Header AD

intro ads

Tips Feng Shui 2105: Menata Jendela Rumah



Apabila rumah Anda tidak memiliki pintu yang menghadap salah satu arah Kua yang bagus, maka lihatlah apakah Anda dapat mengaktifkan jendela rumah Anda.

Bukalah jendela sesering mungkin dan lihatlah keluar jendela itu sehingga melambangkan Anda menerima chi yang datang dari arah itu. Bila pemandangannya bagus, keberuntungan akan lebih meningkat. Misalnya, bila ada pemandangan air atau sungai yang mengalir melalui jendela, itu akan menggantikan fakta bahwa Anda tidak dapat menggunakan salah satu arah penting untuk pintu utama Anda. Anda juga dapat memiliki lebih dari satu jendela beruntung. Nyatanya, apabila Anda dapat menemukan jendela beruntung yang menghadap ke semua empat arah baik Anda, adalah ide baik untuk mengaktifkan keempat jendela dengan membukanya sebanyak mungkin.

Sekali lagi, Anda dapat mengaktifkan jendela menurut letak mereka dalam hal arah kompas rumah Anda. Juga, begitu Anda tahu arah dari mana chi baik datang melalui jendela adalah ide bagus untuk menempatkan pengaktif energi di dekatnya untuk menarik chi bagus. Anda juga dapat membesarkan jendela yang bagus dan mengaktifkan keberuntungannya dengan menempatkan benda dekorasi seperti kapal layah yang penuh emas, kristal dan tanaman berdaun bundar yang sehat.

Namun, kaca yang retak, kotor atau cat terkelupas adalah feng shui yang buruk. Anda harus memperbaiki dan membersihkan jendela sebelum Anda mengaktifkan daerah tersebut. Jika tidak, Anda memperbesar energi buruk, yang menciptakan situasi buruk untuk diri Anda. Jendela yang membuka keluar selalu lebih beruntung daripada jendela yang digeser ke atas dan ke bawah. Karena ketika jendela membuka keluar, energi basi akan mengalir ke luar dan hal itu mengundang keberuntungan.

Kendati demikian, banyak orang yang memiliki jendela yang geser ke atas dan ke bawah. Untuk meningkatkan keberuntungan jendela itu adalah ide bagus untuk membingkai jendela dengan cat yang lebih gelap. Biarkan chi dari luar tahu bahwa ada pembukaan di mana chi dapat memasuki rumah. Hal terpenting tentang jendela adalah: Pertama, jendela tidak boleh ada terlalu banyak. Rasio tiga jendela untuk satu pintu sudah cukup.

Kedua, jendela tidak boleh menempati setiap dinding ruangan. Konfigurasi terbaik adalah bahwa hanya dua dinding yang mempunyai jendela. Terlalu banyak jendela akan melambangkan kehilangan kekayaan dan penghasilan. Ketiga, jendela tidak boleh menghadap langsung dengan pintu utama. Chi terbang ke dalam dan keluar dengan cepat. Efeknya seperti memiliki cermin yang langsung menghadap pintu depan dan itu tidak bagus untuk tampilan rumah minimalis idaman anda.

Tips letak jendela untuk menarik chi keberuntungan: Jendela yang menghadap utara: tempatkan spons di dekat jendela untuk menarik energi air.

Jendela yang menghadap selatan: tempatkan kayu di dekatnya untuk menarik energi Api. Jendela yang menghadap timur atau tenggara: tempatkan sekendi air untuk menarik energi kayu. Jendela yang menghadap barat atau barat laut: tempatkan lilin menyala (tetapi hanya bila Anda ada) untuk menarik energi tanah.



Sumber: dari berbagai sumber.



Tips Feng Shui 2105: Menata Jendela Rumah Tips Feng Shui 2105: Menata Jendela Rumah Reviewed by Astroshiopedia on February 23, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD