet adalah kombinasi yang baik untuk hubungan bisnis. Kelinci dapat menghasilkan produk. Monyet bisa mempromosikan dan menjual produk. Kelinci dapat memiliki pekerjaan manufaktur yang stabil. 


***
Reputasi Anda akan membantu Anda untuk membuat uang dan peluang-peluang bisnis baru. Ketenaran dan kekayaan akan datang bersama-sama. Tapi, pendapatan utama masih berasal dari hasil jerih payah Anda.

***
Hubungan sosial Anda cukup bagus. Semuanya akan datang dengan cara Anda. Hasilnya akan sangat memuaskan untuk Anda di tahun ini.






Pebisnis Shio Naga


Naga adalah simbol kekuasaan di Cina. Hal ini dapat dilihat di atas langit, di atas tanah dan di bawah air. Ia adalah makhluk misterius dan tak terduga. Ia suka bersembunyi di balik awan di langit. Naga terhubung dengan bendungan air. Monyet terhubung ke angin, yang dapat membawa awan dan hujan ke wilayah Naga. Monyet adalah binatang yang ambisius, suka mengejar kekuasaan dan suka pamer. Oleh karena itu, Monyet ingin sekali mendukung Naga.

Menurut Horoskop Cina, Naga mengandung elemen unsur bumi dengan air; dan Monyet mengandung Logam dan air. Bumi adalah unsur ibu dari Logam. Jadi Naga akan melindungi Monyet dan memberikan pendidikan pada Monyet. 

Monyet bisa memberikan air tambahan pada Naga, yaitu berupa pemasukan uang kepada Naga. Monyet menunjukkan Naga tahapan kinerja. Hal ini memberi peluang Naga, berupa solusi dan kepercayaan diri untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi. 

Unsur hubungan tarik-menarik antara Naga dan Monyet adalah Air. Air mewakili kinerja dan keterampilan Monyet. Air adalah kekayaan dan kebahagiaan bagi Naga. Air dapat membuat Naga dan Monyet menjadi lebih kompak. 


***
Ini akan menjadi tahun keberuntungan yang baik. Anda akan memiliki penghasilan tak terduga. Ini waktu yang tepat untuk meminta penasihat keuangan untuk mengelola investasi Anda. Reputasi Anda dalam bisnis akan membantu Anda untuk meningkatkan popularitas, kekayaan dan nilai bisnis Anda.

***
Ini pertanda baik untuk kegembiraan, kemakmuran dan Anda terbebas dari berbagai masalah keuangan.





Pebisnis Shio Ular


Ular terhubung ke Api matahari di musim panas. Api terhubung ke peradaban, kecerdasan, fashion, modern dan menarik perhatian. Monyet adalah hewan yang penasaran. Monyet terhubung ke angin. Ia akan belajar tentang pengetahuan yang baru dan mode yang sedang populer dengan sangat cepat. Ia suka mencoba hal-hal baru yang mencolok. Ular dan Monyet dapat menarik satu sama lain dengan selera yang umum. 

Menurut horoskop Cina, ular adalah memiliki elemen dasar unsur Api dan Monyet adalah termasuk kelompok logam. Logam takut terhadap Api. Oleh karena itu, Monyet akan menghormati Ular, mendengar dan mengikuti permintaan Ular. Logam mewakili uang untuk Ular. Ketika Monyet bekerja untuk Ular, Monyet bisa menghasilkan uang untuk Ular. Api dapat membantu Logam untuk mengubah alat yang berguna. Itu berarti Ular memberikan kesempatan untuk Monyet menjadi tokoh populer. 


***
Pendapatan dan investasi Anda akan stabil dan meningkat. Jika Anda dapat menemukan penasihat keuangan yang baik untuk mengelola keuangan Anda, maka Anda mungkin mendapatkan lebih banyak peluang emas dalam bisnis.

***
Monyet akan membawa kesempatan nasib baik untuk Anda. Jangan lewatkan kesempatan pada tahun Monyet Api 2016 ini.






Baca Juga:


Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ulasan Singkat Indonesia di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Klik Disini
Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Peluang Bisnis yang Cocok di Tahun 2016 - Klik Disini
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini  
Prediksi Tren Warna Mobil pembawa Hoki 2016 - Klik Disini 


Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) Reviewed by Astroshiopedia on November 23, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD