Header AD

intro ads

Lihat kepribadianmu di jari manismu

Hasil penelitian terbaru menunjukan bahwa jari manis tangan kiri seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya. 

Jika kamu ingin lebih mengenal kepribadianmu, jangan ragu untuk mencoba yang di bawah ini.

Pertama-tama, luruskan jari tangan kirimu, lalu bandingkan dengan gambar di bawah, lalu pilih gambar yang sesuai dengan jari tangan kirimu:



A. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk
B. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis
C. Jari manis dengan jari telunjuk mempunyai panjang yang sama.


Setelah dipilih, ayo perhatikan karakter dirimu sendiri di bawah ini.

A. Jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mempunyai daya tarik yang sangat tinggi.


Setiap apapun yang kamu lakukan, kamu sangat percaya diri dan menarik. Kamu juga mempunyai jiwa yang berani mengambil tantangan, dan tantangan tersebut tak jarang memberikan hasil yang baik. Ada beberapa orang yang menganggap kamu mempunyai sifat yang agresif, tetapi ketahuilah kamu mempunyai keinginanmu sendiri, adakah yang salah dengan menjadi orang yang optimis?

Pekerjaan yang paling cocok denganmu adalah menjadi tentara, sales atau CEO.



B. Jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis menunjukkan kamu adalah seorang pemimpin.


Kamu merasa diri sendiri adalah orang yang penuh percaya diri, dan mampu mengurus permasalahan orang lain? Jika jari telunjukmu lebih panjang daripada jari manismu, maka jawabannya pasti "iya"

Kamu terlahir sebagai seorang pemimpin. Dalam situasi yang sulit, kamu berkeinginan untuk memimpin dan kamu juga bertindak sangat cepat. Kamu pintar, berlaku adil, dan juga punya kepercayaan diri yang tinggi, oleh karena itu, banyak orang yang mencarimu untuk meminta jawaban yang pasti.


C. Jari manis yang panjangnya sama dengan jari telunjuk menunjukkan kamu adalah orang yang mudah berbaur dengan orang lain.


Bukankah biasanya ada orang yang bisa memberitahukan rahasia hatinya terdalam kepadamu walaupun kamu tidak mempunyai hubungan yang begitu dekat? Itu karena kamu selalu mendengar dahulu baru berbicara, banyak mendengar sedikit berbicara, orang-orang pun merasa tertarik berbicara denganmu. Ketika orang-orang membutuhkanmu, kamu bisa membuat mereka nyaman terhadapmu, membuat mereka mengerti dirinya sendiri itu berharga. Kamu adalah orang yang adil, dermawan dan baik. Ketika membantu orang lain itu adalah hal yang paling membuatmu terlihat indah. 

Pekerjaan ideal bagimu adalah suster, pelayan masyarakat ataupun ahli psikologis.

..............

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencobanya dan hasilnya sama dengan kepribadianmu sendiri? 




Sumber: littlethings

Lihat kepribadianmu di jari manismu Lihat kepribadianmu di jari manismu Reviewed by Astroshiopedia on August 31, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD